Title | : Melody untuk Galang |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2019 |
Total Hits | : 456 |
Total Readers | : 271 |
Total Likes | : 5 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 5 |
Rating | : - |
Written by | : Nonalada |
Descriptions
Sebagai penyanyi muda yang baru mau naik daun, sebuah gosip negatif justru akan merugikan Galang. Bentuk-bentuk kerja sama bisa terancam batal dan agensi Galang terancam ganti rugi. Belum apa-apa sudah merugi, kan gawat!
Suatu hari, Galang punya jadwal syuting di Gili Trawangan yang kemudian mempertemukannya dengan Melody Fajar. Tidak seperti perempuan lain yang meleleh dengan lirikan mata Galang, Melody justru menyemprotnya dengan jus belimbing ke wajah Galang. Pertengkaran mereka lalu menarik perhatian media yang kembali mempertanyakan gosip gay yang pernah tersebar.
Galang pun bertekad pacaran dengan Melody di atas kontrak. Sampai ketika Melody menghilang dan akhirnya menguak rahasia yang tidak pernah disangka Galang.
Suatu hari, Galang punya jadwal syuting di Gili Trawangan yang kemudian mempertemukannya dengan Melody Fajar. Tidak seperti perempuan lain yang meleleh dengan lirikan mata Galang, Melody justru menyemprotnya dengan jus belimbing ke wajah Galang. Pertengkaran mereka lalu menarik perhatian media yang kembali mempertanyakan gosip gay yang pernah tersebar.
Galang pun bertekad pacaran dengan Melody di atas kontrak. Sampai ketika Melody menghilang dan akhirnya menguak rahasia yang tidak pernah disangka Galang.
Similar Tags
ARRA
1142
507
6
Romance
Argana Darmawangsa. Pemuda dingin dengan sebentuk rahasia di balik mata gelapnya. Baginya, hidup hanyalah pelarian. Pelarian dari rasa sakit dan terbuang yang selama ini mengungkungnya.
Tetapi, sikap itu perlahan runtuh ketika ia bertemu Serra Anastasya. Gadis unik yang selalu memiliki cara untuk menikmati hidup sesuai keinginan. Pada gadis itu pula, akhirnya ia menemukan kembali sebuah 'rumah'...
The Bet
14251
2243
0
Romance
Di cerita ini kalian akan bertemu dengan Aldrian Aram Calton, laki-laki yang biasa dipanggil Aram. Seperti cerita klise pada umumnya, Aram adalah laki-laki yang diidamkan satu sekolah. Tampan? Tidak perlu ditanya. Lalu kalau biasanya laki-laki yang tampan tidak pintar, berbeda dengan Aram, dia pintar. Kaya? Klise, Aram terlahir di keluarga yang kaya, bahkan tempatnya bersekolah saat ini adalah mi...
Warna Untuk Pelangi
7095
1533
4
Romance
Sebut saja Rain, cowok pecinta novel yang dinginnya beda dari yang lain. Ia merupakan penggemar berat Pelangi Putih, penulis best seller yang misterius. Kenyataan bahwa tidak seorang pun tahu identitas penulis tersebut, membuat Rain bahagia bukan main ketika ia bisa dekat dengan idolanya.
Namun, semua ini bukan tentang cowok itu dan sang penulis, melainkan tentang Rain dan Revi.
Revi tidak ...
Adelaide - He Will Back Soon
1231
656
0
Romance
Kisah tentang kesalah pahaman yang mengitari tiga insan manusia.
Coldest Husband
1250
654
1
Romance
Saga mencintai Binar, Binar mencintai Aidan, dan Aidan mencintai eskrim.
Selamat datang di kisah cinta antara Aidan dan Eskrim. Eh ralat, maksudnya, selamat datang di kisah cinta segitiga antata Saga, Binar, dan Aidan.
Kisah cinta "trouble maker dan ice boy" dimulai saat Binar menjadi seorang rapunsel. Iya, rapunsel. Beberapa kejadian kecil hingga besar membuat magnet dalam hati...
TENTANG WAKTU
1804
747
6
Romance
Elrama adalah bintang paling terang di jagat raya,
yang selalu memancarkan sinarnya yang gemilang
tanpa perlu susah payah berusaha.
Elrama tidak pernah tahu betapa sulitnya bagi Rima
untuk mengeluarkan cahayanya sendiri,
untuk menjadi bintang yang sepadan dengan Elrama
hingga bisa berpendar bersama-sama.
Perahu Waktu
360
240
1
Short Story
Ketika waktu mengajari tentang bagaimana hidup diantara kubangan sebuah rindu. Maka perahu kehidupanku akan mengajari akan sabar untuk menghempas sebuah kata yang bernama rindu
LARA
7050
1794
3
Romance
Kau membuat ku sembuh dari luka, semata-mata hanya untuk membuat ku lebih terluka lagi.
Cover by @radicaelly (on wattpad)
copyright 2018 all rights reserved.
IMAGINATIVE GIRL
2152
1125
2
Romance
Rose Sri Ningsih, perempuan keturunan Indonesia Jerman ini merupakan perempuan yang memiliki kebiasaan ber-imajinasi setiap saat. Ia selalu ber-imajinasi jika ia akan menikahi seorang pangeran tampan yang selalu ada di imajinasinya itu. Tapi apa mungkin ia akan menikah dengan pangeran imajinasinya itu? Atau dia akan menemukan pangeran di kehidupan nyatanya?
Memorieji
6434
1306
3
Romance
Bagi siapapun yang membaca ini. Ketahuilah bahwa ada rasa yang selama ini tak terungkap, banyak rindu yang tak berhasil pulang, beribu kalimat kebohongan terlontar hanya untuk menutupi kebenaran, hanya karena dia yang jadi tujuan utama sudah menutup mata, berlari kencang tanpa pernah menoleh ke belakang. Terkadang cinta memang tak berpihak dan untuk mengakhirinya, tulisan ini yang akan menjadi pe...
Something Went Wrong
Success