Read More >>"> Cinta Untuk Raina (Raina bagian 4) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta Untuk Raina
MENU
About Us  

Hari ini kelas Raina sedang ada pelajaran olahraga, setelah mengganti baju dengan seragam olahraga, anak kelas Rain langsung pergi ke lapangan. Memainkan bola basket, volly, atau bermain badminton, tapi sebenarnya ada juga yang hanya duduk atau kejar-kejaran. Raina yang tidak suka olahraga memilih duduk saat menunggu guru olahraga datang.

Tiba-tiba saja Ana memanggil Rain

"Rain tuh ada Adit di Deket mesjid" memang mesjid dekat dengan lapangan perempuan.

Raina langsung berlari ke arah Ana "mana mana mana" ucap Rain

"Itu tuh adakan" sahut Ana sambil menunjuk ke arah dekat mesjid, bener saja ternyata disana ada Adit.

Senang rasanya Raina bisa melihat Adit karna tak bisa sering melihat Adit jadi rasanya sangat menyenangkan. Ada kebahagiaan yang ga bisa di ungkapkan meskipun hanya melihat dari jauh saja.

Rain terus memandang Adit begitu Adit yang tersenyum ke Arah Rain, itu luar biasanya cinta. Di kejauhan pun kita bisa melihat saat orang di sayangnya melengkungkan senyum. Padahal taukah kalian ini bukan pertama kalinya saat jam olahraga Adit sengaja melihat Rain, tapi memang Adit sering melakukan itu, setiap jam olahraga Rain pasti Adit akan ada, hanya untuk melihat Raina tersenyum, berlarian bersama teman-temannya atau saat muka Raina yang putih jadi memerah karena cape sehabis lari.

Rain memang sangat payah di bidang olahraga, percayalah olahraga apapun tidak ada satupun yang Rain bisa. Lihat saja sekarang saat orang lain bisa melempar bola basket ke ring dengan sempurna Raina harus mengulang itu berkali-kali meskipun tidak ada yang masuk satupun. Untungnya guru olahraga Rain sangat baik yang setia mengajari Rain sampai bisa meskipun dari 10 kali lemparan hanya 1 yang masuk ke ring. Sangat payah bukan?

Setelah selesai olahraga Rain dan teman-temannya mengganti baju lagi dengan seragam sekolahnya.

"Rain payah banget sih maennya masa dari 10 cuma masuk 1, yang lain cuma dikasih 3 kali coba loh" ucap zia salah satu sahabat Rain di kelas

"Ya abis bolanya ga pernah nurut sama Rain sih" keluh Rain "lagian kan Rain pernah bilang kalo Olahraga itu terlalu baik sama Rain ga mau Rain cape jadi semua olahraga Rain ga bisa hehe"

"Rain Rain mantan kamu banyak loh yang atlet voli tapi kamu megang bola aja ga bisa"

"Biarin itukan mereka bukan Rain wle" rain berlari ke arah kelas duluan

~R~

Raina menjadi pengurus Perpustakaan yang ketuanya Widi dan wakilnya Via anggotanya Raina, Nisa, Ami, Elsa, Elva, Mia, Zee dan Riska. Tapi Raina lebih dekat dengan Elsa, Nisa, Ami dan Mia. Tadinya malah Raina ga dekat dengan Ami karena Ami pacaran dengan mantan Raina, tapi karna mereka satu Divisi di OSIS jadilah Raina dekat dengan Ami, kalo dengan Elsa sudah pasti karena sekelas, kalo Nisa ya mungkin karena pacarnya juga anak SMA jadi dekat, kalau Elva karna dulu Elva sekamar dengan Ana dan Rain juga sering ke kamar Ana jadinya dekat juga dengan Elva. Sedangkan dengan Mia mungkin karena sering cerita-cerita tentang pacar masing-masing jadi dekat juga.

Bagian perpus selalu di anggap remeh dari dulu tapi semenjak angkatan Raina bagian perpus tak di pandang remeh lagi, selalu ada saja perkembangan dari bagian perpus. Dari yang tadinya perpus itu kumuh dengan buku-buku yang menumpuk sekarang perpus jadi tempat yang nyaman dan wangi dengan hiasan bunga-bunga. Kadang anggotanya juga selalu lembut untuk mengerjakan mading, seperti malam ini.

Sambil memotong-motong kertas para anggota perpus biasa selalu mengobrol supaya tidak bosan.

"Nanti kalo kita anak SMK PKL kalian di tinggal deh" ucap Nisa

"Iya ih kalian kan mau PKL ya"

"Iya dong"

"Ahhh aku ditinggal maru-maru aku" ucap Mia pada Raina dan Ami, sebenarnya hanya Ami saja yang Maru Raina, tapi ntah bagaimana jadi memanggil Mia maru juga.

"Iyaa ih maruku aku sama Ami bakal ninggalin kamu" ucap Raina

"Tenang Mi aku masih di sini ko, tau sendiri kan Kaka aku gimana jadi aku ga dibolehin jauh" sahut Ami

"Ami ku kamu serius bakal di sini kalo PKL" Ami hanya mengangguk "aku juga masih di kota ini ko jadi aku juga bisa main kesini jengukin kalian"

Yah Raina sebentar lagi akan Praktek Kerja Lapangan tapi sebelum PKL Raina harus melewati ujian dulu, ujian nya bukan cuma ujian sekolah saja tapi juga ujian pesantren, ujian pesantren juga bukan hanya ujian tulis tapi juga ujian lisan. Jadi kurang lebih ujiannya 2minggu. Dan selama 2 minggu itu juga Rain tak akan bisa hanya sekedar berbalas pesan dengan Adit. Untuk saja ujiannya masih 1 Minggu lagi, oh iya sebenarnya udah 2 hari ini Adit pulang karena sakit Adit bilang besok baru kesini.

Karena sudah hampir jam 12 malem semua anggota perpus pulang ke kamar masing-masing, sudah ada santri juga yang mendapat giliran jaga gedung perempuan.

"Rain tungguin aku ya aku mau ke WC dulu pengen pipis" ucap Nisa yang kamarnya memang segedung dengan Rain

"Iya Nis Rain juga mau pipis dulu" setelah pipis dan cuci muka Rain dan Nisa langsung pamit ke anggota yang lain yang masih ada di sana.

Rasanya Rain sudah tak sabar dengan hari esok, di mana Rain tau meskipun tidak bisa melihat Adit tapi dia tau Adit ada di tempat yang sama.

Kegiatan Raina masih sama seperti sebelumnya setelah shalat Subuh, ngaji kitab, terus siap-siap mandi makan berangkat sekolah.

Tapi Rain benar-benar semangat kali ini karna Rain tau Adit ada di tempat yang sama dengan Rain.

Hari ini seharian Rain ada di lab sambil belajar Rain iseng buka Facebooknya ada 2 pesan dari Adit yang pertama Adit bilang kalau tadi malem Adit berangkat ke pesantren, itu artinya Adit sekarang udah ada di sini. Dan pesan yang kedua Adit bilang dia nunggu Raina sekarang di bawah tangga lab

Raina langsung meminta Ana untuk menemaninya ketemu Adit, Ana sih iyaiyaa aja lagian dia lagi bosen belajar. Setelah izin ke toilet yang sebenarnya bukan ke toilet tapi buat ketemu Adit, Raina dan Ana langsung keluar lab. Ternyata benar saja Adit ada disana.

"Hai Dit" ucap Raina gugup bercampur takut ketauan

"Hai Rain"

"Hmm mau apa dit?"

"Dit buruan ke takut keburu ada ustad nih" ucap Ana

"Nih buat kamu" Adit memberinya coklat dan sebuah surat.

"hmm makasih dit, aku baca nanti ya. Aku balik ke lab lagi takut keburu ada ustad yang liat" Raina dan Ana langsung jalan ke arah lab dan Adit juga pergi

"Cie yang dapet coklat"

"Ih apa sih Na"

"Inget bagi-bagi ya"

"Oke nanti aja ya jangan sekarang"

Raina dan Ana masuk ke dalam lab lagi, di meja paling pinggir ada Indri

"Tau ko bukan ke WC tapi ketemu Adit kan?" Tanya Indri

"Ih ko tau sih Dri"

"Yah lupa ya Rain dia kan master nya kaya gini pasti tau lah" Raina hanya terkekeh

"Jangan lupa bagi-bagi"

"Kalo masih ada sisa hehehe" ucap Raina

Raina langsung menyimpan coklatnya di tas lalu membaca surat dari Adit

Hai Rain
Maafin Adit ya selama kita pacaran adit belum bisa ngasih kamu yang terbaik, Adit masih sering bikin kamu nangis, Adit juga belum bisa bikin Rain terus bahagia sama Adit

Ah Adit salah besar justru karna Aditlah Raina bahagia.

Rain Adit sayang banget sama Rain, Adit janji Adit akan selalu buat Rain nyaman sama Adit, buat Rain selalu bahagia, dan Adit akan terus mencintai Rain.

Makasih Rain karena Rain sudah mau pengisi hati Adit

Sayang Raina alaffyou Rainakuu????????????

Terima kasih juga Adit karena sudah mencintai Raina dan buat Raina mencintai Adit, Raina juga sangat mencintai Adit, Alaffyoutoo Aditkuu

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Forever Love
2945      936     6     
Romance
Percayalah cinta selalu pulang pada rumahnya. Meskipun cinta itu terpisah jauh bermil-mil atau cinta itu telah terpisah lama. Percayalah CINTA akan kembali pada RUMAHNYA.
Nobody is perfect
12139      2173     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
Babak-Babak Drama
421      287     0     
Inspirational
Diana Kuswantari nggak suka drama, karena seumur hidupnya cuma diisi itu. Ibu, Ayah, orang-orang yang cuma singgah sebentar di hidupnya, lantas pergi tanpa menoleh ke belakang. Sampai menginjak kelas 3 SMP, nggak ada satu pun orang yang mau repot-repot peduli padanya. Dian jadi belajar, kepedulian itu non-sense... Tidak penting! Kehidupan Dian jungkir balik saat Harumi Anggita, cewek sempurna...
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
994      630     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
NAZHA
397      297     1     
Fan Fiction
Sebuah pertemuan itu tidak ada yang namanya kebetulan. Semuanya pasti punya jalan cerita. Begitu juga dengan ku. Sang rembulan yang merindukan matahari. Bagai hitam dan putih yang tidak bisa menyatu tetapi saling melengkapi. andai waktu bisa ku putar ulang, sebenarnya aku tidak ingin pertemuan kita ini terjadi --nazha
Black Envelope
320      216     1     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
The Twins
3869      1340     2     
Romance
Syakilla adalah gadis cupu yang menjadi siswa baru di sekolah favorit ternama di Jakarta , bertemu dengan Syailla Gadis tomboy nan pemberani . Mereka menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat . Tapi tak ada yang menyadari bahwa mereka sangat mirip atau bisa dikata kembar , apakah ada rahasia dibalik kemiripan mereka ? Dan apakah persahabatan mereka akan terus terjaga ketika mereka sama ...
Mengejarmu lewat mimpi
1840      711     2     
Fantasy
Saat aku jatuh cinta padamu di mimpiku. Ya,hanya di mimpiku.
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance