-Rara Gleriska.

"Kita di pertemukan oleh semesta, Tapi apakah pertemuan itu hanya untuk sementara?"
-Rekal Dirmagja.

▪▪▪

Awalnya jatuh dari motor, ehh sekarang malah jatuh cinta. Itulah yang di alami oleh Rekal Dirmagja, seorang l...Read More >>"> Rekal Rara (16. Terima kasih, Rekal) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Rekal Rara
MENU
About Us  

Pelan-pelan matanya terbuka, Dan Ia lihat sekarang hanya atap berwarna putih dengan lampu. Dan Ia langsung mengedarkan pandangannya ke sampingnya. Ternyata sudah ada Jesica dan Derlina.

Ada satu lelaki yang berada di belakang Jesica, dan sepertinya Rara mengenal laki-laki itu.

"Akhirnya lo bangun juga, Ra," ucap Jesica yang terlihat khawatir.

"Gimana? Masih pusing?" tanya Derlin yang ikut khawatir

Rara mulai berusaha untuk duduk.

"Itu yang di belakang siapa?" tanya Rara.

Rara mencoba untuk melihat lelaki yang masih bersembunyi karena tidak ingin kalau Rara melihatnya.

Jesica menyingkir.

"Heettt Jes, malah gak di halangin anjir," protes Rekal.

Ya, sedari tadi Rekal bersembunyi di belakang Jesica karena tidak ingin Rara melihatnya. Ia takut kalau Rara tidak akan meu bertemu dengannya.

Rekal hanya nyengir.

"Lo ngapain disini?" tanya Rara dengan ketus.

Rekal sudah tau, pasti Rara tidak akan suka jika Rekal berada di dekatnya.

"Gue-

"APA? MAU APA LO? MAU PERMALUIN GUE LAGI?"

"Hah? E-enggak, gue cum-

"BAC*T LO! GARA-GARA LO! GUE JADI BAHAN OMONGAN SATU SEKOLAH! LAGIAN BUAT APA LO MINTA NOMOR GUE LEWAT NANDO? KURANG KERJAAN BANGET SIH?"

"Mending lo pergi dari sini!" usir Rara.

Rekal menghela napasnya. Jesica dan Derlina sangat terkejut atas perlakuan Rara kepada Rekal.

"Tapi kan Ra-

Jesica mengurungkan ucapannya saat Rekal mengode 'diam' kepada Rara.

Rekal pun pergi dari ruang UKS. Dengan badan tegap, Ia melangkah pergi ke kelasnya. Rasa sukanya kepada Rara, akankah rasanya itu terbalaskan?

~~~

Rara berlari ke arah kelas Rekal setelah Ia mengetahui kalau Rekal lah yang menggendong Rara dari kamar mandi ke UKS.

Flashback on

"Heettt dah, mager banget gue bersihin toilet. Mana toiletnya toilet cewek lagi," gerutu Rekal yang berjalan sambil membawa pel-an.

Rekal mendapat hukuman dari Bu Yayu karena Rekal tidak mengerjakan tugas. Sebenarnya Ia tidak sendiri, melainkan bersama Nando. Tapi, Nando membersihkan toilet Lelaki.

"Semangat!" ucap Nando.

"Thanks, Do!" ucap Rekal sambil menepuk-nepuk pundak Nando. "Lo emang bener-bener penyemangat gue."

"Lah, gue nyemangatin diri gue sendiri," ujarnya.

Rekal langsung menatapnya datar. "Asu"

Nando langsung tertawa terbahak-bahak.

"Kasiah deh lo! Bersihin toilet cewek. Toilet cewek lebih bau tau," kompor Nando.

"Bac*t lo! Namanya juga toilet, ya pasti bau, lah," ucap Rekal.

Dan mereka pun melanjutkan tugasnya.

Tetapi, saat Rekal masuk ke dalam toilet tersebut, ada suara air yang ngucur.

"Lah, ada orang?" gumamnya.

Rekal langsung mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi yang terdengar suara air ngucur.

Tok tok tok

"Maaf, lagi ada pembersihan toilet wanita oleh Rekal yang ganteng sedunia. Kalau udah selesai, mohon keluar ya!" ucap Rekal di depan kamar mandi tersebut.

1 menit kemudian..

Rekal sudah mengepel bagian pintu-pintu kamar mandi, dari pintu yang pertama hingga pintu yang ketiga. Tapi saat di pintu yang keempat, pintu itu masih tertutup rapat dengan air yang masih mengucur.

"Lah, dari tadi kagak keluar-keluar nih orang yang ada di dalem." Ucap Reka

Rekal panik, sedari tadi pintunya tertutup rapat dan terdengar suara yang mengalir. Tapi saat Rekal mendorong pintu tersebut, pintu itu terkunci dari dalam.

"Mampus! Gak bisa di buka, anjir."

Tok Tok Tok

"Woy buka woy! ada orang kagak? Jangan bercanda lah woy!" teriak Rekal sambil mengedor pintu kamar mandi tersebut.

Rekal masih mecoba mengetuk pintu kamar mandi tersebut. Karena Ia mulai panik, jadi Ia pergi keluar dari kamar mandi dan mencoba untuk meminta pertolongan dari guru.

~~~

"Yang benar kamu, Kal?" tanya Bu Hani di ruang guru.

"Bener bu, pintu kamar mandinya di tutup dari saya sampai di sana. Sampai sekarang pintunya masih di tutup," jelas Rekal.

"Kamu jangan ngibul! mungkin gak ada orang di dalam," Ucap Bu Hani.

"Ada bu, kalau gak ada , kenapa pintunya terkunci dari dalam?"  tanya Rekal.

"Ya sudah, saya akan ikut kesana. Tapi kalau sampai kamu berbohong, awas kamu!" ucap Bu Hani penuh peringatan.

~~~

"Dobrak aja!" suruh Jesica kepada Derlin.

"Lo pikir gue cowok apa!" protes Derlin.

"Ya terus gimana? airnya ngalir keluar, noh!" ucap Jesica sambil menunjuk air yang mengalir di bawahnya.

"Ya mana gue tau, itu kan ada sebelah sana yang kosong," ucap Derlin.

"Tapi, perasaan gue kok gak enak ya?" tanya Jesica.

Dan pintu toilet terbuka, terpangpang bu Hani diikuti Rekal di belakangnya.

"Kirain gue, pintu ini yang kebuka," ucap Jesica bermonolog.

"Kalian sedang apa disini?" tanya Bu Hani.

"Ini bu, saya mau buang air kecil. Tapi, kayaknya ada orang di dalam kamar mandi ini, bu," ucap Jesica menjelaskan.

"Iya bu, airnya udah mengalir keluar." Tunjuk Derlin.

Bu Hani memperhatikan kamar mandi tersebut.

"Rekal  coba kamu dobrak!" perintah Bu Hani.

"Baik, bu."

Rekal pun mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu tersebut.

BRAK!

Rekal berhasil mendobrak pintu tersebut, dan terlihat ada Rara yang tergeletak dengan wajah yang sudah pucat. Sontak, Rekal dan orang yang ada di sana terkejut bukan main.

"RARA!" teriak Jesica dan Derlin.

Rekal juga sama terkejutnya. Dan Ia pun menggendong Rara ke UKS.

Flashback Off

"Ehh bidadari," ucap Rekal dengan senyuman manisnya.

Rekal sangat antusias menyambut Rara yang mencarinya di kelas.

"R-rekal, G-gue mau ngomong," ucap Rara gugup.

"Ngomong aja," ujar Rekal lembut.

"Tapi ngomongnya gak disini."

"Mau ngomong dimana cantik?" tanya Rekal.

Kalau kalian pikir Rara akan tersipu malu atau baper, kalian salah besar. Rara sama sekali tak bereaksi saat Rekal berkata seperti itu.

~~~~

Saat ini, Rara dan Rekal sudah berada di lorong kelas yang sepi.

"Rekal, makasih ya," Ucap Rara. Ia sangat bersyukur karena masih ada orang baik di dunia ini.

Rekal tersenyum. "Sama-sama cantik.."

"G-gue minta maaf ya soal tadi. Gue kesel sama lo soalnya lo minta nomor gue lewat Nando, dan Nando minta nomornya lewat grup, kan jadinya gue dikira P.H.O," ucap Rara terus terang.

Rekal mengerutkan dahinya.

"Siapa yang bilang lo P.H.O?" tanya Rekal dengan wajah serius

"Zia, temen sekelas gue"

 "Sialan," batin Rekal.

Rekal langsung mengelus kepala Rara.

"Maafin Rekal, ya!"

Rara mendongakkan kepalanya dan hanya mengangguk polos.

"Gue ke kelas dulu," ucap Rara dan langsung pergi

Saat Rara pergi, Rekal sudah mengepalkan tangannya.

"Zia, liat aja nanti. Gue gak mau orang yang gue suka disakiti orang lain."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Never Let Me Down
427      320     2     
Short Story
Bisakah kita memutar waktu? Bisakah kita mengulang semua kenangan kita? Aku rindu dengan KITA
Magelang, Je t`aime!
594      442     0     
Short Story
Magelang kota yang jauh itu adalah kota tua yang dingin dan tinggal orang-orang lebut. Kecuali orang-orang yang datang untuk jadi tentara. Jika kalian keluar rumah pada sore hari dan naik bus kota untuk berkeliling melihat senja dan siluet. Kalian akan sepakat denganku. bahwa Magelang adalah atlantis yang hilang. Ngomong-ngomong itu bukanlah omong kosong. Pernyatanku tadi dibuktikan dengan data-d...
FLOW in YOU (Just Play the Song...!)
2792      742     2     
Romance
Allexa Haruna memutuskan untuk tidak mengikuti kompetisi piano tahun ini. Alasan utamanya adalah, ia tak lagi memiliki kepercayaan diri untuk mengikuti kompetisi. Selain itu ia tak ingin Mama dan kakaknya selalu khawatir karenanya. Keputusan itu justru membuatnya dipertemukan dengan banyak orang. Okka bersama band-nya, Four, yang terdiri dari Misca, Okka, dan Reza. Saat Misca, sahabat dekat A...
The Friends of Romeo and Juliet
16592      2582     3     
Romance
Freya dan Dilar bukan Romeo dan Juliet. Tapi hidup mereka serasa seperti kedua sejoli tragis dari masa lalu itu. Mereka tetanggaan, satu SMP, dan sekarang setelah masuk SMA, mereka akhirnya pacaran. Keluarga mereka akur, akur banget malah. Yang musuhan itu justru....sahabat mereka! Yuki tidak suka sikap semena-mena Hamka si Ketua OSIS. dan Hamka tidak suka Yuki yang dianggapnya sombong dan tid...
Luka di Atas Luka
391      255     0     
Short Story
DO NOT COPY MY STORY THANKS.
Veintiséis (Dua Puluh Enam)
652      351     0     
Romance
Sebuah angka dan guratan takdir mempertemukan Catur dan Allea. Meski dalam keadaan yang tidak terlalu baik, ternyata keduanya pernah memiliki ikrar janji yang sama sama dilupakan.
START
238      151     2     
Romance
Meskipun ini mengambil tema jodoh-jodohan atau pernikahan (Bohong, belum tentu nikah karena masih wacana. Hahahaha) Tapi tenang saja ini bukan 18+ 😂 apalagi 21+😆 semuanya bisa baca kok...🥰 Sudah seperti agenda rutin sang Ayah setiap kali jam dinding menunjukan pukul 22.00 Wib malam. Begitupun juga Ananda yang masuk mengendap-ngendap masuk kedalam rumah. Namun kali berbeda ketika An...
Mawar Milik Siska
467      234     2     
Short Story
Bulan masih Januari saat ada pesan masuk di sosial media Siska. Happy valentine's day, Siska! Siska pikir mungkin orang aneh, atau temannya yang iseng, sebelum serangkaian teror datang menghantui Siska. Sebuah teror yang berasal dari masa lalu.
Smitten With You
8129      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.
Teilzeit
683      331     1     
Mystery
Keola Niscala dan Kalea Nirbita, dua manusia beda dimensi yang tak pernah bersinggungan di depan layar, tapi menjadi tim simbiosis mutualisme di balik layar bersama dengan Cinta. Siapa sangka, tim yang mereka sebut Teilzeit itu mendapatkan sebuah pesan aneh dari Zero yang menginginkan seseorang untuk dihilangkan dari dunia, dan orang yang diincar itu adalah Tyaga Bahagi Avarel--si Pangeran sek...