Title | : Aku serupa ilalang |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : May 2019 |
Total Hits | : 222 |
Total Readers | : 188 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 5 |
Rating | : - |
Written by | : Cheryz_anissa |
Descriptions
Aku berlari melewati Ilalang yang terhampar di depanku, berlari sampai aku berada di tepi jurang. Aku menyebut namamu, aku menangis sekeras-kerasnya. Terserah bila Ilalang itu menertawakanku. Lalu tiba-tiba angin berhembus cepat dan menuntunku ke tengah padang ilalang. Mereka tersenyum padaku dan kemudian Ilalang-ilalang itu menari. Mereka menari Irish mereka berusaha menghiburku.
Aku merentangkan tangan dan memejamkan mata. Menghirup udara positiv di sekitarku. bayanganmu terlihat berdiri di depanku dan kita mulai menari bersama para ilalang. Aku tau Ilalang-ilalang itu berusaha untuk mengajakku memikirkanmu. Ilalang-ilalang itu tau persis apa yang sedang aku rasakan, mereka tidak ingin aku melupakanmu. Segala hal tentang dirimu berkelebat lagi dalam dalam ingatanku. Senyum pun mengembang di bibirku. Aku merasa bahagia kau di sana, di dalam hatiku yang hangat.
Aku merentangkan tangan dan memejamkan mata. Menghirup udara positiv di sekitarku. bayanganmu terlihat berdiri di depanku dan kita mulai menari bersama para ilalang. Aku tau Ilalang-ilalang itu berusaha untuk mengajakku memikirkanmu. Ilalang-ilalang itu tau persis apa yang sedang aku rasakan, mereka tidak ingin aku melupakanmu. Segala hal tentang dirimu berkelebat lagi dalam dalam ingatanku. Senyum pun mengembang di bibirku. Aku merasa bahagia kau di sana, di dalam hatiku yang hangat.
Similar Tags
Good Art of Playing Feeling
342
254
1
Short Story
Perkenalan York, seorang ahli farmasi Universitas Johns Hopskins, dengan Darren, seorang calon pewaris perusahaan internasional berbasis di Hongkong, membuka sebuah kisah cinta baru. Tanpa sepengetahuan Darren, York mempunyai sebuah ikrar setia yang diucapkan di depan mendiang ayahnya ketika masih hidup, yang akan menyeret Darren ke dalam nasib buruk.
Bagaimana seharusnya mereka menjalin cinta...
Desember : Bulan Doa
356
239
2
Short Story
Karena salahsatu waktu terkabulnya doa adalah ketika hujan, dan hujan selalu turun di bulan Desember
Do You Believe?
369
254
1
Short Story
Beredar sebuah rumor tentang serial killer yang akan membunuh siapapun yang percaya dengan keberadaannya untuk balas dendam. Sekelompok remaja memutuskan untuk liburan bersama merayakan kelulusan mereka. Liburan menyenangkan dambaan mereka mulai terusik dengan adanya rumor itu. Satu persatu dari mereka mulai mempercayai rumor itu. Apakah yang akan terjadi pada mereka? Apakah ada yang selamat?
B...
Sisi Lain Tentang Cinta
714
385
5
Mystery
Jika, bagian terindah dari tidur adalah mimpi, maka bagian terindah dari hidup adalah mati.
Cinta Venus
518
282
3
Short Story
Bagaimana jika kenyataan hidup membawamu menuju sesuatu yang sulit untuk diterima?
Gue Mau Hidup Lagi
348
217
2
Short Story
Bukan kisah pilu Diandra yang dua kali gagal bercinta. Bukan kisah manisnya setelah bangkit dari patah hati. Lirik kesamping, ada sosok bernama Rima yang sibuk mencari sesosok lain.
Bisakah ia hidup lagi?
My Halloween Girl
994
527
4
Short Story
Tubuh Kevan bergetar hebat. Ia frustasi dan menangis sejadi-jadinya. Ia ingat akan semalam. Mimpi gila itu membuatnya menggila. Mimpi itu yang mengantarkan Kevan pada penyesalan. Ia bertemu dengan Keisya dimimpi itu.
“Kev, kau tahu? Cintaku sama besarnya denganmu. Dan aku tak akan membencimu,”. Itu adalah kata-kata terakhir Keisya dimimpinya. Keisya tak marah dengannya. Tak membencinya. Da...
TeKaPe (Tentang Kayla dan Pengintai)
276
172
1
Short Story
Kematian Kayla malah membuat Gilang dan Rara terseret kedalam kasusnya yang masih menjadi misteri. Sebenarnya apakah yang menjadi penyebab kematian Kayla?
Benarkah karena bunuh diri? Atau seperti dugaan polisi yang menyatakan bahwa Kayla tak sengaja jatuh dari lantai 4? Apa mungkin seperti dugaan keluarga Kayla yang meyakini bahwa Kayla dibunuh?
29.02
374
176
1
Short Story
Kau menghancurkan penantian kita.
Penantian yang akhirnya terasa sia-sia
Tak peduli sebesar apa harapan yang aku miliki.
Akan selalu kunanti dua puluh sembilan Februari
Praha
256
153
1
Short Story
Praha lahir di antara badai dan di sepertiga malam. Malam itu saat dingin menelusup ke tengkuk orang-orang di jalan-jalan sepi, termasuk bapak dan terutama ibunya yang mengejan, Praha lahir di rumah sakit kecil tengah hutan, supranatural, dan misteri.
Something Went Wrong
Success