Title | : Dunia Saga |
Category | : True Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Nov 2023 |
Total Hits | : 3K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 79 |
Rating | : - |
Written by | : andalinee |
Descriptions
There is nothing like the innocence of first love.
This work dedicated for people who likes pure, sweet, innocent, true love story.
This work dedicated for people who likes pure, sweet, innocent, true love story.
Similar Tags
PUBER
1733
713
1
Romance
Putri, murid pindahan yang masih duduk di kelas 2 SMP. Kisah cinta dan kehidupan remaja yang baru memasuki jiwa gadis polos itu. Pertemanan, Perasaan yang bercampur aduk dalam hal cinta, serba - serbi kehidupan dan pilihan hatinya yang baru dituliskan dalam pengalaman barunya. Pengalaman yang akan membekas dan menjadikan pelajaran berharga untuknya.
"Sejak lahir kita semua sudah punya ras...
What If I Die Tomorrow?
348
212
2
Short Story
Aku tak suka hidup di dunia ini. Semua penuh basa-basi. Mereka selalu menganggap aku kasat mata, merasa aku adalah hal termenakutkan di semesta ini yang harus dijauhi. Rasa tertekan itu, sungguh membuatku ingin cepat-cepat mati.
Hingga suatu hari, bayangan hitam dan kemunculan seorang pria tak dikenal yang bisa masuk begitu saja ke apartemenku membuatku pingsan, mengetahui bahwa dia adalah han...
Alzaki
1345
610
0
Romance
Erza Alzaki, pemuda tampan yang harus menerima kenyataan karena telah kejadian yang terduga. Di mana keluarganya yang hari itu dirinya menghadiri acara ulang tahun di kampus. Keluarganya meninggal dan di hari itu pula dirinya diusir oleh tantenya sendiri karena hak sebenarnya ia punya diambil secara paksa dan harus menanggung beban hidup seorang diri. Memutuskan untuk minggat. Di balik itu semua,...
Rinai Kesedihan
748
497
1
Short Story
Suatu hal dapat terjadi tanpa bisa dikontrol, dikendalikan, ataupun dimohon untuk tidak benar-benar terjadi.
Semuanya sudah dituliskan.
Sudah disusun.
Misalnya perihal kesedihan.
Coneflower
2669
1347
3
True Story
Coneflower (echinacea) atau bunga kerucut dikaitkan dengan kesehatan, kekuatan, dan penyembuhan. Oleh karenanya, coneflower bermakna agar lekas sembuh. Kemudian dapat mencerahkan hari seseorang saat sembuh.
Saat diberikan sebagai hadiah, coneflower akan berkata, "Aku harap kamu merasa lebih baik."
— — —
Violin, gadis anti-sosial yang baru saja masuk di lingkungan SMA. Dia ber...
Peri Untuk Ale
3234
1792
1
Romance
Semakin nyaman rumah lo semakin lo paham kalau tempat terbaik itu pulang
LARA
7049
1794
3
Romance
Kau membuat ku sembuh dari luka, semata-mata hanya untuk membuat ku lebih terluka lagi.
Cover by @radicaelly (on wattpad)
copyright 2018 all rights reserved.
Percikan Semangat
840
445
1
Short Story
Kisah cinta tak perlu dramatis.
Tapi mau bagaimana lagi ini drama yang terjadi dalam masa remajaku. Cinta yang mengajarkan aku tentang kebaikan.
Terima kasih karena dia yang selalu memberikan percikan semangat untuk merubahku menjadi lebih baik :)
Tyaz Gamma
799
575
1
Fantasy
"Sekadar informasi untukmu. Kau ... tidak berada di duniamu," gadis itu berkata datar.
Lelaki itu termenung sejenak, merasa kalimat itu familier di telinganya. Dia mengangkat kepala, tampak antusias setelah beberapa ide melesat di kepalanya.
"Bagaimana caraku untuk kembali ke duniaku? Aku akan melakukan apa saja," ujarnya bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan yang nampak di manik kelabunya...
Something Went Wrong
Success