Title | : Titik |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Apr 2021 |
Total Hits | : 288 |
Total Readers | : 180 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : flow |
Descriptions
Ketika semua harapan hilang, ketika senyummu menjadi miliknya. Tak ada perpisahan yang lebih menyedihkan.
Similar Tags
KETIKA SEMUA DIAM
1361
783
8
Short Story
Muhammad Safizam, panggil saja Izam. Dilahirkan di kota kecil, Trenggalek Jawa Timur, pada bulan November 2000.
Sulung dari dua bersaudara, memiliki hobby beladiri \"Persaudaraan Setia Hati Terate\".
Saat ini menjadi seorang pelajar di SMK Bintang Nusantara School Sepatan Tangerang, prog. Keahlian Teknik Komputer & Jaringan kelas 11.
Hub. Fb_q Muhammad Safizam
Kulacino
362
232
1
Romance
[On Going!]
Kulacino berasal dari bahasa Italia, yang memiliki arti bekas air di meja akibat gelas dingin atau basah. Aku suka sekali mendengar kata ini. Terasa klasik dan sarat akan sebuah makna.
Sebuah makna klasik yang begitu manusiawi. Tentang perasaan yang masih terasa penuh walaupun sebenarnya sudah meluruh. Tentang luka yang mungkin timbul karena bahagia yang berpura-pura, atau bis...
A - Z
2490
847
2
Fan Fiction
Asila seorang gadis bermata coklat berjalan menyusuri lorong sekolah dengan membawa tas ransel hijau tosca dan buku di tangan nya. Tiba tiba di belokkan lorong ada yang menabraknya.
"Awws. Jalan tuh pake mata dong!" ucap Asila dengan nada kesalnya masih mengambil buku buku yang dibawa nya tergeletak di lantai
"Dimana mana jalan tuh jalan pakai kaki" jawab si penabrak da...
Asa
3862
1167
6
Romance
"Tentang harapan, rasa nyaman, dan perpisahan."
Saffa Keenan Aleyski, gadis yang tengah mencari kebahagiaannya sendiri, cinta pertama telah di hancurkan ayahnya sendiri. Di cerita inilah Saffa mencari cinta barunya, bertemu dengan seorang Adrian Yazid Alindra, lelaki paling sempurna dimatanya. Saffa dengan mudahnya menjatuhkan hatinya ke lubang tanpa dasar yang diciptakan oleh Adrian...
Perahu Waktu
360
240
1
Short Story
Ketika waktu mengajari tentang bagaimana hidup diantara kubangan sebuah rindu. Maka perahu kehidupanku akan mengajari akan sabar untuk menghempas sebuah kata yang bernama rindu
For One More Day
433
296
0
Short Story
Tentang pertemuan dua orang yang telah lama berpisah, entah pertemuan itu akan menyembuhkan luka, atau malah memperdalam luka yang telah ada.
Tokoh Dalam Diary (Diary Jompi)
516
379
3
Short Story
You have a Daily Note called Diary. This is my story of that thing
Our Son
474
248
2
Short Story
Oliver atau sekarang sedang berusaha menjadi Olivia, harus dipertemukan dengan temanmasa kecilnya, Samantha.
"Tolong aku, Oliver. Tolong aku temukan Vernon."
"Kenapa?"
"Karena dia anak kita."
Anak dari donor spermanya kala itu.
Pic Source: https://unsplash.com/@kj2018
Edited with Photoshop CS2
Something Went Wrong
Success