-Rara Gleriska.

"Kita di pertemukan oleh semesta, Tapi apakah pertemuan itu hanya untuk sementara?"
-Rekal Dirmagja.

▪▪▪

Awalnya jatuh dari motor, ehh sekarang malah jatuh cinta. Itulah yang di alami oleh Rekal Dirmagja, seorang l...Read More >>"> Rekal Rara (15. Pingsan) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Rekal Rara
MENU
About Us  

Rara masih berjalan ke arah kelasnya dan saat Ia masuk ke dalam kelas, satu kelas langsung melihatnya dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

Rara masih menatap bingung mereka semua.

"Kenapa pada ngeliatin gue kek gitu?" tanya Rara bingung.

Dan Rara langsung melengos ke bangkunya tanpa ada jawaban dari mereka. Tapi, saat Rara duduk dan menaruh tasnya, mereka masih menatap Rara.

"Heh! Kalian semua kenapa, sh?" tanya Rara yang risih akan tatapan tersebut.

Seketika mereka semua langsung tertawa.

"Acieee... yang nomornya di pintain sama Nando!!" teriak satu kelas.

Rara langsung mengerti maksud mereka dan mulai malas untuk membalas.

Di saat mereka masih sibuk meledek Rara, Ada satu siswi yang baru datang sambil berlari dan berteriak

"Eh-eh!! Ada gosip, ada gosip!!" teriak Zia, salah satu teman Rara

Mereka langsung fokus ke pembicaraan Zia.

"Kenapa? kenapa?"

"Apa gosipnya?"

"Eh apaan? apaan?"

"Cepetan dong.. gue kepo nih"

Kira-kira itulah kata-kata yang di ucapkan seiisi kelas, kecuali Rara.

Zia melirik Rara. "Sini-sini ngumpul!"

Mereka langsung mendekat ke arah Zia kecuali Rara.

Saat mereka di bisikkan sesuatu, Mereka langsung menatap Rara dengan tatapan yang tak suka.

Seolah sadar sedang di tatap, Rara menatap balik teman-temannya yang sedang berada di depan.

"Kenapa?" tanya Rara yang lagi-lagi risih di tatap seperti itu.

Dan saat ada salah satu temannya yang berjalan melewati dirinya, Dia langsung berkata "Ada P.H.O, nih."

"Wahh P.H.O merajalela ya, guys!" teriak Zia yang mengompori.

"P.H.O apaan sih guys??"  teriak salah satu dari mereka yang pura-pura tak tahu.

Dan serentak mereka menjawab, "PERUSAK HUBUNGAN ORANG!!!" teriak mereka sambil melihat ke arah Rara.

Sepertinya Rara sadar kalau dirinya sedang di ejek oleh teman-temannya.

"Maksud kalian??" tanya Rara yang berani membuka suara.

Zia langsung angkat bicara.

"Alahh.. gak usah pura-pura gak tau lo! Lo kan P.H.O!!"

Rara mengerutkan dahinya.

"Ternyata lo diem-diem pacaran sama Nando ya? Dih gak sadar diri lo!" ucap Frina.

"Hah? Pacaran sama Nando? Gue gak pacaran sama Nando," elak Rara.

Rara memang tidak pacaran dengan Nando, entah gosip itu beredar dari siapa.

"Alahhhh, boong banget lo!" ucap Zia.

"Heh! Emang lo dapet info itu darimana?" tanya Rara yang terselut emosi.

"Kepo deh, lo!" ucap Zia sambil tersenyum miring.

Dan saat semuanya sedang meledek Rara, ada Rehan yang baru saja datang. Dan saat Rehan menaruh tasnya, salah satu lelaki langsung membisikkan sesuatu kepada Rehan.

Saat itu juga, Rehan langsung terkejut dan reflek menoleh ke arah Rara.

Rara yang melihat kejadian itu hanya bisa pasrah. Dan Rehan langsung berjalan ke arah Rara.

"Emang bener, kalau lo pacaran sama Nando?" tanya Rehan yang tak percaya.

Rara menutup matanya sejenak, Ia benar-benar kesal.

"Gue gak pacaran sama Nando! Nando cuman minta nomor gue, tapi itu buat Rekal!!" ucap Rara dengan penuh penekanan.

Rehan dan seisi kelas terkejut.

Tapi sedetik kemudian, Seisi kelas tertawa, kecuali Rehan.

"Hahahha, halu lo! Mana mungkin Nando minta nomor lo cuman gara-gara Rekal," ucap Rafisa.

"Tau lo! Mana mau Rekal sama lo! Sadar diri dong, mbak. Hahahah," ucap Yana yang diakhiri tawaan.

"Heh! Lo bener-bener gak tau malu ya? Lo tahu gak? Nando sama Jesica berantem gara-gara lo!" ucap Zia dengan tangan yang menunjuk-nunjuk.

Rara menggelengkan kepalanya tak percaya.

"E-enggak! kata Jesica, dia marah sama Nando gara-gara Nan-

"BACOT LO!"

Dan sedetik kemudian, Semua teman-temannya melempar kertas yang sudah di gulung ke arahnya.

Rehan masih diam saja. Ia bingung harus percaya siapa.

"Huuuuuuu," teriak seisi kelas sambil melempar kertas yang sudah menjadi bulat karena di gulung.

Rara yang mendapat perlakuan itu hanya bisa menahan tangisnya.

"GUE BUKAN P.H.O!!" triak Rara yang emosi.

Seisi kelas langsung diam. Dan Rara langsung pergi keluar kelas. Tujuannya saat ini adalah ke kamar mandi dan menangis.

"GAK USAH BALIK LAGI LO!"

"DASAR P.H.O!!"

Itu teriakan dari teman-temannya saat Rara keluar dari kelas.

~~~

Suara isak tangis terdengar di dalam kamar mandi.

Ya, saat ini Rara sedang menangis karena Ia tidak suka di fitnah seperti itu.

"Gue bukan P.H.O," ucapnya bermonolog

"G-gue benci di buly!"

Rara terus menangis di dalam kamar mandi sekolahnya. Matanya yang sudah sembab tak bisa di pungkiri lagi.

"Jangan buly gue. Gue takut," lirih Rara.

Sebenarnya saat ayah Rara tiada, Rara kerap mendapat bulian dari teman-temannya karena tidak punya ayah.

Oleh karena itu, sampai saat ini Ia masih trauma dengan pembulian.

"J-jangan buli gue.."

"A-ayahhh.. Ara takut," lirih Rara yang mungkin suaranya hampir tidak terdengar.

Sedetik kemudian, semua pandangannya menjadi buram dan..

bruk

Rara jatuh ke lantai. Ia Pingsan.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Never Let Me Down
427      320     2     
Short Story
Bisakah kita memutar waktu? Bisakah kita mengulang semua kenangan kita? Aku rindu dengan KITA
Magelang, Je t`aime!
594      442     0     
Short Story
Magelang kota yang jauh itu adalah kota tua yang dingin dan tinggal orang-orang lebut. Kecuali orang-orang yang datang untuk jadi tentara. Jika kalian keluar rumah pada sore hari dan naik bus kota untuk berkeliling melihat senja dan siluet. Kalian akan sepakat denganku. bahwa Magelang adalah atlantis yang hilang. Ngomong-ngomong itu bukanlah omong kosong. Pernyatanku tadi dibuktikan dengan data-d...
FLOW in YOU (Just Play the Song...!)
2792      742     2     
Romance
Allexa Haruna memutuskan untuk tidak mengikuti kompetisi piano tahun ini. Alasan utamanya adalah, ia tak lagi memiliki kepercayaan diri untuk mengikuti kompetisi. Selain itu ia tak ingin Mama dan kakaknya selalu khawatir karenanya. Keputusan itu justru membuatnya dipertemukan dengan banyak orang. Okka bersama band-nya, Four, yang terdiri dari Misca, Okka, dan Reza. Saat Misca, sahabat dekat A...
The Friends of Romeo and Juliet
16594      2582     3     
Romance
Freya dan Dilar bukan Romeo dan Juliet. Tapi hidup mereka serasa seperti kedua sejoli tragis dari masa lalu itu. Mereka tetanggaan, satu SMP, dan sekarang setelah masuk SMA, mereka akhirnya pacaran. Keluarga mereka akur, akur banget malah. Yang musuhan itu justru....sahabat mereka! Yuki tidak suka sikap semena-mena Hamka si Ketua OSIS. dan Hamka tidak suka Yuki yang dianggapnya sombong dan tid...
Luka di Atas Luka
391      255     0     
Short Story
DO NOT COPY MY STORY THANKS.
Veintiséis (Dua Puluh Enam)
652      351     0     
Romance
Sebuah angka dan guratan takdir mempertemukan Catur dan Allea. Meski dalam keadaan yang tidak terlalu baik, ternyata keduanya pernah memiliki ikrar janji yang sama sama dilupakan.
START
238      151     2     
Romance
Meskipun ini mengambil tema jodoh-jodohan atau pernikahan (Bohong, belum tentu nikah karena masih wacana. Hahahaha) Tapi tenang saja ini bukan 18+ 😂 apalagi 21+😆 semuanya bisa baca kok...🥰 Sudah seperti agenda rutin sang Ayah setiap kali jam dinding menunjukan pukul 22.00 Wib malam. Begitupun juga Ananda yang masuk mengendap-ngendap masuk kedalam rumah. Namun kali berbeda ketika An...
Mawar Milik Siska
467      234     2     
Short Story
Bulan masih Januari saat ada pesan masuk di sosial media Siska. Happy valentine's day, Siska! Siska pikir mungkin orang aneh, atau temannya yang iseng, sebelum serangkaian teror datang menghantui Siska. Sebuah teror yang berasal dari masa lalu.
Smitten With You
8130      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.
Teilzeit
683      331     1     
Mystery
Keola Niscala dan Kalea Nirbita, dua manusia beda dimensi yang tak pernah bersinggungan di depan layar, tapi menjadi tim simbiosis mutualisme di balik layar bersama dengan Cinta. Siapa sangka, tim yang mereka sebut Teilzeit itu mendapatkan sebuah pesan aneh dari Zero yang menginginkan seseorang untuk dihilangkan dari dunia, dan orang yang diincar itu adalah Tyaga Bahagi Avarel--si Pangeran sek...