Read More >>"> Behind Friendship - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Behind Friendship
MENU
About Us  
Behind Friendship
Title : Behind Friendship
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2019
Total Hits : 4K+
Total Readers : 1K+
Total Likes : 9
Status : On-Going
Total Pages : 16
Rating : 0.5 /5 from 1 users
Written by : AnisMN24
Descriptions
Lo harus siap kalau rasa sahabat ini bermetamorfosis jadi cinta.

"Kalau gue cinta sama lo? Gue salah? Mencintai seseorang itu kan hak masing masing orang. Termasuk gue yang sekarang cinta sama lo,"

Tiga cowok most wanted dan dua cewek receh yang tergabung dalam sebuah squad bernama Squad Delight.
Sudah menjadi hal biasa jika kakak kelas atau teman seangkatannya meminta nomor ponsel ketiga cowok Most Wanted itu atau sekedar menitip salam. Walau awalnya Nara merasa risih dengan itu semua. Akankah persahabatan mereka akan tetap baik baik saja? Jika di antara mereka rasa persahabatan itu bermetamorfosis jadi cinta?

Behind Friendship




(masih sering di revisi) maaf kalo ada salah salah yaaaaa!
Ratings & Reviews
Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Like a Dandelion
2399      823     2     
Romance
Berawal dari kotak kayu penuh kenangan. Adel yang tengah terlarut dengan kehidupannya saat ini harus kembali memutar ulang memori lamanya. Terdorong dalam imaji waktu yang berputar ke belakang. Membuatnya merasakan kembali memori indah SMA. Bertemu dengan seseorang dengan sikap yang berbanding terbalik dengannya. Dan merasakan peliknya sebuah hubungan. Tak pernah terbesit sebelumnya di piki...
ADITYA DAN RA
15618      2589     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
Beach love story telling
2680      1358     5     
Romance
"Kau harus tau hatiku sama seperti batu karang. Tak peduli seberapa keras ombak menerjang batu karang, ia tetap berdiri kokoh. Aku tidak akan pernah mencintaimu. Aku akan tetap pada prinsipku." -............ "Jika kau batu karang maka aku akan menjadi ombak. Tak peduli seberapa keras batu karang, ombak akan terus menerjang sampai batu karang terkikis. Aku yakin bisa melulu...