Title | : Holiday In Thailand |
Category | : Inspirational |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2024 |
Total Hits | : 46 |
Total Readers | : 43 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 5 |
Rating | : - |
Written by | : hanyrosa93 |
Descriptions
Akhirnya kita telah sampai juga di negara tujuan setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia.Begitu landing di Bandara lalu kami menuju ke tempat ruang imigrasi untuk melakukan pengecekan dokumen kami pada petugas.
Petugas Imigrasi Thailand pun bertanya,”Sawatdi khrap,Khoo duu nangsue Daan thaang nooi khrap?”
“Khun chwy thwn khatham di him?” tanya penerjemah ke petugas Imigrasi bandara.
“Khoo duu nangsue daan thaang nooi khrap?” tanya petugas.
“Nii kha.” Jawab penerjemah.
Penerjemah pun memberikan dokumen seperti paspor dan visa ke petugas imigrasi Bandara.
Putry dan mami Tiara selain melakukan survey ke tempat perkuliahan,mereka juga sambil jalan-jalan menikmati indahnya kota Bangkok dengan melakukan kunjungan ke tempat wisata seperti Watpho dan Pagoda kuil termegah di negara gajah putih juga tak lupa dengan mengunjungi tempat pusat perbelanjaan.
Bagaimana kisah petualangan anak dan maminya di negara gajah putih selanjutnya? Baca novel ini sampai tamat ya!
Petugas Imigrasi Thailand pun bertanya,”Sawatdi khrap,Khoo duu nangsue Daan thaang nooi khrap?”
“Khun chwy thwn khatham di him?” tanya penerjemah ke petugas Imigrasi bandara.
“Khoo duu nangsue daan thaang nooi khrap?” tanya petugas.
“Nii kha.” Jawab penerjemah.
Penerjemah pun memberikan dokumen seperti paspor dan visa ke petugas imigrasi Bandara.
Putry dan mami Tiara selain melakukan survey ke tempat perkuliahan,mereka juga sambil jalan-jalan menikmati indahnya kota Bangkok dengan melakukan kunjungan ke tempat wisata seperti Watpho dan Pagoda kuil termegah di negara gajah putih juga tak lupa dengan mengunjungi tempat pusat perbelanjaan.
Bagaimana kisah petualangan anak dan maminya di negara gajah putih selanjutnya? Baca novel ini sampai tamat ya!
Similar Tags
Acropolis Athens
3512
1577
5
Romance
Adelar Devano Harchie
Kepribadian berubah setelah Ia mengetahui alasan mendiang Ibunya meninggal. Menjadi Prefeksionis untuk mengendalikan traumanya.
Disisi lain, Aram Mahasiswi pindahan dari Melbourne yang lamban laun terkoneksi dengan Adelar.
Banyak alasan untuk tidak bersama Aram, namun Adelar terus mencoba hingga keduanya dihadapkan dengan kenyataan yang ada.
Game of Dream
1223
677
4
Science Fiction
Reina membuat sebuah permainan yang akhirnya dijual secara publik oleh perusahaannya. permainan itupun laku di pasaran sehingga dibuatlah sebuah turnamen besar dengan ratusan player yang ikut di dalamnya. Namun, sesuatu terjadi ketika turnamen itu berlangsung...
Alicia
1138
537
1
Romance
Alicia Fernita, gadis yang memiliki tiga kakak laki-laki yang sangat protektif terhadapnya. Gadis yang selalu menjadi pusat perhatian sekolahnya karena memiliki banyak kelebihan. Tanpa mereka semua ketahui, gadis itu sedang mencoba mengubur luka pada masa lalunya sedalam mungkin. Gadis itu masih hidup terbayang-bayang dengan masa lalunya.
Luka yang berhasil dia kubur kini terbuka sempurna beg...
ADITYA DAN RA
15574
2568
4
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi.
Dira, Adit, Marvin, Dita
Mulailah lihat sahabatmu.
Apakah kalian sama?
Apakah tingkat kecerdasan kalian sama?
Apakah dunia kalian sama?
Apakah kebutuhan kalian sama?
Apakah waktu lenggang kalian sama?
Atau krisis ekonomi kalian sama?
Tentu tidak...
Simplicity
8692
2128
0
Fan Fiction
Hwang Sinb adalah siswi pindahan dan harus bertahanan di sekolah barunya yang dipenuhi dengan herarki dan tingkatan sesuai kedudukan keluarga mereka.
Menghadapi begitu banyak orang asing yang membuatnya nampak tak sederhana seperti hidupnya dulu.
The Future Husband Next Door
206
161
4
Romance
Ketika berjuang merebut hatinya bertahun-tahun.. Namun, ternyata perjuangan mu sia-sia..
Karena, nyatanya kamu bahkan tidak perlu berjuang untuk merebut hatinya...
Dunia Sasha
4170
1669
1
Romance
Fase baru kehidupan dimulai ketika Raisa Kamila sepenuhnya lepas dari seragam putih abu-abu di usianya yang ke-17 tahun.
Fase baru mempertemukannya pada sosok Aran Dinata, Cinta Pertama yang manis dan Keisha Amanda Westring, gadis hedonisme pengidap gangguan kepribadian antisosial yang kerap kali berniat menghancurkan hidupnya.
Takdir tak pernah salah menempatkan pemerannya. Ketiganya memiliki ...
NADI
5271
1398
2
Mystery
Aqila, wanita berumur yang terjebak ke dalam lingkar pertemanan bersama Edwin, Adam, Wawan, Bimo, Haras, Zero, Rasti dan Rima. mereka ber-sembilan mengalami takdir yang memilukan hingga memilih mengakhiri kehidupan tetapi takut dengan kematian.
Demi menyembunyikan diri dari kebenaran, Aqila bersembunyi dibalik rumah sakit jiwa. tibalah waktunya setiap rahasia harus diungkapkan, apa yang sebenarn...
Bu, Ajari Aku untuk Mencintaimu Seutuhnya
507
364
0
Short Story
Ibu, kau adalah harta paling berharga dalam hidupku. Terima kasih telah mengajari dan mencintaiku selalu. I love you
Something Went Wrong
Success