Title | : Aku Sakit |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2019 |
Total Hits | : 4K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 30 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 35 |
Rating | : 4.2 /5 from 2 users |
Written by | : haribawa2018 |
Descriptions
Siapa sangka, Bella Natalia, cewek remaja introvert dan tidak memiliki banyak teman di sekolah mendadak populer setelah mengikuti audisi menyanyi di sekolahnya. Bahkah, seorang Dani Christian, cowok terpopuler di Bernadette tertarik pada Bella. Namun, bagaimana dengan Vanessa, sahabat terbaik Bella yang lebih dulu naksir cowok itu?
Bella tidak ingin kehilangan sahabat terbaik, tapi dia sendiri juga tidak bisa membohongi perasaannya pada Dani.
Bella tidak ingin kehilangan sahabat terbaik, tapi dia sendiri juga tidak bisa membohongi perasaannya pada Dani.
Similar Tags
Mars
899
496
2
Romance
Semenjak mendapatkan donor jantung, hidup Agatha merasa diteror oleh cowok bermata tajam hitam legam, tubuhnya tinggi, suaranya teramat halus; entah hanya cewek ini yang merasakan, atau memang semua merasakannya.
Dia membawa sensasi yang berbeda di setiap perjumpaannya, membuat Agatha kerap kali bergidik ngeri, dan jantungnya nyaris meledak.
Agatha tidak tahu, hubungan apa yang dimiliki ole...
Everest
1591
652
2
Romance
Yang kutahu tentangmu; keceriaan penyembuh luka.
Yang kaupikirkan tentangku; kepedihan tanpa jeda.
Aku pernah memintamu untuk tetap disisiku, dan kamu mengabulkannya.
Kamu pernah mengatakan bahwa aku harus menjaga hatiku untukmu, namun aku mengingkarinya.
Kamu selalu mengatakan "iya" saat aku memohon padamu.
Lalu, apa kamu akan mengatakannya juga saat aku memintamu untuk ...
My Brother Falling in Love
31655
3184
8
Fan Fiction
Pernah terlintas berjuang untuk pura-pura tidak mengenal orang yang kita suka?
Drama. Sis Kae berani ambil peran demi menyenangkan orang yang disukainya. Menjadi pihak yang selalu mengalah dalam diam dan tak berani mengungkapkan. Gadis yang selalu ceria mendadak merubah banyak warna dihidupnya setelah pindah ke Seoul dan bertemu kembali dengan Xiumin, penuh dengan kasus teror disekolah dan te...
Natsukashii Days
362
292
1
Romance
Natsukashii Japanese noun that means nostalgic longing for the past fondly remembering something with a wistful sense of nostalgia
Ini cerita tentang Mamoru saat pertama kali bertemu Chihaya Waktu itu mereka bersekolah di SD yang sama di Surabaya Sejak Mamoru dan kedua kakaknya menolong Chihaya yang saat itu mengalami perundungan mereka pun jadi teman
Sehari setelah ulang tahun Chihaya...
Love Warning
1146
513
3
Romance
Pacar1/pa·car/ n teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih; kekasih. Meskipun tercantum dalam KBBI, nyatanya kata itu tidak pernah tertulis di Kamus Besar Bahasa Tasha. Dia tidak tahu kenapa hal itu seperti wajib dimiliki oleh para remaja. But, the more she looks at him, the more she's annoyed every time.
Untungnya, dia bukan tipe cewek yang mudah baper alias...
BIYA
2746
864
3
Romance
Gian adalah anak pindahan dari kota. Sesungguhnya ia tak siap meninggalkan kehidupan perkotaannya. Ia tak siap menetap di desa dan menjadi cowok desa. Ia juga tak siap bertemu bidadari yang mampu membuatnya tergagap kehilangan kata, yang tak pernah ia sangka sebelumnya.
Namun kalimat tak ada manusia yang sempurna adalah benar adanya. Bidadari Gian ternyata begitu dingin dan tertutup. Tak mengij...
My Physic Education Teacher
39
39
0
Romance
Saat bekerja paruh waktu di liburan musim panas, Yumi Fujisawa memerhatikan seorang laki-laki yang sedang berlatih memanah di lapangan sebelah. Di luar dugaan, ternyata laki-laki itu ramah dan baik pada Yumi.
Yumi kembali bertemu dengan laki-laki itu, yang ternyata merupakan guru olahraga baru di sekolah Yumi. Tak hanya panahan, guru baru itu juga berbakat dalam bidang olahraga lainnya!
Yumi j...
Ethereal
1100
519
6
Romance
Ada cowok ganteng, imut, tingginya 173 sentimeter. Setiap pagi, dia bakalan datang di depan rumahmu sambil bawa motor matic, yang akan goncenging kamu sampai ke sekolah.
Dia enggak minta imbalan.
Dia cuma pengen lihat kamu bahagia.
Lalu, ada cowok nggak kalah ganteng dari sebelumnya, super tinggi, cool, nyebelin. Saat dideket kamu dia sangat lucu, asik diajak ngobrol, have fun bareng. Ta...
Sebelas Desember
2929
918
3
Inspirational
Launa, gadis remaja yang selalu berada di bawah bayang-bayang saudari kembarnya, Laura, harus berjuang agar saudari kembarnya itu tidak mengikuti jejak teman-temannya setelah kecelakaan tragis di tanggal sebelas desember; pergi satu persatu.
Just Me [Completed]
25172
2675
1
Romance
Gadis cantik bersifat tomboy itu adalah Viola dia biasa dipanggil Ola, dibalik sifatnya yang tomboy dia menyimpan duka yang teramat dalam yang hanya keluarganya yang dia tahu
dia tidak ingin orang-orang khawatir berlebihan tentang kondisinya. dia anak yang pintar maka dari itu dia bisa sekolah di Amerika, tapi karena kondisinya sekarang dia harus pindah ke Jakarta lagi
semenjak ia sekolah di Ja...
Something Went Wrong
Success