Read More >>"> Dunia Tiga Musim - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Dunia Tiga Musim
MENU
About Us  
Dunia Tiga Musim
Title : Dunia Tiga Musim
Category : Inspirational
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jun 2018
Total Hits : 2K+
Total Readers : 1K+
Total Likes : 1
Status : On-Going
Total Pages : 49
Rating : -
Written by : dewimustikara
Descriptions
Sebuah acara talkshow mempertemukan tiga manusia yang dulunya pernah bertetangga dan menjalin pertemanan tanpa rencana.

Nda, seorang perempun seabstrak namanya, gadis ambivert yang berusaha mencari arti pencapaian hidup setelah mimpinya menjadi diplomat kandas.

Bram, lelaki ekstrovert yang bersikeras bahwa pencapaian hidup bisa ia dapatkan dengan cara-cara mainstream: mengejar titel dan prestasi sebanyak yang ia bisa. Meski di tengah jalan ia menghadapi realita bahwa segala bentuk pencapaiannya tak bisa ia pertahankan jika dirinya hidup tanpa hal bernama kesadaran.

Karel, lelaki introvert, yang menempuh cara-cara ekstrim dan di luar society standard untuk mencapai tujuan hidupnya meski harus mengalami pergulatan batin yang luar biasa.

Ini adalah kisah tiga orang manusia yang memiliki hubungan yang tak bisa dijelaskan dengan sederhana. Tiga manusia yang tak pernah merasa membentuk persahabatan. Tapi akhirnya mereka terikat secara psikis, untuk hal-hal yang tak biasa; Tentang mencari jati diri, menghadapi realitas, serta memperjuangkan mimpi, dan tentu saja, cinta.

Ketiga manusia itu memiliki cara berbeda untuk berbahagia, seperti tiga musim yang mempunyai waktu dan karakternya masing-masing untuk membuat dunia berwarna.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Monoton
494      330     0     
Short Story
Percayakah kalian bila kukatakan ada seseorang yang menjalani kehidupannya serara monoton? Ya, Setiap hari yang ia lakukan adalah hal yang sama, dan tak pernah berubah. Mungkin kalian tak paham, tapi sungguh, itulah yang dilakukan gadis itu, Alisha Nazaha Mahveen.
She Is Falling in Love
451      266     1     
Romance
Irene membenci lelaki yang mengelus kepalanya, memanggil nama depannya, ataupun menatapnya tapat di mata. Namun Irene lebih membenci lelaki yang mencium kelopak matanya ketika ia menangis. Namun, ketika Senan yang melakukannya, Irene tak tahu harus melarang Senan atau menyuruhnya melakukan hal itu lagi. Karena sialnya, Irene justru senang Senan melakukan hal itu padanya.
Janji
413      285     0     
Short Story
Dia sesalu ada, dan akan tetap ada.
Ojek Payung
434      307     0     
Short Story
Gadis ojek payung yang menanti seorang pria saat hujan mulai turun.
CALISTA
281      217     0     
Fantasy
Semua tentang kehidupan Calista, yang tidak hanya berisi pahit dan manis. Terdapat banyak rasa yang tercampur di dalamnya. Ini adalah kisah dimana seorang Calista yang mendapatkan pengkhianatan dari seorang sahabat, dan seorang kekasih. Disaat Calista berusaha menyelesaikan satu masalah, pasti masalah lain datang. Akankah Calista dapat menyelesaikan semua masalah yang datang padanya?
Aku Takut Tidur Malam Ini
223      134     0     
Short Story
Kukkuruyuk-kukuruyuk, tekek-tekek... suara kokok ayam yang diikuti suara tekek, binatang melata sebangsa cicak ini membangunkan Nadia. Nadia baru saja memejamkan mata, namun ia segera terbangun dengan raut wajah penuh kebingungan. Dilihat jam beker di dekat jam tidurnya. Jam itu menunjukkan 23.23 menjelang tengah malam. “Ternyata baru jam sebelas malam”, ucap Nadia. Di dalam hati ia juga bert...
Under The Moonlight
1275      694     2     
Romance
Ini kisah tentang Yul dan Hyori. Dua sahabat yang tak terpisahkan. Dua sahabat yang selalu berbagi mimpi dan tawa. Hingga keduanya tak sadar ‘ada perasaan lain’ yang tumbuh diantara mereka. Hingga keduanya lupa dengan ungkapan ‘there is no real friendship between girl and boy’ Akankah keduanya mampu melewati batas sahabat yang selama ini membelenggu keduanya? Bagaimana bisa aku m...
It Takes Two to Tango
403      295     1     
Romance
Bertahun-tahun Dalmar sama sekali tidak pernah menginjakkan kaki di kota kelahirannya. Kini, ia hanya punya waktu dua minggu untuk bebas sejenak dari tanggung jawab-khas-lelaki-yang-beranjak-dewasa di Balikpapan, dan kenangan masa kecilnya mengatakan bahwa ia harus mencari anak perempuan penyuka binatang yang dulu menyelamatkan kucing kakeknya dari gilasan roda sepeda. Zura tidak merasa sese...
KETIKA SENYUM BERBUAH PERTEMANAN
477      328     3     
Short Story
Pertemanan ini bermula saat kampus membuka penerimaan mahasiswa baru dan mereka bertemu dari sebuah senyum Karin yang membuat Nestria mengagumi senyum manis itu.
HIRAETH
283      188     0     
Fantasy
Antares tahu bahwa Nathalie tidak akan bisa menjadi rumahnya. Sebagai seorang nephilim─separuh manusia dan malaikat─kutukan dan ketakutan terus menghantuinya setiap hari. Antares mempertaruhkan seluruh dirinya meskipun musibah akan datang. Ketika saat itu tiba, Antares harap ia telah cukup kuat untuk melindungi Nathalie. Gadis yang Antares cintai secara sepihak, satu-satunya dalam kehidupa...