Read More >>"> Cinta Untuk Raina (Raina bagian 3) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta Untuk Raina
MENU
About Us  

Hari selasa ini pelajaran adalah pesantren, bisa terlihat perbandingan antara anak sekolah biasa dan mereka yang merangkap sebagai santri. Banyak ekspresi dari santriwati di kelas Raina, ada yang serius dengerin ustad memberi materi ada yang sibuk coret-coret kitabnya, ada juga yang sibuk di dunia mimpi.

Raina termasuk orang yang sibuk dengan mencoret-coret kitabnya. Ah lebih tepatnya Raina memang menyiapkan kertas yang biasa Raina selipkan di kitab, kalian tau isinya apa? Yup. Isinya itu Puisi Raina untuk Adit.

Terimakasih untuk cinta yang kamu beri.
Terimakasih karna kamu telah menumbuhkan cinta yang berbeda, yang belum pernah aku rasakan.
Aku sangat mencintai kamu
Lebih dari cintaku dulu padanya
Kuharap kamupun begitu

Jaga selalu hati ini
Jaga selalu rasa ini

Terimakasih telah hadir memberikan warna indah.

Aku mencintaimu

Raina terus menuliskan puisi untuk Adit yang belum pernah Adit tau.

Sedangkan Kila di sampingnya dia sudah berkeliaran dengan mimpinya.

"Kil, Kila"

"Hmm apa sih Rain ngantuk nih"

"Kangen Adit" ucap Raina dengan nada manjanya

"Iya nanti siang juga bisa chatting kan"

"Yah tapi itu kalo dia online Kil kalo ngga kan ga akan Chatting" keluh Raina lagi

"Lah Rain kamu masih bisa dia, seenggaknya kamu tau dia baik-baik aja, tau dia ada dimana sedangkan aku? Aku cuma pas lagi libur aja bisa liat dia, belum tentu aku bisa online dia juga bakal ada waktu. Ga kaya kamu yang kegiatan nya kalian sama-sama tau, samanya kita cuma susah buat saling kasih kabar ajakan" yah memang Kila dan Anji pacarnya memang LDRan pacarnya udah kerja di luar kota.

Raina yang denger nasehat Kila pasti bakal diem, Kila memang bisa membuat pikiran Rain jadi lebih terbuka.

Ga kerasa bel pulang sekolahpun berbunyi.

Ada yang langsung ngambil air wudhu biar nanti ga ngantri, ada yang langsung Ngamprah sejadah yang memang sengaja mereka simpan di mushola, ada juga yang langsung kekamar masing-masing.

"Rain ga lagi shalat kan? Langsung kekamar aku yu, kita beli mie bakso biar nanti langsung ke lab" Rain hanya mengangguk

Yah siang ini mereka ada pelajaran tambahan, jadi setelah pulang shalat dan makan mereka langsung ke lab.

"Eh tapi aku ke kamar aja deh Kil mau ngambil mie nya dulu"

"Aku ada Rain kamu tuh kaya kesiapa aja"

"Yaudah nanti mie nya aku ganti"

"Rain ih cuma mie doang juga"

Setelah selesai makan Raina dan Kila langsung ke lab, dan mengambil laptop masing-masing.

Setelah internet tersambung Raina langsung membuka facebook nya ada pesan dari Adit. Senyum rain menghilangkan saat membaca pesan dari Adit.

Aditya Muhammad
Oh jadi kamu gitu ya Rain di belakang aku, aku yang dulu protes aku deket sama ka Gina, tapi kamu sekarang apa Rain? Kamu deket juga sama Andre Kaka kelas itu?

Raina Rizky Adilla
Tapi dit aku sama ka Andre tuh udah deket sebelum aku kenal kamu

 

Aditya Muhammad
Aku juga udah deket sama ka Gina sebelum aku deket sama kamu kan? Tapi tetep kamu nyuruh aku buat jauhin dia. Jadi sekarang kamu mau gimana?

 

Raina Rizky Adilla
Mau gimana apa sih dit, kamu ga jelas banget deh"

 

Aditya Muhammad
Oh aku ga jelas gitu? Jadi selama ini aku tuh apa sih Rain buat kamu?

 

Oke deh gini aja kamu masih mau sama aku tapi jauhin dia atau tetap sama dia dan putus sama aku.

 

Raina Rizky Adilla
Apa sih dit ga lucu tau ga, pertanyaan kamu tuh aneh-aneh aja. Kamu tuh pacar aku yah pasti aku bakal lebih milih kamu lah

 

Aditya Muhammad
Oke kalo gitu tinggalin dia

 

Raina Rizky Adilla
Ya tapi ga bisa aku langsung jauhin ka Andre dong dit, nanti kalau Andre bilang aku sombong

 

Aditya Muhammad
Yaudah tinggalin aku kalo gitu

 

Raina Rizky Adilla
Dit apa sih kamu ga lucu, oke kalo itu mau kamu aku bakal jauhin ka Andre. Yaudah aku off pelajaran tambahan nya udah abis

 

Ingin rasanya Raina menangis, ini pertama kali Raina menangis karena Adit. Buat Raina ka Andre punya tempat sendiri di hatinya. Tidak Raina bukan mencintai ka Andre, tapi ka Andre dia yang dari dulu selalu menemani Raina, Raina sayang ka Andre apalagi Raina yang tak punya Kaka jadi menganggap Ka Andre kakaknya sendiri

 

"Rain kamu kenapa nangis" tanya Kila

 

"Adit Kil, Adit marah"

 

"Iya yaudah yu jangan nangis disini malukan nanti lewatin mesjid cowo, nanti aja di kamar aku ya nangis nya" Raina menganggukkan kepalanya, Kila bener malu kalo sampe lewat mesjid cowo dan Raina sedang menangis.

 

Saat sudah melewati mesjid cowo, Ana menghampiri Raina

 

"Rain kenapa? Ada masalah sama Adit?"tanyanya, Raina hanya mengangguk menahan tangisnya. Raina memang orang yang gampang nangis liat film sedih aja dia nangis.

 

"Kenapa Rain?"

 

"Gara-gara aku sama ka Andre"

 

"Loh bukannya ka Andre juga tau kan kamu punya pacar?"

 

"Iya ka Andre tau, tapi kan Adit ga tau hubungan aku sama ka Andre kaya gimana. Jadi Adit nyuruh aku buat milih dia atau tinggalin dia"

 

"Euhh, dasar Adit. Udah ya sayangku kamu jangan nangis udah kalo kamu ngerasa Adit lebih penting kamu tinggalin ka Andre tapi kalo kamu ngerasa ka Andre lebih penting tinggalin Adit"

 

"Aku ngerasa mereka berdua sama-sama penting, aku udah terlanjur cinta banget sama Adit, dan kamu juga tau aku sayang kamu Andre"

 

"Udah ah jangan nangis, nanti cantiknya ilang. Sekarang siap-siap aja kekelas ngaji yaa"

 

Ana langsung pergi ke kamarnya sama seperti Raina. Setelah ganti baju Raina ke kamar Kila.

 

"Kilaaaaa"

 

"Masuk sayang aku lagi beres-beres dulu"

 

"Cepet Kil, udah mau itungan kelas tuh" memang begitu setiap mau kekelas atau ke mushola pasti ada hitungan nya, supaya menerapkan kedisiplinan.

 

Kila mengambil kitab diatas lemarinya "yuk Rain"

 

"Rain udah ya jangan dipikirin jangan nangis, nanti malem kamu nginep di aku ya, aku bilang deh ke Adit biar kamu ga nangis lagi. Aku kan bawa si kecil" Si kecil itu kata lain dari hp, yah ingatkan bahwa peraturan pasti ada saja yang melanggar dan Kila jadi salah satunya.

 

Setelah malam sehabis pengabsenan kamar Raina pergi ke kamar Kila, Raina langsung ke atas kasur Kila.

 

"Rain aku udah bilang Adit katanya kamu jangan nangis lagi, nanti malem jam 12 Dia nelpon ke sini" sebenarnya tanpa disuruh juga Raina tak akan menangis lagi, sudah cape nangis seharian

 

Saat jam 12 benar saja Adit menelpon Kila

 

"Halo dit" Kila sengaja memelankan suaranya karna di luar pasti ada yang berjaga

 

"Kil, mana Raina nya?"

 

"Rain bangun ini ada telpon dari Adit" Raina yang merasa tidur nya terganggu langsung membuka matanya

 

"Apa?" Tanya Raina dengan suara khas bangun tidur

 

"Adit" bisik Kila

 

"Kenapa dit?"

 

"Kamu nangis?"

 

"Ngga ko"

 

"Ga usah boong Rain banyak yang bilang"

 

"Iya deh iya aku nangis"

 

"Yaudah ya jangan nangis lagi, maafin aku ya Rain"

 

"Iya dit, aku yang salah juga kan"

 

"Iya sayang udah ya jangan nangis lagi, pasti mata kamu bengkak ya abis nangis"

 

"Iya tau dit mata aku bengkak gara-gara nangis"

 

"Kamu dari kapan nangis emang?"

 

"Dari pulang DT"

 

"Sampe kapan?"

 

"Sampe tadi aku tidur hehe"

 

"Ih dasar ya kamu sayang, jangan gitu lagi ya sayangnya aku. Jangan nangis lagi"

 

"Iya yaudah ya aku matiin, mau bobo lagi, kamu juga jangan lupa bobo ya sayangku"

Nah ini yang Raina suka dari Adit dia selalu minta maaf meskipun Raina yang salah

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Forever Love
2945      936     6     
Romance
Percayalah cinta selalu pulang pada rumahnya. Meskipun cinta itu terpisah jauh bermil-mil atau cinta itu telah terpisah lama. Percayalah CINTA akan kembali pada RUMAHNYA.
Nobody is perfect
12140      2174     7     
Romance
Pada suatu hari Seekor kelinci berlari pergi ingin mencari Pangerannya. Ia tersesat, sampai akhirnya ditolong Si Rubah. Si Rubah menerima si kelinci tinggal di rumahnya dan penghuni lainnya. Si Monyet yang begitu ramah dan perhatiaan dengan si Kelinci. Lalu Si Singa yang perfeksionis, mengatur semua penghuni rumah termasuk penghuni baru, Si Kelinci. Si Rubah yang tidak bisa di tebak jalan pikira...
Babak-Babak Drama
421      287     0     
Inspirational
Diana Kuswantari nggak suka drama, karena seumur hidupnya cuma diisi itu. Ibu, Ayah, orang-orang yang cuma singgah sebentar di hidupnya, lantas pergi tanpa menoleh ke belakang. Sampai menginjak kelas 3 SMP, nggak ada satu pun orang yang mau repot-repot peduli padanya. Dian jadi belajar, kepedulian itu non-sense... Tidak penting! Kehidupan Dian jungkir balik saat Harumi Anggita, cewek sempurna...
Story Of Me
3192      1148     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
NAZHA
397      297     1     
Fan Fiction
Sebuah pertemuan itu tidak ada yang namanya kebetulan. Semuanya pasti punya jalan cerita. Begitu juga dengan ku. Sang rembulan yang merindukan matahari. Bagai hitam dan putih yang tidak bisa menyatu tetapi saling melengkapi. andai waktu bisa ku putar ulang, sebenarnya aku tidak ingin pertemuan kita ini terjadi --nazha
Black Envelope
320      216     1     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
The Twins
3869      1340     2     
Romance
Syakilla adalah gadis cupu yang menjadi siswa baru di sekolah favorit ternama di Jakarta , bertemu dengan Syailla Gadis tomboy nan pemberani . Mereka menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat . Tapi tak ada yang menyadari bahwa mereka sangat mirip atau bisa dikata kembar , apakah ada rahasia dibalik kemiripan mereka ? Dan apakah persahabatan mereka akan terus terjaga ketika mereka sama ...
Mengejarmu lewat mimpi
1840      711     2     
Fantasy
Saat aku jatuh cinta padamu di mimpiku. Ya,hanya di mimpiku.
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance