Read More >>"> Air Mata Istri Kedua - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Air Mata Istri Kedua
MENU
About Us  
Air Mata Istri Kedua
Title : Air Mata Istri Kedua
Category : True Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Feb 2024
Total Hits : 81
Total Readers : 72
Total Likes : 0
Status : On-Going
Total Pages : 5
Rating : -
Written by : putri_rahmania
Descriptions
Menjadi istri kedua bukanlah impian atau keinginan semua wanita. Begitu juga dengan Yuli yang kini telah menikah dengan Sigit. Seorang duda yang dia kenal satu tahun lalu. Pernikahan bahagia dan harmonis kini justru menjadi bencana bagi Yuli saat dia mengetahui jika Sigit sebenarnya bukanlah seorang duda seperti yang dia katakan dulu.

Pria yang diketahui bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restoran. Ternyata adalah seorang pemilik sebuah restoran di Jakarta. Tidak hanya itu Sigit yang memiliki nama asli Niko Saputra adalah suami dari Rani yang bekerja sebagai seorang publik figur.

Yuli yang merasa telah ditipu oleh sang suami. Meminta Niko untuk segera menceraikannya. Namun, cinta yang besar membuat Niko tidak dapat melepaskan Yuli begitu saja.

Sementara itu, Rani yang menganggap Yuli sebagai wanita perusak rumah tangganya. Meminta Niko untuk membawa istri keduanya untuk tinggal dalam satu atap bersama. Dengan alasan agar mereka bisa saling mengenal lebih dalam. Mampukah Yuli hidup dalam satu atap bersama Rani?

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Aku Istri Rahasia Suamiku
6349      1699     1     
Romance
Syifa seorang gadis yang ceria dan baik hati, kini harus kehilangan masa mudanya karena kesalahan yang dia lakukan bersama Rudi. Hanya karena perasaan cinta dia rela melakukan hubungan terlarang dengan Rudi, yang membuat dirinya hamil di luar nikah. Hanya karena ingin menutupi kehamilannya, Syifa mulai menutup diri dari keluarga dan lingkungannya. Setiap wanita yang telah menikah pasti akan ...