Read More >>"> Perverter FRIGID [Girls Knight #3] - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Perverter FRIGID [Girls Knight #3]
MENU
About Us  
Perverter FRIGID [Girls Knight #3]
Title : Perverter FRIGID [Girls Knight #3]
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Dec 2021
Total Hits : 1K+
Total Readers : 393
Total Likes : 1
Status : On-Going
Total Pages : 34
Rating : -
Written by : Raquella
Descriptions
Perverter FIRGID
Seri ke tiga Girls Knight Series #3 Keira Sashenka || Logan Hywell

"Everything can changed. Everything can be change. I, you, us, even the impossible destiny."


Keira Sashenka; Cantik, pintar dan multitalenta. Besar dengan keluarga yang memegang kontrol akan dirinya, Keira sulit melakukan hal yang dia suka sampai di titik dia mulai jenuh. Hidupnya baik-baik saja selain kehidupan malamnya. Dia tidak pernah merasa ketertarikan sensual dengan lawan jenis. Hal ini terkadang menyulitkannya. Dia ingin seperti wanita normal pada umumnya, tetapi sindrom Firgid yang dimilikinya menghalangi itu semua.

Keira sempat frustrasi karena sekian dari banyak teman kencannya, dia tetap tidak merasakan sesuatu itu. Keira selalu aktif dalam misi-misinya, sayangnya kehidupan malamnya terlalu pasif. Dia kehilangan gairah dan seolah mati rasa.

Keira menyerah. Dia malas melakukan hal sia-sia yang membuatnya semakin kehilangan minat. Hingga, pertemuan tidak sengaja dengan lelaki seksi nan tampan pada malam itu kembali membangkitkan sesuatu dalam diri Keira yang padam. Seorang yang mampu membuatnya basah hanya dengan tatapan dan suaranya yang khas.

Ya, Tuhan ... Apakah ini jawabannya?

Keira putus asa dan seseorang datang padanya, menarik adrenalin baru dalam dirinya.

Hubungan mereka mulai berlanjut, lebih dalam dan bergairah. Sampai satu persatu masa lalu mereka mendera ditengah gejolak panas di antara mereka.

Akan kah mereka berhenti atau petualangan mereka semakin lebih mengesankan?

Jadilah saksi cerita cinta mereka...

Di sini, di kehidupan malam yang panas dan bergairah...

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags