Title | : Miss Gossip |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2018 |
Total Hits | : 3K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 5 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 13 |
Rating | : 5 /5 from 1 users |
Written by | : Khanza_Inqilaby |
Descriptions
Demi what?!
Mikana si "Miss Gossip" mau tobat.
Sayang, di tengah perjuangannya jadi cewek bener, dia enggak sengaja dengar kalau Nicho--vokalis band sekolah yang tercipta dari salju kutub utara sekaligus cowok paling cakep, tajir, famous, dan songong se-Jekardah Raya--lagi naksir cewek. Ini hot news bangeddd. Mikana bisa manfaatin gosip ini buat naikin pamor eskul Mading yang 'digeser' oleh eskul Koding.
Terpaksa deh, Mikana cancel dulu tobatnya.
Setelah petunjuk demi petunjuk dikumpulkan, akhirnya Mikana mendapat 'titik terang' tentang siapa cewek itu ... plus rahasia 'besar' di balik sikap dingin Nicho.
Mikana si "Miss Gossip" mau tobat.
Sayang, di tengah perjuangannya jadi cewek bener, dia enggak sengaja dengar kalau Nicho--vokalis band sekolah yang tercipta dari salju kutub utara sekaligus cowok paling cakep, tajir, famous, dan songong se-Jekardah Raya--lagi naksir cewek. Ini hot news bangeddd. Mikana bisa manfaatin gosip ini buat naikin pamor eskul Mading yang 'digeser' oleh eskul Koding.
Terpaksa deh, Mikana cancel dulu tobatnya.
Setelah petunjuk demi petunjuk dikumpulkan, akhirnya Mikana mendapat 'titik terang' tentang siapa cewek itu ... plus rahasia 'besar' di balik sikap dingin Nicho.
Similar Tags
Sweet Notes
10381
1844
5
Romance
Ketika kau membaca ini, jangan berpikiran bahwa semua yang terjadi disini adalah murni dari kisah cintaku. Ini adalah sekumpulan cerita-cerita unik dari teman-teman yang mau berbagi dengan saya. Semua hal yang terjadi adalah langsung dari pengalaman para narasumber. Nama sengaja disamarkan namun setting tempat adalah real. Mohon maaf sesuai perjanjian jalan cerita tidak dijelaskan seperti kisah ...
Kesempatan
16754
2674
5
Romance
Bagi Emilia, Alvaro adalah segalanya. Kekasih yang sangat memahaminya, yang ingin ia buat bahagia.
Bagi Alvaro, Emilia adalah pasangan terbaiknya. Cewek itu hangat dan tak pernah menghakiminya.
Lantas, bagaimana jika kehadiran orang baru dan berbagai peristiwa merenggangkan hubungan mereka? Masih adakah kesempatan bagi keduanya untuk tetap bersama?
Malaikat Hati
9501
1789
1
Romance
Sebuah persinggahan dalam menjalin sebuah ikatan tidak lagi terasa dan bersemayam dihati. Malaikat hati yang mengajarkan betapa pentingnya sebuah senyuman dan pelukan. Mengenalkan arti bahagia dan arti kenyamanan hati. Disaat itu, aku sadar bahwa hidup bukan untuk menentukan sebuah pilihan tapi hidup untuk menjalin sebuah kepercayaan.
Popo Radio
9176
1819
19
Romance
POPO RADIO jadi salah satu program siaran BHINEKA FM yang wajib didengar. Setidaknya oleh warga SMA Bhineka yang berbeda-beda tetap satu jua. Penyiarnya Poni. Bukan kuda poni atau poni kuda, tapi Poni siswi SMA Bhineka yang pertama kali ngusulin ide eskul siaran radio di sekolahnya.
Let Me Go
2189
911
3
Romance
Bagi Brian, Soraya hanyalah sebuah ilusi yang menyiksa pikirannya tiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun.
Soraya hanyalah seseorang yang dapat membuat Brian rela menjadi budak rasa takutnya.
Soraya hanyalah bagian dari lembar masa lalunya yang tidak ingin dia kenang.
Dua tahun Brian hidup tenang tanpa Soraya menginvasi pikirannya.
Sampai hari itu akhirnya tiba, Soraya kem...
Hei cowok...I like you
640
404
1
Romance
Hei cowok...i like you, kalimat itulah yang keluar dari mulut cewek berwajah pas-pasan kepada cowok berparas tampan yang wajahnya gak kalah cakep dengan cowok-cowok korea.
CINTA DALAM DOA
2103
836
2
Romance
Dan biarlah setiap doa doaku memenuhi dunia langit. Sebab ku percaya jika satu per satu dari doa itu akan turun menjadi nyata sesungguhnya
Bintang Biru
2446
864
1
Romance
Bolehkah aku bertanya? Begini, akan ku ceritakan sedikit kisahku pada kalian. Namaku, Akira Bintang Aulia, ada satu orang spesial yang memanggilku dengan panggilan berbeda dengan orang kebanyakan. Dia Biru, ia memanggilku dengan panggilan Bintang disaat semua orang memanggilku dengan sebutan Akira. Biru teman masa kecilku. Saat itu kami bahagia dan selalu bersama sampai ia pergi ke Negara Gingsen...
My Soul
125
91
1
Fantasy
Apa aku terlihat lezat dimatamu?
Meski begitu,jiwaku hanya milikku bukan untuk siapapun.
----
-Inaya-
Jika dikira hidupku ini sangat sempurna dan menyenangkan,memiliki banyak teman,keluarga dan hidup enak,tidak semua benar,aku masih harus bersembunyi dari para Soul Hunter,aku masih harus berlari dari kejaran mereka setiap saat,aku juga harus kabur dari setiap kejadian yang melibatkan So...
Somehow 1949
8250
2010
2
Fantasy
Selama ini Geo hidup di sekitar orang-orang yang sangat menghormati sejarah. Bahkan ayahnya merupakan seorang ketua RT yang terpandang dan sering terlibat dalam setiap acara perayaan di hari bersejarah. Geo tidak pernah antusias dengan semua perayaan itu.
Hingga suatu kali ayahnya menjadi koordinator untuk sebuah perayaan -Serangan Umum dan memaksa Geo untuk ikut terlibat.
Tak sanggup lagi, G...
Something Went Wrong
Success