Read More >>"> Cinta dan Benci (IV) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta dan Benci
MENU
About Us  

Setelah dinyatakan resmi pernikahan kami, orang-orang pun bertepuk tangan dengan meriah dan meminta agar mempelai pria mencium mempelai wanita. Akupun terkejut dengan apa yang aku dengar, orang-orang meminta pria asing ini untuk menciumku. Ingin rasanya aku berteriak. Akupun melirik wajahnya untuk melihat ekspresinya, tapi yang aku lihat dia hanya berekspresi datar dengan sedikit menyunggingkan bibirnya.

Kemudian tanpa kusadari ia mendekat kearahku. Ia pun meraih kedua tanganku dan menarik tanganku agar tubuhku dekat dengan tubuhnya. Tanpa melepaskan tanganku ia mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku, aku bisa mencium aroma wangi dari tubuhnya. Saat wajahnya dekat dengan wajahku, aku sangat gugup sekaligus takut apa ia akan benar-benar akan menciumku. Jantungku berdegup kencang tak karuan, aku hanya bisa mengigit bibirku dan menahan nafasku saat wajahnya yang cukup dekat dengan wajahku.

Aku bisa melihat wajahnya yang tampan dan tampak tenang tidak terlihat wajahnya sedang gugup ataupun bingung. Orang-orang pun semakin keras menyoraki kami, ia pun semakin mendekatkan wajahnya. Aku menutup mataku dengan rapat dan menggenggam tanganku erat.

Aku merasakan bibirnya mencium pipi kiriku, cukup lama ia mencium pipiku. Lalu saat aku merasa ia sudah menjauhkan bibirnya dari pipiku, akupun membuka mataku sebelah untuk melihat apakah ia sudah menjauhkan wajahnya dari wajahku. Ternyata wajahnya masih sangat dekat dengan wajahku, akupun terkejut dengan sedikit melangkah mundur. Ia tersenyum manis kearahku, tapi menurutku senyum itu seperti mengejekku. Ia pun mendekatkan wajahnya lagi ke wajahku dan berbisik ditelingaku

“Kenapa kau sangat terkejut?” bisiknya ditelingaku dengan tertawa kecil

Aku hanya diam tanpa mengatakan apapun dengan wajah tidak percaya apa yang ia katakan padaku.

“Apakah kau mengharapkan sesuatu yang lebih nona?” tanyanya padaku dengan sedikit tertawa kecil

Saat aku ingin mengatakan sesuatu ia langsung mencium pipiku kananku. Aku membulatkan mataku dan mengerjapkan mataku tidak percaya apa yang ia lakukan tadi, apa ia sedang mempermainkan aku. Setelah mencium pipiku tadi ia langsung pergi menuju teman-temannya berkumpul. Setelah ia pergi, aku juga pergi menuju tempat keluargaku berkumpul, dengan cepat aku berjalan kearah keluargaku.

Aku berbincang-bincang dengan keluargaku sambil bercanda dan ada beberapa tamu yang mendatangiku untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahanku. Aku hanya membalas dengan mengatakan terima kasih dan tersenyum.

Tidak terasa sudah 1 jam acara berlangsung, akupun mulai merasa lapar karena belum sarapan dari tadi pagi. Lalu aku pergi menuju tempat makan yang telah disediakan, saat berjalan kearah sana aku melihat laki-laki yang menjadi suamiku berkumpul dengan teman-temannya. Dia mengundang teman-temannya di acara pernikahan kami tapi aku hanya mengundang beberapa teman dan sampai saat ini pun aku tidak melihat teman yang aku undang untuk datang di acara pernkahan kami. Aku tidak terlalu berharap mereka datang ke acara pernikahan ini karena aku juga terpaksa mengundang mereka. Aku masih belum siap teman-teman aku tahu kalau aku sudah menikah.

Sesampainya ditempat makanan yang tersaji, aku langsung mengambil piring yang sudah disediakan. Saat memilih makanan aku mengambil cukup banyak nasi maupun lauk yang ada. Setelah selesai memilih makanan akupun menuju meja kosong untuk makan. Sampainya dimeja kosong tadi aku duduk dan saat ingin memakan makananku, ada seseorang yang duduk disampingku. Ternyata orang itu adalah laki-laki yang menjadi suamiku

“Kenapa ia harus duduk disampingku?” Tanyaku dalam hati. Aku hanya diam tanpa menghiraukan dia yang duduk disampingku

“Apa kau sendirian?” tanyanya padaku

“Apa kau tidak lihat aku sendirian kenapa harus bertanya lagi” jawabku

“Iya aku tahu kau sedang sendirian. Tapi dari tadi yang aku lihat kamu hanya sendirian dan hanya bersama dengan keluargamu, aku tidak melihat kau bersama teman-temanmu. Apa kau tidak mengundang teman-temanmu ke acara pernikahan ini? Bukankah ini acara yang penting bagaimana bisa tidak ada satupun teman kau yang datang?” Tanyanya lagi penasaran

“Aku mau undang teman aku atau enggak itu bukan urusan kamu. Mereka mau datang atau enggak itu juga bukan urusan kamu. Sekarang sebaiknya kamu pergi dari sini atau diam duduk manis gak usah tanya apa-apa karena aku mau makan. Okee?” Jawabku dengan nada kesal sedikit menahan marah

“Kamu itu gak bisa diajak bicara ya, dikit-dikit bawaannya marah. Orang cuma tanya juga.” Sahutnya sedikit kesal

“Terserah kamu mau bilang apa tapi yang pasti saat aku makan jangan ajak aku bicara.” Jawabku dengan sedikit ramah

“Ya sudah makan aja aku gak bakal ganggu.” Sahutnya padaku sambil mengambil ponsel yang ada dikantong celananya

Aku langsung makan makananku setelah ia berhenti bicara. Dengan perlahan aku makan sambil sesekali melihat ia yang masih duduk disampingku tanpa berbicara apapun. Ia memainkan ponselnya dengan sangat tenang.

“Apa kau tidak makan?” Tanyaku dengan malas

“Aku sudah makan bareng teman-teman aku tadi.” Jawabnya tanpa mengalihkan wajahnya dari ponselnya

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Melihat Mimpi Awan Biru
3138      1079     3     
Romance
Saisa, akan selalu berusaha menggapai semua impiannya. Tuhan pasti akan membantu setiap perjalanan hidup Saisa. Itulah keyakinan yang selalu Saisa tanamkan dalam dirinya. Dengan usaha yang Saisa lakukan dan dengan doa dari orang yang dicintainya. Saisa akan tumbuh menjadi gadis cantik yang penuh semangat.
Koma
15917      2667     5     
Romance
Sello berpikir bisa menaklukkan Vanda. Nyatanya, hal itu sama halnya menaklukkan gunung tinggi dengan medan yang berbahaya. Tidak hanya sulit,Vanda terang-terangan menolaknya. Di sisi lain, Lara, gadis objek perundungan Sello, diam-diam memendam perasaan padanya. Namun mengungkapkan perasaan pada Sello sama saja dengan bunuh diri. Lantas ia pun memanfaatkan rencana Sello yang tak masuk akal untuk...
My Naughty Wolf
10285      1446     3     
Fantasy
Rencana liburan musim dingin yang akan dihabiskan Elizabeth Brown di salah satu resor di pulau tropis bersama sahabat-sahabat terbaiknya hanya menjadi rencana ketika Ayahnya, pemilik kerajaan bisnis Brown Corp. , menantang Eli untuk menaikan keuntungan salah satu bisnisnya yang mulai merugi selama musim dingin. Brown Chemical Factory adalah perusahaan yang bergerak di bidang bahan kimia dan ter...
An Invisible Star
1615      864     0     
Romance
Cinta suatu hal yang lucu, Kamu merasa bahwa itu begitu nyata dan kamu berpikir kamu akan mati untuk hidup tanpa orang itu, tetapi kemudian suatu hari, Kamu terbangun tidak merasakan apa-apa tentang dia. Seperti, perasaan itu menghilang begitu saja. Dan kamu melihat orang itu tanpa apa pun. Dan sering bertanya-tanya, 'bagaimana saya akhirnya mencintai pria ini?' Yah, cinta itu lucu. Hidup itu luc...
Persapa : Antara Cinta dan Janji
6676      1629     5     
Fantasy
Janji adalah hal yang harus ditepati, lebih baik hidup penuh hinaan daripada tidak menepati janji. Itu adalah sumpah seorang persapa. "Aku akan membalaskan dendam keluargaku". Adalah janji yang Aris ucapkan saat mengetahui seluruh keluarganya dibantai oleh keluarga Bangsawan. Tiga tahun berlalu semenjak Aris mengetaui keluarganya dibantai dan saat ini dia berada di akademi persa...
Cinta Aja Nggak Cukup!
4660      1499     8     
Romance
Pernah denger soal 'Triangular theory of love' milik Robert Sternberg? The one that mentions consummate love are built upon three aspects: intimacy, passion, and commitment? No? Biar gue sederhanakan: Ini cerita tentang gue--Earlene--dan Gian dalam berusaha mewujudkan sebuah 'consummate love' (padahal waktu jalaninnya aja nggak tau ada istilah semacam itu!). Apa sih 'consummate love'? Penting...
Zona Erotis
703      453     7     
Romance
Z aman dimana O rang-orang merasakan N aik dan turunnya A kal sehat dan nafsu E ntah itu karena merasa muda R asa ingin tahu yang tiada tara O bat pelipur lara T anpa berfikir dua kali I ndra-indra yang lain dikelabui mata S ampai akhirnya menangislah lara Masa-masa putih abu menurut kebanyakan orang adalah masa yang paling indah dan masa dimana nafsu setiap insan memuncak....
the Overture Story of Peterpan and Tinkerbell
12947      8576     3     
Romance
Kalian tahu cerita peterpan kan? Kisah tentang seorang anak lelaki tampan yang tidak ingin tumbuh dewasa, lalu seorang peri bernama Tinkerbell membawanya kesebuah pulau,milik para peri, dimana mereka tidak tumbuh dewasa dan hanya hidup dengan kebahagiaan, juga berpetualang melawan seorang bajak laut bernama Hook, seperti yang kalian tahu sang peri Tinkerbell mencintai Peterpan, ia membagi setiap...
seutas benang merah
1841      720     3     
Romance
Awalnya,hidupku seperti mobil yang lalu lalang dijalan.'Biasa' seperti yang dialami manusia dimuka bumi.Tetapi,setelah aku bertemu dengan sosoknya kehidupanku yang seperti mobil itu,mengalami perubahan.Kalau ditanya perubahan seperti apa?.Mungkin sekarang mobilnya bisa terbang atau kehabisan bensin tidak melulu berjalan saja.Pernah mendengar kalimat ini?'Jika kau mencarinya malah menjauh' nah ak...
Petrichor
5104      1200     2     
Romance
Candramawa takdir membuat Rebecca terbangun dari komanya selama dua tahun dan kini ia terlibat skandal dengan seorang artis yang tengah berada pada pupularitasnya. Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?