Title | : Lost In Auto |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2020 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 411 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 17 |
Rating | : - |
Written by | : Arwen_CTB |
Descriptions
Vrinda Vanita, adalah seorang remaja putri yang bersekolah di SMK Loka Karya jurusan Mekanik Otomotif bersama sahabatnya Alexa.
Di sekolah yang mayoritas muridnya laki-laki, mereka justru suka pada cowok yang sama.
Di sekolah yang mayoritas muridnya laki-laki, mereka justru suka pada cowok yang sama.
Similar Tags
Telat Peka
1181
531
3
Humor
"Mungkin butuh gue pergi dulu, baru lo bisa PEKA!"
.
.
.
* * *
.
Bukan salahnya mencintai seseorang yang terlambat menerima kode dan berakhir dengan pukulan bertubi pada tulang kering orang tersebut.
.
Ada cara menyayangi yang sederhana
.
Namun, ada juga cara menyakiti yang amat lebih sederhana
.
Bagi Kara, Azkar adalah Buminya. Seseorang yang ingin dia jaga dan berikan keha...
Slap Me!
1302
587
2
Fantasy
Kejadian dua belas tahun yang lalu benar-benar merenggut semuanya dari Clara. Ia kehilangan keluarga, kasih sayang, bahkan ia kehilangan ke-normalan hidupnya. Ya, semenjak kejadian itu ia jadi bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.
Ia bisa melihat hantu. Orang-orang mengganggapnya cewek gila. Padahal Clara hanya berbeda!
Satu-satunya cara agar hantu-hantu itu menghila...
TAKSA
354
271
3
Romance
[A] Mempunyai makna lebih dari satu;Kabur atau meragukan ; Ambigu.
Kamu mau jadi pacarku?
Dia menggeleng, Musuhan aja, Yok!
Adelia Deolinda hanya Siswi perempuan gak bisa dikatakan good girl, gak bisa juga dikatakan bad girl.
dia hanya tak tertebak, bahkan seorang Adnan Amzari pun tak bisa.
REGAN
6516
2345
4
Romance
"Ketika Cinta Mengubah Segalanya."
Tampan, kaya, adalah hal yang menarik dari seorang Regan dan menjadikannya seorang playboy. Selama bersekolah di Ganesha High School semuanya terkendali dengan baik, hingga akhirnya datang seorang gadis berwajah pucat, bak seorang mayat hidup, mengalihkan dunianya.
Berniat ingin mempermalukan gadis itu, lama kelamaan Regan malah semakin penasaran. Hingga s...
Cinta Semi
1443
636
2
Romance
Ketika sahabat baik Deon menyarankannya berpacaran, Deon menolak mentah-mentah. Ada hal yang lebih penting daripada pacaran. Karena itulah dia belajar terus-menerus tanpa kenal lelah mengejar impiannya untuk menjadi seorang dokter. Sebuah ambisi yang tidak banyak orang tahu. Namun takdir berkata lain. Seorang gadis yang selalu tidur di perpustakaan menarik perhatiannya. Gadis misterius serta peny...
Ayugesa: Kekuatan Perempuan Bukan Hanya Kecantikannya
7037
2067
204
Romance
Nama adalah doa Terkadang ia meminta pembelajaran seumur hidup untuk mengabulkannya Seperti yang dialami Ayugesa Ada dua fase besar dalam kehidupannya menjadi Ayu dan menjadi Gesa
Saat ia ingin dipanggil dengan nama Gesa untuk menonjolkan ketangguhannya justru hariharinya lebih banyak dipengaruhi oleh keayuannya Ketika mulai menapaki jalan sebagai Ayu Ayugesa justru terus ditempa untuk membu...
Premium
Bertemu Jodoh di Thailand
2510
1214
0
Romance
Tiba saat nya Handphone Putry berdering alarm adzan dan Putry meminta Phonapong untuk mencari mesjid terdekat karena Putry mau shalat DzuhurMeskipun negara gajah putih ini mayoritas beragama buddha tapi ada sebagian kecil umat muslimnya
Sudah yang Sholatnya
Sudah selesai yang
Sekarang giliran aku yaaku juga mau ibadah ke wiharakamu mau ikut yang
Iya yangtapi aku tunggu di luar saja ya
Baikl...
Dream of Being a Villainess
860
479
2
Fantasy
Bintang adalah siswa SMA yang tertekan dengan masa depannya. Orang tua Bintang menutut pertanggungjawaban atas cita-citanya semasa kecil, ingin menjadi Dokter. Namun semakin dewasa, Bintang semakin sadar jika minat dan kemampuannya tidak memenuhi syarat untuk kuliah Kedokteran. DI samping itu, Bintang sangat suka menulis dan membaca novel sebagai hobinya.
Sampai suatu ketika Bintang mendapatkan ...
Batagor (Menu tawa hari ini)
329
202
4
Short Story
Dodong mengajarkan pada kita semua untuk berterus terang dengan cara yang lucu.
Kisah Kemarin
3680
1264
2
Romance
Ini kisah tentang Alfred dan Zoe. Kemarin Alfred baru putus dengan pacarnya, kemarin juga Zoe tidak tertarik dengan yang namanya pacaran. Tidak butuh waktu lama untuk Alfred dan Zoe bersama. Sampai suatu waktu, karena impian, jarak membentang di antara keduanya. Di sana, ada lelaki yang lebih perhatian kepada Zoe. Di sini, ada perempuan yang selalu hadir untuk Alfred.
Zoe berpikir, kemarin wak...
Something Went Wrong
Success