Title | : Aku Bahagia, Sungguh..! |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2019 |
Total Hits | : 402 |
Total Readers | : 281 |
Total Likes | : 2 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : penulisbaru_ |
Descriptions
Aku yakin pilihanku adalah bahagiaku
mungkin aku hanya perlu bersabar
tapi mengapa ingatanku tidak bisa lepas darinya
--Dara--
mungkin aku hanya perlu bersabar
tapi mengapa ingatanku tidak bisa lepas darinya
--Dara--
Similar Tags
Begitulah Cinta?
15265
2192
5
Romance
Majid Syahputra adalah seorang pelajar SMA yang baru berkenalan dengan sebuah kata, yakni CINTA. Dia baru akan menjabat betapa hangatnya, betapa merdu suaranya dan betapa panasnya api cemburu. Namun, waktu yang singkat itu mengenalkan pula betapa rapuhnya CINTA ketika PATAH HATI menderu. Seakan-akan dunia hanya tanah gersang tanpa ada pohon yang meneduhkan. Bagaimana dia menempuh hari-harinya dar...
Dia yang Terlewatkan
335
221
1
Short Story
Ini tentang dia dan rasanya yang terlewat begitu saja. Tentang masa lalunya. Dan, dia adalah Haura.
Syal Hampa
514
297
1
Short Story
Tidak semua rencana sesuai dengan ekspektasi kita. Begitu pun rencana Hana.
Candamu Sakitku
491
266
2
Short Story
Meski bercanda, mengejek, mencela, itu bagian dari hari-hariku bersama Mas Alif, hatiku berkata lain. Setiap candanya membuat aku tersipu dan berbunga. Namun, begitu cepat pula berubah menjadi sakit dan luka.
Mungkin
544
302
5
Romance
Mungkin dia datang..
Atau mungkin dia hanya menghampiri,
Hampir datang.
-Karena terkadang kenyataan tak seindah mimpi-
Asmara Mahawira (Volume 1): Putri yang Terbuang
5236
965
1
Romance
A novel from Momoy
Tuanku Mahawira, orang yang sangat dingin dan cuek. Padahal, aku ini pelayannya yang sangat setia. Tuanku itu orang yang sangat gemar memanah, termasuk juga memanah hatiku. Di suatu malam, Tuan Mahawira datang ke kamarku ketika mataku sedikit lagi terpejam.
"Temani aku tidur malam ini," bisiknya di telingaku.
Aku terkejut bukan main. Kenapa Tuan Mahawira meng...
Moira
21467
1985
5
Romance
Diana adalah seorang ratu yang tidak dicintai rajanya sendiri, Lucas Jours Houston, raja ketiga belas Kerajaan Xavier. Ia dijodohkan karena pengaruh keluarganya dalam bidang pertanian dan batu bara terhadap perekonomian Kerajaan Xavier. Sayangnya, Lucas sudah memiliki dambaan hati, Cecilia Barton, teman masa kecilnya sekaligus salah satu keluarga Barton yang terkenal loyal terhadap Kerajaan Xavie...
Kenyataan
367
253
1
Short Story
Lelaki dan perempuan, sudah dipastikan akan bersama. Bagaikan sebuah takdir yang sudah tertulis dan tidak akan bisa terpisahkan. Namun hidup tetaplah hidup. Juga tidak akan lepas dari sebuah kenyataan, baik kenyataan pahit maupun manis. Alice, si gadis yang menerima suatu kenyataan pahit tentang sosok yang membuat hidupnya teralihkan. Kisahnya dimulai!
Penyesalan Seorang Mantan
356
228
0
Short Story
Sejatinya, penyesalan seorang mantan itu bukanlah karena setelah putus si dia jadi lebih menarik. Melainkan karena saat masih bersama, kita tidak menyadari betapa manis senyumnya, betapa hangat pelukannya, dan betapa indah dirinya.
From You
345
233
4
Romance
Hanna George, hanyalah seorang wanita biasa berumur 25 tahun yang amat cantik. Ia bekerja sebagai HRD di suatu perusahaan. Hanna sudah menikah namun di saat yang bersamaan ia akan bercerai. Di tengah hiruk pikuknya perceraian yang berakhir dengan damai—mungkin, Hanna menyempatkan diri untuk pergi ke sebuah bar yang cukup terkenal.
Di sanalah Hanna berada. Dalam ruang lingkup dunia malam, ber...
Something Went Wrong
Success