Read More >>"> CAFE POJOK (Nongkrong di Cafe Pojok) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - CAFE POJOK
MENU
About Us  

Sore ini seperti biasa acara santai sepulang dari kantor mencoba menghilangkan penat aku, Saoci dan Syifa bertemu di cafe pojok.
  Menu langganan di Cafe ini, Bang Dago sudah tau apa yang jadi andalan kita bertiga.
"Sore, Charlie Angels," sapa Bang Dago owner Cafe Pojok . Suka banget kalau kongkow disini, tempatnya enjoy, view-nya pas. Ada akustikan di sisi kanan cafe, ada mini bar di sisi kiri, ada tempat duduk yang ditata rapi atau di halaman luar asyik suasananya. Buat yang suka Selfie bagus juga kok, banyak spot-spot ok pokoknya.
  Dapurnya bersih, parkirnya luas dan yang pasti harga menu di cafe pojok nggak bikin kantong jebol . Aman saja kalau nongkrong di cafe pojok.
  Aku segera balas sapa bang Dago
“Sore bang, Eeeitss menu biasa Bang."
Bang Dago owner baik hati dan tidak sombong,ramah meski tampangnya rada funny , tapi setau saya dia baik.
“Dens, lu ngemil Mulu deeh endut loh ntar ,“ canda Saoci godain aku.
“ eeh yang namanya badan gemuk,melar jauh deh sama gue. Ngemil mah is the best Ci,” jawabku sambil tertawa.

Yup namaku Denisa teman-teman biasa manggil aku Dens, trus si Saoci anak konglomerat satu ini hidupnya sederhana bingits meski ortunya super sibuk sempat buat dia depresi karena sendiri anak semata wayang merasa tak digubris ortunya .
  Syukurlah ada kita-kita sahabatnya yg selalu ada untuk dia . Dan si pendiam satunya lagi dia adalah Syifa, lemah,lembut dah seperti puteri.    
   Memang masih ada keturunan dara biru tapi yang jelas dia masuk kategori darah muda hehehehe.
  Cukup ya, perkenalan singkat sahabat-sahabatku, aku sendiri orangnya introvet tak biasa ngobrol atau mudah bercerita masalah pribadi ke khalayak bahkan sahabat-sahabatku pun tak pernah tau tentangku. Mereka paham kalau aku sangat cuek dan tertutup .
  Masih menunggu pesanan kita bertiga, sambil mendengar alunan akustik di Cafe Pojok. Datang juga si cupu dengan kacamatanya yang tebal, bukunya juga tebal, rambut rapi berminyak bos. Selalu duduk di tempat yg agak sepi dan menepi.
  Entahlah, mungkin cowok satu ini nyari nomor yang tembus buat ntar malam atau nyari wangsit. Gagal paham dengan  pelanggan Bang Dago, kok ya ada yg model begitu. Kayak Alien nggak berinteraksi dengan sekitar, sering juga dia aku sapa eeh jawab aja nggak cuma ngelirik doang.
  Eeemmm Rudi si cupu yang sukses jadi pria terdiam di seluruh jagad raya ini .
" stsstss, ssttss,Syifa gebetanmu datang tuh. Pasti pesan segelas cokelat hangat, pisang goreng cokelat keju ... And sepuluh menit lagi buku tebal keluar dari tasnya. Hahaha,” godaku ke Syifa. Dan parahnya urutan kegiatan si Rudi yang aku sebutkan tadi bisa tepat dan pas.
  Dia juga teman kantor bagian kerahasiaan data di system komputer perusahaan kita. Cocok parah deeh orang sama pekerjaannya.
Syifa langsung nyubit lenganku “Dens rese' lu .. bukannya dia seruangan sama elu, curi-curi pandang aaiihh, “ kita bertiga tertawa lepas. Suasana di Cafe Pojok selalu buat kita bahagia, melepas capek setelah seharian bekerja. Cafe itu buka 24 Jam, selalu nggak pernah sepi pengunjung tapi nggak terlalu ramai juga bisa menikmati separuh kehidupan disini seperti surga dunia.
Jam 20.00 tepat kita cabut meninggalkan Cafe Pojok , always bertiga. Bang Dago pun mengucapkan terima kasih sebagai bentuk servis dia ke pelanggan setia seperti kita.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Forever Love
2945      936     6     
Romance
Percayalah cinta selalu pulang pada rumahnya. Meskipun cinta itu terpisah jauh bermil-mil atau cinta itu telah terpisah lama. Percayalah CINTA akan kembali pada RUMAHNYA.
Nobody is perfect
12140      2174     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
Babak-Babak Drama
421      287     0     
Inspirational
Diana Kuswantari nggak suka drama, karena seumur hidupnya cuma diisi itu. Ibu, Ayah, orang-orang yang cuma singgah sebentar di hidupnya, lantas pergi tanpa menoleh ke belakang. Sampai menginjak kelas 3 SMP, nggak ada satu pun orang yang mau repot-repot peduli padanya. Dian jadi belajar, kepedulian itu non-sense... Tidak penting! Kehidupan Dian jungkir balik saat Harumi Anggita, cewek sempurna...
Story Of Me
3193      1149     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
NAZHA
397      297     1     
Fan Fiction
Sebuah pertemuan itu tidak ada yang namanya kebetulan. Semuanya pasti punya jalan cerita. Begitu juga dengan ku. Sang rembulan yang merindukan matahari. Bagai hitam dan putih yang tidak bisa menyatu tetapi saling melengkapi. andai waktu bisa ku putar ulang, sebenarnya aku tidak ingin pertemuan kita ini terjadi --nazha
The War Galaxy
11263      2335     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9215      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance