Read More >>"> Ti Amo - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Ti Amo
MENU
About Us  
Ti Amo
Title : Ti Amo
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Feb 2019
Total Hits : 456
Total Readers : 252
Total Likes : 2
Status : On-Going
Total Pages : 4
Rating : -
Written by : Firan
Descriptions
“Je t’aime, Irish...”

“Apa ini lelucon?”

Irish Adena pertama kali bertemu dengan Mario Kenids di lapangan saat masa orientasi sekolah pada bulan Juli sekitar dua tahun yang lalu. Gadis itu menyukainya. Irish kembali bertemu dengan Mario di bulan Agustus tahun kemudian di sebuah lorong sekolah saat di mana mereka kembali mencari teman baru. Gadis itu masih menyukainya. Kenyataannya pandangan pertama di masa SMA memang terbukti nyata. Entahlah – seperti itulah Irish, dengan kesukaannya yang berlebihan kepada seseorang. Keinginannya yang bersikukuh untuk mendapatkan Mario selalu ada dalam dirinya hingga saat ini.

Irish menyukai Mario bukan hanya kagum. Dia menyukai Mario karena memang tertarik dengan sikapnya yang lembut, ramah, dan bahkan idaman bagi para gadis di sekolah. Juga karena sikap Mario yang selalu bersikap baik pada Irish. Dan, kerap kali – sikapnya sangat berlebihan, tentu saja – Irish menanggapi Mario dengan serius alias selalu bawa perasaan. Irish mencintai Mario. Bagi Irish rasa cinta adalah anugrah dari Tuhan yang tidak bisa dicegah, kita bisa memilih yang kita inginkan. Namun, bukan berarti cinta yang kita rasakan akan dibalas dengan perasaan yang sama.

Hingga akhirnya dia mengerti bahwa yang dicintai belum tentu membahagiakan, ucapan itu terus terlintas dipikirannya. Dia bertemu seseorang yang mengajarinya melihat cinta dengan cara berbeda. Orang yang juga menyimpan rahasia yang tak pernah dia duga.

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
GAUNG SANGKARA
656      318     0     
Action
Gaung Sangkara, mendapatkan perhatian khusus mengenai pengalamannya menjadi mahasiswa Teknik paling brutal di kampusnya. Dimana kampusnya adalah sebuah universitas paling top di Indonesia, ia mendapatkan banyak tekanan akan nama-nama besar yang berusaha menindas bahkan membunuh dia dan keluarganya. Hal tersebut berpengaruh terhadap kondisi sosial dan psikologis-nya. Lahir dari kalangan keluarga d...
Semacam kentut tapi bukan
307      190     0     
Short Story
Terburu-buru tapi bukan dikejar setan. Dia keluar tanpa diminta dan bukan pada waktu yang tepat.
Pak Pemeriksa Tiket
555      272     3     
Short Story
jangan panik karena itu dapat membuat kepercayaan orang-orang menjadi setengah-setengah
Sacred Sins
1041      630     8     
Fantasy
With fragmented dreams and a wounded faith, Aria Harper is enslaved. Living as a human mortal in the kingdom of Sevardoveth is no less than an indignation. All that is humane are tormented and exploited to their maximum capacities. This is especially the case for Aria, who is born one of the very few providers of a unique type of blood essential to sustain the immortality of the royal vampires of...
PALSU
919      565     7     
Short Story
Fake! Kira-kira kayak apa sih kepalsuan yang aku hadapi? Ehh, salah deng! Bukan aku yang menghadapi, tapi dia. Hehe... Seorang kekasih yang tak sadar akan hal itu.
Akselerasi, Katanya
548      288     4     
Short Story
Kelas akselerasi, katanya. Tapi kelakuannya—duh, ampun!
Ponsel Pintar
920      622     4     
Short Story
Gue iri dengan teman-teman kampus yang sudah punya ponsel pintar. Sedangkan gue masih bertahan dengan ponsel jadul yang masih sering direvisi. Maka dari itu, gue bertekad untuk membeli ponsel pintar.
Call Kinna
3073      1319     1     
Romance
Bagi Sakalla Hanggra Tanubradja (Kalla), sahabatnya yang bernama Kinnanthi Anggun Prameswari (Kinna) tidak lebih dari cewek jadi-jadian, si tomboy yang galak nan sangar. Punya badan macem triplek yang nggak ada seksinya sama sekali walau umur sudah 26. Hobi ngiler. Bakat memasak nol besar. Jauh sekali dari kriteria istri idaman. Ibarat langit dan bumi: Kalla si cowok handsome, rich, most wante...
Venus & Mars
2883      925     9     
Romance
Siapa yang tidak ingin menjumpai keagungan kuil Parthenon dan meneliti satu persatu koleksi di museum arkeolog nasional, Athena? Siapa yang tidak ingin menikmati sunset indah di Little Venice atau melihat ceremony pergantian Guard Evzones di Syntagma Square? Ada banyak cerita dibalik jejak kaki di jalanan kota Athena, ada banyak kisah yang harus di temukan dari balik puing-puing reruntuhan...
Memorieji
6223      1296     3     
Romance
Bagi siapapun yang membaca ini. Ketahuilah bahwa ada rasa yang selama ini tak terungkap, banyak rindu yang tak berhasil pulang, beribu kalimat kebohongan terlontar hanya untuk menutupi kebenaran, hanya karena dia yang jadi tujuan utama sudah menutup mata, berlari kencang tanpa pernah menoleh ke belakang. Terkadang cinta memang tak berpihak dan untuk mengakhirinya, tulisan ini yang akan menjadi pe...