Lima
Kuihat jam kini telah menunjukkan pukul lima sore. Sudah tiga jam sejak kepergian Kenzo saat menerima telepon. Kuhela napas. Kapankah Kenzo akan kembali kesini?
Satu jam yang lalu dokter telah datang kemari mengatakan bahwa besok aku bisa kembali pulang ke rumah. Kemanakah aku harus pulang? Dimana keluargaku? Bahkan sampai saat ini mereka tak pernah datang mengunjungiku. Selama ini yang mengunjungiku adalah Kenzo seorang.
Kemudian kuambil remote tv dan kemudian mencari siaran televisi. Pandanganku terhenti kala melihat sebuah acara stasiun televisi yang tengah menampilkan sosok laki laki yang sedaritadi kutunggu, Kenzo. Kubesarkan volume televisi.
".... kali ini berita datang dari seorang artis laki laki yang digandrungi oleh semua makhluk hawa, Kenzo. Baru baru ini muncul skandal dari artis yang belum pernah sama sekali terlibat dari kasus skandal. Skandal ini muncul karena suara yang mengangkat telepon Kenzo adalah seorang wanita. Yang mengejutkan adalah wanita yang mengangkat telepon Kenzo mengaku bahwa dirinya adalah Rebecca. Dan juga beberapa orang mengaku sering melihat Kenzo di rumah sakit. Sebenarnya apa sih yang terjadi? Kita tunggu pernyataan resmi dari mereka ya!..."
Apa maksud dari berita itu? Tetapi kenapa Kenzo terlibat atas berita itu? Apakah Kenzo sangat berpengaruh dalam dunia seperti itu. Apakah ia seorang artis sehingga ia sering menggunakan topeng dan masker hitam jika kesini? Kemudian aku terkejut kala melihat Kenzo masuk dari pintu.
"Namaku Rebecca, maaf sudah membuatmu kesusahan atas insiden itu, Kenzo"
Bagus banget
Comment on chapter Prolog