Title | : Melody of The Dream |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2023 |
Total Hits | : 333 |
Total Readers | : 199 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 25 |
Rating | : - |
Written by | : fidaaf |
Descriptions
Mungkin jika aku tidak bertemu denganmu, aku masih tidur nyenyak dan menjalani hidupku dalam mimpi setiap hari. -Rena Aneira
Cerita tentang perjuangan mempertahankan sebuah perkumpulan yang tidak mudah. Menghadapi kegelisahan diri sendiri sambil menghadapi banyak kepala. Tentu tidak mudah bagi seorang Rena. Kisah memperjuangkan mimpi yang tidak bisa ia lakukan seorang diri, memperkarakan kepercayaan dan kekecewaan di tengah fakta menyakitkan bahwa menemukan orang-orang satu visi adalah kesulitan yang seharusnya tidak usah dihadapi.
Cerita tentang perjuangan mempertahankan sebuah perkumpulan yang tidak mudah. Menghadapi kegelisahan diri sendiri sambil menghadapi banyak kepala. Tentu tidak mudah bagi seorang Rena. Kisah memperjuangkan mimpi yang tidak bisa ia lakukan seorang diri, memperkarakan kepercayaan dan kekecewaan di tengah fakta menyakitkan bahwa menemukan orang-orang satu visi adalah kesulitan yang seharusnya tidak usah dihadapi.
Similar Tags
Give Up? No!
404
264
0
Short Story
you were given this life because you were strong enough to live it.
Pilihan Terbaik
4074
1265
9
Romance
Kisah percintaan insan manusia yang terlihat saling mengasihi dan mencintai, saling membutuhkan satu sama lain, dan tak terpisahkan.
Tapi tak ada yang pernah menyangka, bahwa di balik itu semua, ada hal yang yang tak terlihat dan tersembunyi selama ini.
Our Son
474
248
2
Short Story
Oliver atau sekarang sedang berusaha menjadi Olivia, harus dipertemukan dengan temanmasa kecilnya, Samantha.
"Tolong aku, Oliver. Tolong aku temukan Vernon."
"Kenapa?"
"Karena dia anak kita."
Anak dari donor spermanya kala itu.
Pic Source: https://unsplash.com/@kj2018
Edited with Photoshop CS2
Call Kinna
3566
1491
1
Romance
Bagi Sakalla Hanggra Tanubradja (Kalla), sahabatnya yang bernama Kinnanthi Anggun Prameswari (Kinna) tidak lebih dari cewek jadi-jadian, si tomboy yang galak nan sangar. Punya badan macem triplek yang nggak ada seksinya sama sekali walau umur sudah 26. Hobi ngiler. Bakat memasak nol besar. Jauh sekali dari kriteria istri idaman.
Ibarat langit dan bumi: Kalla si cowok handsome, rich, most wante...
Maroon Ribbon
450
314
1
Short Story
Ribbon. Not as beautiful as it looks. The ribbon were tied so tight by scars and tears till it can\'t breathe. It walking towards the street to never ending circle.
Yang Terindah Itu Kamu
6811
2864
44
Romance
Cinta pertama Aditya Samuel jatuh pada Ranti Adinda. Gadis yang dia kenal saat usia belasan. Semua suka duka dan gundah gulana hati Aditya saat merasakan cinta dikemas dengan manis di sini. Berbagai kesempatan juga menjadi momen yang tak terlupakan bagi Aditya. Aditya pikir cinta monyet itu akan mati seiring berjalannya waktu. Sayangnya Aditya salah, dia malah jatuh semakin dalam dan tak bisa mel...
Dearest Friend Nirluka
220
183
0
Mystery
Kasus bullying di masa lalu yang disembunyikan oleh Akademi menyebabkan seorang siswi bernama Nirluka menghilang dari peradaban, menyeret Manik serta Abigail yang kini harus berhadapan dengan seluruh masa lalu Nirluka. Bersama, mereka harus melewati musim panas yang tak berkesudahan di Akademi dengan mengalahkan seluruh sisa-sisa kehidupan milik Nirluka.
Menghadapi untaian tanya yang bahkan ol...
Iskanje
4499
1259
2
Action
Dera adalah seorang mahasiswa pindahan dari Jakarta. Entah takdir atau kebetulan, ia beberapa kali bertemu dengan Arif, seorang Komandan Resimen Mahasiswa Kutara Manawa. Dera yang begitu mengagumi sosok lelaki yang berwibawa pada akhirnya jatuh cinta pada Arif. Ia pun menjadi anggota Resimen Mahasiswa. Pada mulanya, ia masuk menwa untuk mencari sesuatu. Pencariannya menemui jalan buntu, tetapi ia...
SENJA
488
376
0
Short Story
Cerita tentang cinta dan persahabatan ,yang berawal dari senja dan berakhir saat senja...
GLACIER 1: The Fire of Massacre
181
148
1
Fantasy
[Fantasy - Tragedy - Action]
Suku Glacier adalah suku yang seluruhnya adalah perempuan. Suku damai pengikut Dewi Arghi. Suku dengan kekuatan penyegel.
Nila, anak perempuan dari Suku Glacier bertemu dengan Kaie, anak laki-laki dari Suku Daun di tengah serangan siluman. Kaie mengantarkannya pulang. Namun sayangnya, Nila menjatuhkan diri sambil menangis.
Suku Glacier, terbakar ....
Something Went Wrong
Success