Read More >>"> Cinta Tau Kemana Ia Harus Pulang (SEMBILAN) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta Tau Kemana Ia Harus Pulang
MENU
About Us  

                PARIS siapa yang tak mengenal kotanya yang indah. Berselimut gaya klasik berbalut juga dengan keromantisannya. Pasti ini adalah kota impian semua orang. Pasti tidak akan ada orang yang akan menolak untuk bisa menjamah kota seindah ini.

“ Akhirnya.. sampai juga.” Sambil mengangkat kedua tangannya keatas, dengan perasaan yang sangat lega, karena hampir seharian ia berada di pesawat. Tidak ada pemandangan yang menarik selain hanya awan putih pekat yang terlihat rata.  Bahkan sesekali rasa bosan menghampiri dirinya yang hanya pergi seorang diri.

            Tak lama berselang, ia mengingat sesuatu lalu ia segera melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 2 siang waktu perancis. Dia menengok sekeliling mencoba mencari seseorang yang sudah berjanji akan menjemputnya ketika ia sampai di bandara.

            Tiba-tiba sepasang tangan mendarat di wajahnya. Tangan itu bersampul sarung tangan yang tebal dan langsung menutup mata tiara dari belakang. Tiara yang terkejut langsung menarik tangan itu dan ia langsung memalingkan badan  hingga posisinya berhadapan dengan orang itu. Dengan pendangan yang masih buram, karena ia memincingkan matanya untuk melihat orang itu. Ia berperawakan tinggi, dengan rambut yang tersisir rapi juga wajah yang tampan, ia juga  mengenakan jaket yang sangat tebal. Setelah agak lama Tiara memandang lelaki itu, akhirnya ia sadar, ia mengenali orang itu. Siapa lagi laki-laki tampan dan rapi itu kalau bukan kakaknya Adrian.

“ kak Adrian.” (teriak Tiara dan ia langsung memeluk lelaki itu)

            Dengan perasaan terkejut juga bercampur bahagia tiara meluapkan seluruh perasaannya dengan ocehan manis dari mulutnya yang dari tadi tidak pernah behenti seperti rel kereta api. Lalu ia baru tersadar dan tiba-tiba langsung menarik tangan kakaknya itu untuk berhenti.

“Eeehh.. kakak tunggu dulu, dari tadi aku nyerocos ngak jelas tapi dari tadi kakak Cuma diem aja.”

            Tiara langsung menyerang kakaknya dengan pertanyaan konyolnya. Sontak kejadian tersebut membuat kakaknya terkejut dan lansung menghentikan langkahnya. Dengan wajah heran. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya dengan senyum 3 centi nya ia memandang adiknya dan kemudian suara tawa pecah menghiasi pembicaraan mereka.

“ uuuhhh.. kamu tuh ya dari dulu sampai sekarang ngak pernah berubah.” ( kakanya mencubit pipi tiara dengan kedua tangannya menandakan bahwa ia sangat gemas dengan adiknya itu)

“iiihhh.. kakak sakit tau.” (tiara cemberut dengan bibir manyun)

“ kakak ini juga ngak pernah berubah dari dulu, suka banget nyubitin pipi aku, nih kakak liat pipi aku jadi tembem gara-gara kakak suka nyubitin pipi aku.” (dengan ekspresi yang menggemaskan dan manja dia berbicara kepada kakaknya sambil memang kedua pipinya)

“ hahahaha.. abisnya kamu sich jadi adek lucu banget, dari tadi nyrocos ngak jelas, kalo ngak di dengerin marah, tapi kalo di dengerin masih nanya kog dari tadi diem aja.”

            Mereka memang sudah sangat dekat, bahkan tiara jauh lebih dekat dengan kakaknya daripada orang tuanya. Dari kecil mereka tidak pernah terpisahkan baru ketika kakaknya harus pergi ke Perancis untuk melanjutkan pendidikannya untuk pertama kalinya mereka harus berpisah. Ketika awal perpisahan mereka sangat membuat tiara sedih karena terbiasa bersama kakaknya tapi kini harus berpisah dengan jarak yang cukup jauh. Adrian dan Tiara sangat menyayangi satu sama lain. Terlebih Adrian dia rela melakukan apapun untuk membuat tiara bahagia. Bahkan teringat waktu itu tiara masih sangat kecil, ia memegang balon namun balonnya terlepas dari genggamannya dan tersangkut di pohon yang cukup tinggi kala mereka masih kecil. Tanpa berfikir panjang Adrian langsung memanjat pohon itu demi mengambil balon kesukaan adiknya itu. Namun tak disangka ranting yang ia pjak licin karena baru disiram hujan hingga akhirnya membuat ia terjatuh dan mengalami luka yang sangat parah. tiara yang kala itu sangat sedih memeluk kakaknya yang sedang sekarat itu dan berdoa agar kakaknya bisa bangun. Namun dengan cinta yang luar biasa kepada adiknya ia berusaha untuk bangun agar ia bisa melindungi adiknya lagi. Sejak kejadian itu cinta antara kakak dan adik itu semakin erat.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lavioster
3493      969     3     
Fantasy
Semua kata dalam cerita dongeng pengiring tidurmu menjadi sebuah masa depan
100%-80%
9671      1585     4     
Romance
Naura merasa dirinya sebagai seorang gadis biasa -biasa saja dan tidak memiliki kelebihan tertentu bertemu dengan Tsubastian yang bisa dibilang mendekati sempurna sebagai seorang manusia. kesempurnaan Tsubastian hancur karena Naura, bagaimana Naura dan Tsubastian menghadapinya
Utha: Five Fairy Secret
1269      617     1     
Fantasy
Karya Pertama! Seorang pria berumur 25 tahun pulang dari tempat kerjanya dan membeli sebuah novel otome yang sedang hits saat ini. Novel ini berjudul Five Fairy and Secret (FFS) memiliki tema game otome. Buku ini adalah volume terakhir dimana penulis sudah menegaskan novel ini tamat di buku ini. Hidup di bawah tekanan mencari uang, akhirnya ia meninggal di tahun 2017 karena tertabrak s...
Werewolf, Human, Vampire
3492      1080     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
Chahaya dan Surya [BOOK 2 OF MUTIARA TRILOGY]
9195      1538     1     
Science Fiction
Mutiara, or more commonly known as Ara, found herself on a ship leading to a place called the Neo Renegades' headquarter. She and the prince of the New Kingdom of Indonesia, Prince Surya, have been kidnapped by the group called Neo Renegades. When she woke up, she found that Guntur, her childhood bestfriend, was in fact, one of the Neo Renegades.
The watchers other world
1665      677     2     
Fantasy
6 orang pelajar SMA terseret sebuah lingkarang sihir pemanggil ke dunia lain, 5 dari 6 orang pelajar itu memiliki tittle Hero dalam status mereka, namun 1 orang pelajar yang tersisa mendapatkan gelar lain yaitu observer (pengamat). 1 pelajar yang tersisih itu bernama rendi orang yang suka menyendiri dan senang belajar banyak hal. dia memutuskan untuk meninggalkan 5 orang teman sekelasnya yang ber...
LELATU
194      169     0     
Romance
Mata membakar rasa. Kobarannya sampai ke rongga jiwa dan ruang akal. Dapat menghanguskan dan terkadang bisa menjadikan siapa saja seperti abu. Itulah lelatu, sebuah percikan kecil yang meletup tatkala tatap bertemu pandang. Seperti itu pulalah cinta, seringkalinya berawal dari "aku melihatmu" dan "kau melihatku".
DanuSA
26770      3777     13     
Romance
Sabina, tidak ingin jatuh cinta. Apa itu cinta? Baginya cinta itu hanya omong kosong belaka. Emang sih awalnya manis, tapi ujung-ujungnya nyakitin. Cowok? Mahkluk yang paling dia benci tentu saja. Mereka akar dari semua masalah. Masalalu kelam yang ditinggalkan sang papa kepada mama dan dirinya membuat Sabina enggan membuka diri. Dia memilih menjadi dingin dan tidak pernah bicara. Semua orang ...
My X Idol
13990      2164     4     
Romance
Bagaimana ya rasanya punya mantan yang ternyata seorang artis terkenal? Merasa bangga, atau harus menutupi masa lalu itu mati-matian. Seterkenal apapun Rangga, di mata Nila ia hanya mantan yang menghilang ketika lagi sayang-sayangnya. Meski bagi Rangga, Nila membuat hidupnya berwarna. Namun bagi Nila, Rangga hanya menghitam putihkan hatinya. Lalu, apa yang akan mereka ceritakan di kemudian hari d...
Daniel Whicker
7510      1653     13     
Mystery
Sang patriot ikhlas demi tuhan dan negaranya yang di khianati oleh negara dan dunia.. Dan Ayahnya pun menjadi korban kesadisan mereka...