Read More >>"> Sekretaris Kelas VS Atlet Basket (Tantangan Untuk Amira) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Sekretaris Kelas VS Atlet Basket
MENU
About Us  

“Mir, lo punya staples nggak?” tanya Gina, teman sebangku Amira.

“Nih, isinya minta yang lain, ya. Lupa belum gue isi,” jawab Amira sambil menyerahkan staples berstiker hello kitty itu.

“Hmm, makasih. Nggak jadi, Mir.” Gina hanya mengelus dada berusaha sabar.

Amira pun kembali sibuk mengerjakan peta konsep pelajaran sejarah. Namun, lagi-lagi omongan Gilang saat olahraga tadi terngiang-ngiang di otaknya.

Tes? Huft, bisa-bisa Amira dapat nilai D.

“Katanya anak IPA, masa ada pelajaran sejarah. Kita tuh udah cukup sabar menghadapi kesulitannya fisika, kimia, apalagi matematika. Terus, pake ada tambahan mata pelajaran sejarah lagi,” oceh Niko yang juga mengerjakan peta konsep dengan hati yang tidak ikhlas.

“Awas loh, gurunya Bu Guru Tersayang. Entar kena cekcokannya berabe dah lu,” sahut Andra membuat Niko langsung mengumpat.

“Ancur-ancur. Sekolah makin ribet aja.”

BRAK !

BRAK !

Niko yang kesal langsung menendang mejanya sendiri sambil memanyunkan bibir.

“Woy, santai bang. Properti sekolah itu.”

PANGGILAN DITUJUKAN KEPADA KETUA KELAS 10 DAN 11, HARAP BERKUMPUL DI DEPAN RUANG WAKA. SEKALI LAGI, PANGGILAN DITUJUKAN KEPADA KETUA KELAS 10 DAN 11, HARAP BERKUMPUL DI DEPAN RUANG WAKA.

 “ELVAN! Lo dipanggil tuh!” teriak Aldo tepat di kuping Elvan yang lagi tertidur pulas.

“Ha? Apa? Siapa yang manggil? Kapan panggilannya? Suruh kemana? Ada keperluan apa sampai gue dipanggil? Penting nggak?” tanya Elvan gelagapan. “Oh iya, enaknya gue datang kesana apa nggak? Soalnya mimpi gue nanggung, hampir klimaks.”

“Pernah di dorong dari lantai seratus nggak?” tanya Aldo berusaha mengendalikan nada suaranya agar terkesan tidak membentak.

“Belum tuh. Lo pernah, ya?”

Aldo menarik napas, “Wah, sama. Gue juga belum.”

“ELVAN ANDRIANO! LO DIPANGGIL SAMA SPEAKER, SURUH KUMPUL DI DEPAN RUANG WAKA SEKARANG!”

Suara yang nyaris mecahin gendang telinga hadir di tengah-tengah kehidupan manusia 11 IPA 5 ini.

“Eh, Bu Bendahara. Siap bun! Laksanakan!”

Setelah Elvan ngacir ke ruang Waka dengan kecepatan bagaikan angin tornado, kelaspun langsung ramai dengan suara meja dan galon yang ditabuh para cewek. Sedangkan cowok-cowok kompak dangdutan di pojok kelas.

Iya mereka memang gitu.

“Begini nih, kalau Ketua Kelas dan Wakilnya sama-sama sibuk,” gumam Amira menghela napas panjang.

“Mir,” panggil seseorang yang langsung mengambil tempat di sebelah Amira karena Gina sedang ijin ke kamar mandi. Tetapi, Amira mah udah hafal kalau si Gina bukannya belok ke kamar mandi tetapi malah hijrah ke kantin.

“Apaan? Mau ngajak damai? Sori, gue masih anti sama spesies kayak lo.” Gilang menoyor kepala Amira membuat cewek itu meringis kesakitan.

“Suujon. Siapa juga yang mau ngajak damai. Orang gue pengen ngajak lo perang.” Mata Amira melotot.

“Kudanil, Allah itu tidak suka dengan orang yang hobi perang. Itu nggak baik loh,” jawab Amira.

“Hilih, tapi kalau gue maju lo juga ngelawan tuh. Sama aja, lo juga demen perang artinya,” bantah Gilang merasa menang.

“Mau lo apa sih?”

“Nih, yok mabar. Siapa yang kalah, mulai Senin bakal nurutin kemauan yang menang selama seminggu,” tantang Gilang yang sudah mengeluarkan ponsel androidnya dan bersiap untuk bermain.

“Ogah! Kelamaan kalau seminggu,” tolak Amira.

“Yaudah lima hari.” Amira pun setuju walaupun dengan hati yang berat. “Gue yakin bakal menang.”

“Jangan sombong dulu. Gue juga jago main ginian,” ucap Amira tak mau kalah.

Dan keduanya pun disibukkan dengan game online itu, sampai tak ingat kalau sebentar lagi jam pelajaran sejarah. Dan pembimbingnya adalah guru tersayangnya Niko, Bu Jelita. The legend of Senior High School Hijau.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Nobody is perfect
12140      2174     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11262      2334     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9215      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance