Read More >>"> Rela dan Rindu (Realitas) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Rela dan Rindu
MENU
About Us  

Minggu pagi di 2018.

Hari libur kuliah adalah hari paling menyenangkan bagiku. Keluar dari rutinitas yang menjenuhkan dan bersahabat dengan zona nyaman. Sepertinya tak ada yang perlu kulakukan hari ini, hanya berkencan dengan kasur sambil tenggelam dalam novel yang baru kubeli. Bahkan pacarku Reyhan masih belum kembali ke Malang karena ayahnya sedang sakit. Maka hari ini aku akan sangat sibuk bermesraan dengan diriku sendiri. 

Sudah hampir dua minggu sejak aku kembali dari rumah orang tuaku di Kediri, kota dimana aku kembali bertemu dengannya. Semenjak pertemuan di taman bermain TK siang itu, kami tidak lagi bertemu. Bahkan untuk sekedar bercengkerama di media sosial. 

"Nin, kau di dalam?" teriak suara cempreng yang kuhafal sambil mengetuk pintu kamarku.

"Ada apa Ka?" jawabku malas sambil tetap memeluk guling.

"Buka dulu pintunya. Ada berita penting" katanya lagi dan ketukannya semakin menjadi. Dengan enggan aku membuka pintu.

"Nin, kamu masih inget Ben nggak? anak kelas IPA 3" katanya penuh semangat.

"Yang pemain basket itu?" jawabku masih agak malas.

"Iya Nin, tau nggak? ternyata dia anak Hukum di kampus kita" katanya dengan mata berbinar.

"Astaga... kau menggangguku hanya untuk mengatakan hal nggak penting itu?" jawabku mulai kesal.

"Dan ini yang paling mengejutkan. Ternyata selama ini dia tinggal di rumah kontrakan sebelah kos kita. Kenapa baru sekarang aku mengetahuinya?" katanya lagi sambil senyum-senyum girang.

"Terus?" kataku lagi yang semakin kesal dengan obrolan tak penting Eka.

"Kau tau kan dari dulu aku mengaguminya. Kenapa responmu jahat sekali? Padahal teman baikmu satu ini sudah semakin dekat dengan jodoh" katanya lagi masih dengan binar di matanya.

"Kamu belum bangun?" jawabku sambil berpura-pura membangunkan dia. Dia melengos kesal dan aku hanya tertawa.

Aku dan Eka memang sudah berteman sejak SMA, kami sudah seperti keluarga. Kami selalu menceritakan masalah masing-masing tanpa ada rahasia apapun. Termasuk perasaanku dengan Gani cinta masa kecilku.

How do you feel about this chapter?

0 1 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Good Guy in Disguise
633      453     4     
Inspirational
It started with an affair.
Mask of Janus
16264      2803     9     
Fantasy
"Namun, jangan pernah memberikan topeng kepada mereka yang ingin melakukan hal-hal jujur ... karena mereka akan mengambil dunia dari genggamanmu." Vera van Ugde tidak hanya bermain di depan layar sebagai seorang model internasional, tetapi juga di belakang layar di mana dunia gelap berada. Vera adalah seorang mafia. Hanya saja, sekelompok orang--yang memanggil diri mereka sebagai par...
Altitude : 2.958 AMSL
667      450     0     
Short Story
Seseorang pernah berkata padanya bahwa ketinggian adalah tempat terbaik untuk jatuh cinta. Namun, berhati-hatilah. Ketinggian juga suka bercanda.
CALISTA
288      223     0     
Fantasy
Semua tentang kehidupan Calista, yang tidak hanya berisi pahit dan manis. Terdapat banyak rasa yang tercampur di dalamnya. Ini adalah kisah dimana seorang Calista yang mendapatkan pengkhianatan dari seorang sahabat, dan seorang kekasih. Disaat Calista berusaha menyelesaikan satu masalah, pasti masalah lain datang. Akankah Calista dapat menyelesaikan semua masalah yang datang padanya?
Jangan Main Petak Umpat
295      170     1     
Short Story
"Jangan Main Petak Umpat Sore-Sore!"
The two moons
379      249     1     
Short Story
Kukira aku sudah gila melihat dua bulan itu, apakah aku salah? #thwc18
Efek Jangka Panjang
308      216     0     
Short Story
Keraguan melakukan sesuatu dan mengurung diri karena takut tersakiti, padahal masih ada kemungkinan lain yang pasti akan membuat hidupmu lebih berarti. Aku benar-benar harus berterimakasih pada pengarang cerita yang tidak henti menyadarkanku untuk mengambil tindakan dan berhenti berdiam diri, untuk menghadapi dan berhenti melarikan diri.
AUNTUMN GARDENIA
104      90     1     
Romance
Tahun ini, dia tidak datang lagi. Apa yang sedang dia lakukan? Apa yang sedang dia pikirkan? Apakah dia sedang kesulitan? Sweater hangat berwarna coklat muda bermotif rusa putih yang Eliza Vjeshte kenakan tidak mampu menahan dinginnya sore hari ini. Dengan tampang putus asa ia mengeluarkan kamera polaroid yang ada di dalam tasnya, kemudian menaiki jembatan Triste di atas kolam ikan berukura...
Our Tears
2364      984     3     
Romance
Tidak semua yang kita harapkan akan berjalan seperti yang kita inginkan
Premium
Cinta si Kembar Ganteng
2409      758     0     
Romance
Teuku Rafky Kurniawan belum ingin menikah di usia 27 tahun. Ika Rizkya Keumala memaksa segera melamarnya karena teman-teman sudah menikah. Keumala pun punya sebuah nazar bersama teman-temannya untuk menikah di usia 27 tahun. Nazar itu terucap begitu saja saat awal masuk kuliah di Fakultas Ekonomi. Rafky belum terpikirkan menikah karena sedang mengejar karir sebagai pengusaha sukses, dan sudah men...