Title | : Kata, Kita, Derita |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2019 |
Total Hits | : 367 |
Total Readers | : 247 |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : NinaKim |
Descriptions
Aku hanyalah sepotong kenangan. Mengiba pada waktu untuk mencipta temu, meski aku tak sanggup memilikimu.
Similar Tags
Penenun Nasib
885
506
14
Short Story
Hari kasih saya tak terbatas untuk sepasang kekasih. Hari kasih sayang berhak termiliki siapapun yang mengagungkan cinta.
Kupersembahkan kisah ini untukmu, wahai pemintal mimpiku ...
(True Story)
Search My Couple
491
265
5
Short Story
Gadis itu menangis dibawah karangan bunga dengan gaun putih panjangnya yang menjuntai ke tanah. Dimana pengantin lelakinya? Nyatanya pengantin lelakinya pergi ke pesta pernikahan orang lain sebagai pengantin.
Aku akan pergi untuk kembali dan membuat hidupmu tidak akan tenang Daniel, ingat itu dalam benakmu---Siska Filyasa Handini.
Dia yang Bukan Aku
361
258
0
Short Story
“Berhentilah menganggap aku tak bisa menafsirkan aksara yang kau rangkai untuk dia.”
From Ace Heart Soul
535
314
4
Short Story
Ace sudah memperkirakan hal apa yang akan dikatakan oleh Gilang, sahabat masa kecilnya. Bahkan, ia sampai rela memesan ojek online untuk memenuhi panggilan cowok itu. Namun, ketika Ace semakin tinggi di puncak harapan, kalimat akhir dari Gilang sukses membuatnya terkejut bukan main.
Mungkin
544
302
5
Romance
Mungkin dia datang..
Atau mungkin dia hanya menghampiri,
Hampir datang.
-Karena terkadang kenyataan tak seindah mimpi-
ANAGAPESIS #ffwc2
407
268
1
Short Story
Ini berawal dari harapan yang dipupuk kebiasaan. Oh, sebuah rutinitas yang mengesankan. Harapanku tumbuh, menjulang menantang akanan.
.
Hingga suatu ketika kenyataan menamparku agar putar halu. Ini tentang kamu.
Kamu&Dia
217
167
0
Short Story
Ku kira judul kisahnya adalah aku dan kamu, tapi nyatanya adalah kamu dan dia.
The Second Lady?
404
286
6
Short Story
Tentang seorang gadis bernama Melani yang sangat bingung memilih mempertahankan persahabatannya dengan Jillian, ataukah mempertahankan hubungan terlarangnya dengan Lucas, tunangan Jillian?
Something Went Wrong
Success