Read More >>"> Dia Mengincarku - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Dia Mengincarku
MENU
About Us  
Dia Mengincarku
Title : Dia Mengincarku
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jul 2019
Total Hits : 266
Total Readers : 177
Total Likes : 1
Status : Completed
Total Pages : 38
Rating : -
Written by : fauzistiana
Descriptions
Cuaca hari ini sangat cerah, langit tidak lagi gelap seperti hari-hari sebelumnya, mungkin ini sudah tiba waktunya musim panas akan segera datang untuk menggantikan musim hujan. Dan sudah waktunya juga aku harus berangkat untuk mencari bahan berita yang menarik, yapp aku saat ini bekerja sebagai seorang reporter di sebuah stasiun berita swasta, dimana tugasku ini, yaitu mencari suatu peristiwa yang akan kujadikan sebuah berita.
“Duhh sudah jam segini aja, aku harus cepat-cepat” (jam sudah menunjukkan pukul 06.00 yang membuatku menjadi panik tak karuan)
Menjadi seorang reporter menuntutku untuk bekerja mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Pekerjaan ini memang melelahkan tapi aku senang karena ini adalah hobi dan cita-citaku sejak 2 tahun lalu, dimana aku baru menyadari bahwa aku senang menulis dan aku senang bertemu dengan hal-hal baru.

Butuh 30 menit untukku sampai di kantor yang berada di Jalan Tulip Kencana, Jakarta Selatan. Ketika baru menginjakkan kaki di depan pintu masuk, para karyawan divisi reporter keluar dengan tergesa-gesa, ada sekitar 10 orang atau 5 kelompok. Dimana satu kelompok terdapat 2 orang, yang satu bertugas sebagai cameraman dan satunya lagi bertugas sebagai reporter.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Perihal Waktu
352      238     4     
Short Story
"Semesta tidak pernah salah mengatur sebuah pertemuan antara Kau dan Aku"
THE STORY OF THE RAIN, IT’S YOU
783      450     7     
Short Story
Setelah sepuluh tahun Mia pulang ke kampung halamannya untuk mengunjungi makam neneknya yang tidak dia hadiri beberapa waktu yang lalu, namun saat dia datang ke kampung halamannya beberapa kejadian aneh membuatnya bernostalgia dan menyadari bahwa dia mempunyai kelebihan untuk melihat kematian orang-orang.
29.02
369      172     1     
Short Story
Kau menghancurkan penantian kita. Penantian yang akhirnya terasa sia-sia Tak peduli sebesar apa harapan yang aku miliki. Akan selalu kunanti dua puluh sembilan Februari
Sisi Lain Tentang Cinta
704      379     5     
Mystery
Jika, bagian terindah dari tidur adalah mimpi, maka bagian terindah dari hidup adalah mati.
What If I Die Tomorrow?
338      203     2     
Short Story
Aku tak suka hidup di dunia ini. Semua penuh basa-basi. Mereka selalu menganggap aku kasat mata, merasa aku adalah hal termenakutkan di semesta ini yang harus dijauhi. Rasa tertekan itu, sungguh membuatku ingin cepat-cepat mati. Hingga suatu hari, bayangan hitam dan kemunculan seorang pria tak dikenal yang bisa masuk begitu saja ke apartemenku membuatku pingsan, mengetahui bahwa dia adalah han...
WALK AMONG THE DARK
725      388     8     
Short Story
Lidya mungkin terlihat seperti gadis remaja biasa. Berangkat ke sekolah dan pulang ketika senja adalah kegiatannya sehari-hari. Namun ternyata, sebuah pekerjaan kelam menantinya ketika malam tiba. Ialah salah satu pelaku dari kasus menghilangnya para anak yatim di kota X. Sembari menahan rasa sakit dan perasaan berdosa, ia mulai tenggelam ke dalam kegelapan, menunggu sebuah cahaya datang untuk me...
Story of Rein
261      163     1     
Short Story
#31 in abg (07 Mei 2019) #60 in lifestory (07 Mei 2019) Mengisahkan sosok anak perempuan yang kehilangan arah hidupnya. Setelah ia kehilangan ayah dan hartanya, gadis bernama Reinar Lani ini mengalkulasikan arti namanya dengan hidup yang sedang ia jalani sekarang. Bunda adalah sosok paling berharga baginya. Rein menjadi anak yang pendiam bahkan ia selalu di sebut 'si anak Bisu' karena ia me...
Do You Believe?
363      249     1     
Short Story
Beredar sebuah rumor tentang serial killer yang akan membunuh siapapun yang percaya dengan keberadaannya untuk balas dendam. Sekelompok remaja memutuskan untuk liburan bersama merayakan kelulusan mereka. Liburan menyenangkan dambaan mereka mulai terusik dengan adanya rumor itu. Satu persatu dari mereka mulai mempercayai rumor itu. Apakah yang akan terjadi pada mereka? Apakah ada yang selamat? B...
RUMAH ITU
446      245     0     
Short Story
Seorang laki-laki memutuskan untuk keluar dari rumahnya dan pergi sejauh mungkin, saat di perjalanan, dia menumui seseorang dan pergi ke hutan. Beberapa hari kemudian, kejadian aneh mulai terjadi, apakah dia akan selamat atau tidak?
Cinta Venus
511      276     3     
Short Story
Bagaimana jika kenyataan hidup membawamu menuju sesuatu yang sulit untuk diterima?