Read More >>"> Aku Istri Rahasia Suamiku (Bab 22) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Aku Istri Rahasia Suamiku
MENU
About Us  

"Apa yang sudah Mama lakukan kepada Syifa dan Akbar!" teriak Rudi saat berdiri di hadapan Ningrum. 

 

"Kamu benar-benar tidak tahu sopan santun, apa yang perempuan itu katakan sampai kamu berani berteriak di hadapan Mama kandungmu sendiri!" bentak Ningrum sambil berdiri.

 

"Syifa tidak mengatakan apapun kepadaku, sekarang Mama jujur apa yang sudah kalian lakukan kepada Akbar?" jawab Rudi dengan pandangan penuh emosi.

 

"Gawat, apa jangan-jangan Rudi sudah memasang cctv di rumah ini." batin Ningrum sambil mengamati seisi ruang keluarga.

 

"Baik, jika Mama tidak mau jujur aku akan bawa kasus ini ke kantor polisi biar kalian bertiga mendekam di tahanan." ucap Rudi sambil menatap wajah ketakutan Ningrum dan kedua putrinya.

 

"Rudi! Jaga ucapanmu dia itu Mama kandungmu," bentak Andre yang tiba-tiba ada di belakang Rudi.

 

“Sekarang kalian cepat jujur atau aku akan benar-benar menyeret kalian ke kantor Polisi." ucap Rudi sambil mulai memegang tangan sherin.

 

"Mama! Tolong Sherin, Ma."rengek Sherin kepada sang mama sambil berusaha melepaskan tangan Rudi.

 

NIngrum yang khawatir dengan ancaman yang diberikan Rudi langsung berusaha melepaskan tangan Rudi dari Sherin. Namun, apa yang dilakukan Ningrum hanyalah sia-sia Rudi justru menarik Sherin menuju ke luar rumah. Hingga akhirnya membuat Ningrum yang ketakutan berteriak hingga membuat seisi rumah itu terkejut termasuk Syifa dan Mbok Inah yang langsung berlari ke arah ruang tamu.

 

"Baik! Mama akan jujur ke kamu, tapi lepaskan Sherin," teriak sang mama sambil terlihat khawatir dengan nasib Sherin.

 

"Mama katakan dulu apa yang sudah Mama lakukan kepada Syifa dan Akbar?" jawab Rudi sambil terus memegang tangan Sherin.

 

"Mama sudah memasukkan anak haram itu ke kandang kucing." ucap Ningrum sambil menutup mata.

 

"Plakk!" sebuah tamparan keras langsung Andre berikan kepada Ningrum yang saat itu berada di sampingnya.

 

"Kamu benar-benar tidak waras, Ma. Kamu tahu 'kan Akbar itu masih berusia beberapa hari kalau terjadi apa-apa dengan dia bagaimana!' bentak Andre kepada Ningrum yang sedang menangis.

 

"Asal Mama tahu Akbar itu sebenarnya …." Rudi langsung menghentikan ucapannya.

 

"Siapa sebenarnya Akbar?" tanya Andre penasaran.

 

"Akbar bukan anak haram, karena tidak ada anak haram di dunia ini." jawab Rudi sambil berbohong.

 

"Rudi, kamu hampir saja membocorkan rahasiamu sendiri." batin Rudi sambil menunduk.

 

"Puas kamu perempuan kotor." ucap Ningrum kepada Syifa yang langsung berjalan ke arah kamar Sherin.

 

Syifa yang berada di hadapan Ningrum hanya menunduk tanpa berani menatap mata tajam sang majikan. Ningrum dan kedua putrinya langsung berjalan ke arah kamar sherin diikuti oleh kedua putrinya. Sesampainya mereka di kamar Sherin dan Shania berusaha menghibur sang mama yang sedang menangis. 

 

“Sudah, Ma.” ucap Shania sambil mengusap pungung sang mama.

 

“Mama benar-benar tidak terima dengan apa yang dilakukan Mas dan Papa mu hari ini." ucap Ningrum sambil menangis.

 

“Ini semua gara-gara Anak haram itu dan perempuan kotor itu.” ucap Sherin sambil memandang tajam ke depan.

 

“Kita harus cari cara agar Mas Rudi bisa menuruti keinginan kita dan brhenti membela perempuan tolol itu." ucap Shania sambil menoleh ke arah sang adik.

 

“Tapi, bagaimana caranya, Kak?” tanya Sherin penasaran.

 

Di tempat terpisah Andre dan Rudi mengajak Syifa untuk mengobrol diruang keluarga. Mereka meminta maaf kepada Syifa atas apa yang sudah dilakukan istri dan kedua putrinya. Sebagai permintaan maafnya Andre berjanji akan memberikan biaya pendidikan untuk Akbar sampai dia menjadi sarjana.

 

“Tidak perlu, Tuan. Saya sudah tidak mempermasalahkan apa yang sudah terjadi hari ini,” ucap Syifa sambil tersenyum.

 

“Tidak apa-apa, saya berjanji akan memberikan biaya pendidikan dan kehidupan yang layak buat kalian.” ucap Andre kepada Syifa.

 

“Terima saja Syifa ini adalah rejeki Akbar, biar kelak dia bisa menjadi laki-laki yang besar dan bertangung jawab." ucap Rudi sambil tersenyum.

 

“Terima kasih, Tuan. Tapi ... insya Allah saya masih bisa menghidupi Putra saya sendiri. Kalau begitu saya permisi dulu, Tuan.” ucap Syifa sambil berdiri dan pergi ke arah paviliun.

 

Syifa bukannya tidak bersyukur dengan apa yang diberikan Rudi dan sang ayah kepada Akbar. Namun, dia khawatir jika suatu saat mereka akan menjadikan biaya pendidikan itu sebagai alasan untuk dapat merebut Akbar darinya. Keyakinan Syifa akan kehidupan bahagia di masa depannya sudah tergambar jelas di pelupuk matanya.

 

***

Di dalam kamar Ningrum dan kedua putrinya masih sibuk mencari cara untuk membuat Rudi menuruti kemauannya dan menjauhi Syifa. Saat mereka berpikir tiba-tiba Ningrum berteriak hingga membuat kedua putrinya terkejut. Ningrum langsung membisikkan cara yang dia dapatkan kepada Sherin dan Shania. 

 

“Kamu lihat saja bagaimana aku akan memisahkanmu dari Rudi dan membuatmu semakin menderita di rumah ini,” ucap Ningrum sinis sambil membayangkan wajah Syifa.

  

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
My Doctor My Soulmate
50      46     1     
Romance
Fazillah Humaira seorang perawat yang bekerja disalah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Fazillah atau akrab disapa Zilla merupakan seorang anak dari Kyai di Pondok Pesantren yang ada di Purwakarta. Zilla bertugas diruang operasi dan mengharuskan dirinya bertemu oleh salah satu dokter tampan yang ia kagumi. Sayangnya dokter tersebut sudah memiliki calon. Berhasilkan Fazillah menaklukkan...
Luka Dan Perkara Cinta Diam-Diam
4922      2030     22     
Romance
Kenangan pahit yang menimpanya sewaktu kecil membuat Daniel haus akan kasih sayang. Ia tumbuh rapuh dan terus mendambakan cinta dari orang-orang sekitar. Maka, ketika Mara—sahabat perempuannya—menyatakan perasaan cinta, tanpa pikir panjang Daniel pun menerima. Sampai suatu saat, perasaan yang "salah" hadir di antara Daniel dan Mentari, adik dari sahabatnya sendiri. Keduanya pun menjalani h...
Story of April
1357      564     0     
Romance
Aku pernah merasakan rindu pada seseorang hanya dengan mendengar sebait lirik lagu. Mungkin bagi sebagian orang itu biasa. Bagi sebagian orang masa lalu itu harus dilupakan. Namun, bagi ku, hingga detik di mana aku bahagia pun, aku ingin kau tetap hadir walau hanya sebagai kenangan…
START
247      157     2     
Romance
Meskipun ini mengambil tema jodoh-jodohan atau pernikahan (Bohong, belum tentu nikah karena masih wacana. Hahahaha) Tapi tenang saja ini bukan 18+ 😂 apalagi 21+😆 semuanya bisa baca kok...🥰 Sudah seperti agenda rutin sang Ayah setiap kali jam dinding menunjukan pukul 22.00 Wib malam. Begitupun juga Ananda yang masuk mengendap-ngendap masuk kedalam rumah. Namun kali berbeda ketika An...
I'm not the main character afterall!
827      408     0     
Fantasy
Setelah terlahir kembali ke kota Feurst, Anna sama sekali tidak memiliki ingatan kehidupannya yang lama. Dia selama ini hanya didampingi Yinni, asisten dewa. Setelah Yinni berkata Anna bukanlah tokoh utama dalam cerita novel "Fanatizing you", Anna mencoba bersenang-senang dengan hidupnya tanpa memikirkan masalah apa-apa. Masalah muncul ketika kedua tokoh utama sering sekali terlibat dengan diri...
Jelita's Brownies
2674      1167     11     
Romance
Dulu, Ayahku bilang brownies ketan hitam adalah resep pertama Almarhum Nenek. Aku sangat hapal resep ini diluar kepala. Tetapi Ibuku sangat tidak suka jika aku membuat brownies. Aku pernah punya daun yang aku keringkan. Daun itu berisi tulisan resep kue-kue Nenek. Aku sadar menulis resep di atas daun kering terlihat aneh, tetapi itu menjadi sebuah pengingat antara Aku dan Nenek. Hanya saja Ib...
Pacarku Arwah Gentayangan
3860      1320     0     
Mystery
Aras terlonjak dari tidur ketika melihat seorang gadis duduk di kursi meja belajar sambil tersenyum menatapnya. Bagaimana bisa orang yang telah meninggal kini duduk manis dan menyapa? Aras bahkan sudah mengucek mata berkali-kali, bisa jadi dia hanya berhalusinasi sebab merindukan pacarnya yang sudah tiada. Namun, makhluk itu nyata. Senja, pacarnya kembali. Gadis itu bahkan berdiri di depannya,...
Cinta Pertama Bikin Dilema
3129      1018     3     
Romance
Bagaimana jadinya kalau cinta pertamamu adalah sahabatmu sendiri? Diperjuangkan atau ... diikhlaskan dengan kata "sahabatan" saja? Inilah yang dirasakan oleh Ravi. Ravi menyukai salah satu anggota K'DER yang sudah menjadi sahabatnya sejak SMP. Sepulangnya Ravi dari Yogyakarta, dia harus dihadapkan dengan situasi yang tidak mendukung sama sekali. Termasuk kenyataan tentang ayahnya. "Jangan ...
Listen To My HeartBeat
391      232     1     
True Story
Perlahan kaki ku melangkah dilorong-lorong rumah sakit yang sunyi, hingga aku menuju ruangan ICU yang asing. Satu persatu ku lihat pasien dengan banyaknya alat yang terpasang. Semua tertidur pulas, hanya ada suara tik..tik..tik yang berasal dari mesin ventilator. Mata ku tertuju pada pasien bayi berkisar 7-10 bulan, ia tak berdaya yang dipandangi oleh sang ayah. Yap.. pasien-pasien yang baru saja...
Sweet Equivalent [18+]
2737      772     0     
Romance
When a 19 years old girl adopts a 10 years old boy Its was hard in beginning but no matter how Veronica insist that boy must be in her side cause she thought he deserve a chance for a better live Time flies and the boy turn into a man Fact about his truly indentitiy bring another confilct New path of their life change before they realize it Reading Guide This novel does not follow the rule o...