Read More >>"> Sebuah Jawaban - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Sebuah Jawaban
MENU
About Us  
Sebuah Jawaban
Title : Sebuah Jawaban
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Feb 2019
Total Hits : 348
Total Readers : 246
Total Likes : 2
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : tuteyoo
Descriptions
Aku hanya seorang gadis yang terjebak dalam sebuah luka yang kuciptakan sendiri. Sayangnya perasaan ini terlalu menyenangkan sekaligus menyesakkan.
"Jika kau hanya main-main, sebaiknya sudahi saja."
Aku perlu jawaban untuk semua perlakuannya padaku.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Di Sudut Jalan Yang Sama
354      225     0     
Short Story
Sekarang, aku masih melewati jalan yang sama.
365 Hari, Aku Bertanya pada Kalian?
556      341     3     
Short Story
Aku akan menceritakan kisahku pada kalian semua. Tidak, tidak. Aku tidak meminta belas kasihan kalian. Wanita seperti ku tidak perlu dikasihani oleh kalian. Karena setelah mendengar ceritaku ini, mungkin kalian akan memberiku kalimat penyemangat yang terdengar basi dan empat menit kemudian kalian sudah melupakanku. Jadi, aku tidak perlu itu semua. Aku hanya ingin bertanya kepada kalian, Apak...
SIREN [ RE ]
556      291     5     
Short Story
nyanyian nya mampu meluluhkan hati. namanya dan suara merdunya mengingatkanku pada salah satu makhluk mitologi.
RISA (Adik Abang Tersayang)
891      496     5     
Short Story
Abang hidup dalam bayang Risa.
Teman Kecil
319      196     0     
Short Story
Sudah sepuluh tahun kita bersama, maafkan aku, aku harus melepasmu. Bukan karena aku membencimu, tapi mungkin ini yang terbaik untuk kita.
Pupus
371      234     1     
Short Story
Jika saja bisa, aku tak akan meletakkan hati padamu. Yang pada akhirnya, memupus semua harapku.
P O T E K
394      253     1     
Short Story
Aku memang menyukainya, tapi bukan berarti aku rela menyakiti hatiku sendiri.
The Last Station
334      213     0     
Short Story
Yah, pulang. Meski aku bukan pelabuhan ataupun rumah. Setidaknya aku adalah stasiun terakhir yang membawamu pulang.
Kata, Kita, Derita
359      239     1     
Short Story
Aku hanyalah sepotong kenangan. Mengiba pada waktu untuk mencipta temu, meski aku tak sanggup memilikimu.
Ungkapan
575      380     1     
Short Story
Aku tidak bisa menahannya lagi. Aku tak ingin menjadi pengamat yang hanya melihatnya dari jauh sambil tersenyum. Aku juga tak ingin menjadi penyimpan rahasia besar dengan diam-diam menyukainya.