Read More >>"> Aku Istri Rahasia Suamiku (Bab 18) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Aku Istri Rahasia Suamiku
MENU
About Us  

"Kenapa Mbok bisa tahu tentang hubungan saya dan Syifa?" tanya Rudi sambil menoleh ke arah Mbok Inah. 

 

"Maaf Mas, saya tahu dari Non Syifa dia sudah cerita banyak kepada saya, bahkan tentang apapun yang dilakukan Nyonya besar dan kedua adik Mas Rudi," jawab Mbok Inah sambil mulai menangis.

 

"Memangnya apa yang dilakukan mereka Mbok?" tanya Rudi penasaran. 

 

"Saat Non Syifa pergi ke pusat perbelanjaan mereka meminta Non Syifa membawa semua belanjaan dan mereka juga tidak memberikan makanan untuk Non Syifa hingga dia kelaparan, serta mereka juga mengolok-olok Non Syifa bahkan dengan kasar Non Sherin menjambak rambut Non Syifa dengan sangat keras," jawab Mbok Inah. 

 

"Mama." ucap Rudi sambil terlihat menahan amarahnya. 

 

"Saya mohon Mas Rudi jangan bilang ke Nyonya kalau saya dan Non Syifa yang memberitahu masalah ini." ucap Mbok Inah sambil menangis. 

 

Rudi tidak menjawab ucapan Mbok Inah, dia langsung berjalan ke arah koridor rumah sakit. Rudi yang sudah tidak dapat menahan amarahnya langsung menjambak rambut Sherin hingga dia berteriak kesakitan. Ningrum yang melihat kejadian itu langsung berusaha melepaskan tangan Rudi dari rambut sang adik. 

 

"Rudi! Apa yang kamu lakukan?" bentak sang ayah saat melihat Rudi menjambak rambut Sherin. 

 

"Tanya kepada putri kesayangan Papa, apa yang telah dia lakukan kepada Syifa," ucap Rudi sambil menjambak rambut Sherin. 

 

"Mama! Sakit." teriak Sherin kesakitan. 

 

"Kamu gila ya, demi perempuan pelacur itu kamu tega menyakiti adik kandungmu sendiri!" bentak sang Mama sambil terus melepaskan tangan Rudi. 

 

"Sekarang cepat katakan apa yang sudah kalian lakukan di pusat perbelanjaan terhadap Syifa, atau aku akan terus menyakiti Sherin." ancam Rudi kepada Mama dan kedua adiknya. 

 

"Rudi lepaskan tanganmu! Ini rumah sakit jaga sikapmu." bentak Andre kepada sang putra. 

 

Rudi yang sangat menghormati sang ayah langsung melepaskan tangannya dari rambut Sherin. Di saat yang bersamaan Anita tiba-tiba datang ke rumah sakit. Anita memang sangat mengenal baik keluarga Rudi. 

 

"Hai, Tante." ucap Anita sambil mencium pipi Ningrum. 

 

"Hai Sayang, akhirnya kamu datang juga." jawab Ningrum sambil tersenyum.

 

"Iya dong, Tan. Bagaimana kondisi Syifa?" tanya Anita kepada Ningrum. 

 

"Pelacur itu harus menjalani operasi sesar dan anaknya ternyata laki-laki." jelas Ningrum kepada Anita.

 

"Mama namanya bukan Pelacur, tapi Syifa!" bentak Rudi kepada sang mama. 

 

"Terserah yang pasti Mama tidak ikhlas jika dia menggunakan uang kita untuk biaya bersalin, dan itu akan Mama catat sebagai hutang." jawab sang mama sambil berjalan ke arah pintu keluar rumah sakit.

 

"Ma, Mama!" teriak Andre kepada Ningrum. 

 

Setelah Ningrum meninggalkan rumah sakit tidak berapa lama Sherin dan Shania mengikuti sang ibu untuk keluar dari rumah sakit. Anita yang tidak tahu dengan apa yang telah terjadi juga ikut melangkahkan kakinya keluar dari rumah sakit. Ningrum yang dalam kondisi kesal langsung berjalan menuju mobil Anita.

 

"Ini semua gara-gara perempuan kampung itu." ucap Ningrum saat sudah berada di dalam mobil Anita. 

 

"Iya Ma, Sherin tidak terima dipermalukan Mas Rudi seperti tadi." jawab Sherin sambil terlihat sangat kesal. 

 

"Lalu apa yang harus kita lakukan Ma?" tanya Shania penasaran. 

 

"Sekarang kita pulang dulu, kita pikirkan di rumah saja." jawab Ningrum kepada kedua putrinya. 

 

Anita yang dari tadi bingung dengan kondisi yang terjadi memberanikan diri bertanya kepada Ningrum tentang siapa Syifa sebenarnya. Ningrum pun mulai menjelaskan sedikit tentang siapa Syifa. Serta apa yang sudah dia lakukan kepada Rudi semalam. 

 

"Berarti benar, selama ini Rudi dan Syifa ada hubungan. Aku tidak boleh membiarkan ini terjadi." batin Anita sambil mulai mengemudikan mobilnya. 

 

Tidak berapa lama mereka pun tiba di rumah. Ningrum dan ketiga putrinya langsung menyandarkan diri ke sofa ruang tamu. Anita masih tetap dalam lamunannya hingga membuat Ningrum memanggilnya dengan berteriak. 

 

"Anita!" teriak Ningrum hingga mengagetkan Anita.

 

"Iya, Tante ada apa?" tanya Anita sambil terkejut. 

 

"kamu kenapa melamun begitu?" tanya Ningrum penasaran. 

 

"Paling juga ngelamunin Mas Rudi Ma." jawab Sherin sambil tertawa. 

 

"Tidak tante, aku cuma heran." jawab Anita ragu. 

 

"Heran, heran kenapa?" tanya Ningrum penasaran.

 

"Rasanya aneh kalau Rudi tidak ada hubungan apa-apa dengan Syifa, karena yang saya lihat mereka begitu dekat bahkan tatapan Rudi ke Syifa adalah tatapan penuh cinta." jelas Anita kepada Ningrum. 

 

"Ah … itu hanya perasaanmu saja, Rudi itu cintanya hanya sama kamu, dia seperti itu hanya karena kasihan dengan perempuan itu." jelas Ningrum sambil tersenyum. 

 

"Tidak, Tante. Aku yakin Rudi dan Syifa memiliki hubungan spesial." ucap Anita sambil terlihat khawatir.

 

"Cie ... ada yang cemburu nih." ledek Shania dan Sherin sambil tertawa.

 

Ningrum yang melihat kekhawatiran di wajah Anita langsung berdiri dan berjalan mendekati Anita. Ningrum seolah mengerti apa yang sedang dirasakan oleh calon menantu impiannya. Sambil memegang tangannya Ningrum berjanji akan membantu Anita dalam mendapatkan Rudi. 

 

"Kamu jangan khawatir, Tante pastikan kamu akan mendapatkan Rudi dalam waktu dekat." ucap Ningrum sambil tersenyum.

 

"Maksud Tante?" tanya Anita penasaran. 

 

"Kamu lihat saja apa yang akan Tante lakukan nanti." ucap Ningrum sambil tersenyum sinis 


 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Konspirasi Asa
2153      689     3     
Romance
"Ketika aku ingin mengubah dunia." Abaya Elaksi Lakhsya. Seorang gadis yang memiliki sorot mata tajam ini memiliki tujuan untuk mengubah dunia, yang diawali dengan mengubah orang terdekat. Ia selalu melakukan analisa terhadap orang-orang yang di ada sekitarnya. Mencoba untuk membuat peradaban baru dan menegakkan keadilan dengan sahabatnya, Minara Rajita. Tetapi, dalam mencapai ambisinya itu...
Listen To My HeartBeat
391      232     1     
True Story
Perlahan kaki ku melangkah dilorong-lorong rumah sakit yang sunyi, hingga aku menuju ruangan ICU yang asing. Satu persatu ku lihat pasien dengan banyaknya alat yang terpasang. Semua tertidur pulas, hanya ada suara tik..tik..tik yang berasal dari mesin ventilator. Mata ku tertuju pada pasien bayi berkisar 7-10 bulan, ia tak berdaya yang dipandangi oleh sang ayah. Yap.. pasien-pasien yang baru saja...
Pacarku Arwah Gentayangan
3915      1335     0     
Mystery
Aras terlonjak dari tidur ketika melihat seorang gadis duduk di kursi meja belajar sambil tersenyum menatapnya. Bagaimana bisa orang yang telah meninggal kini duduk manis dan menyapa? Aras bahkan sudah mengucek mata berkali-kali, bisa jadi dia hanya berhalusinasi sebab merindukan pacarnya yang sudah tiada. Namun, makhluk itu nyata. Senja, pacarnya kembali. Gadis itu bahkan berdiri di depannya,...
Dunia Alen
3120      1059     1     
Romance
Alena Marissa baru berusia 17 belas tahun, tapi otaknya mampu memproduksi cerita-cerita menarik yang sering membuatnya tenggelam dan berbicara sendiri. Semua orang yakin Alen gila, tapi gadis itu merasa sangat sehat secara mental. Suatu hari ia bertemu dengan Galen, pemuda misterius yang sedikit demi sedikit mengubah hidupnya. Banyak hal yang menjadi lebih baik bersama Galen, namun perlahan ba...
I'm not the main character afterall!
834      413     0     
Fantasy
Setelah terlahir kembali ke kota Feurst, Anna sama sekali tidak memiliki ingatan kehidupannya yang lama. Dia selama ini hanya didampingi Yinni, asisten dewa. Setelah Yinni berkata Anna bukanlah tokoh utama dalam cerita novel "Fanatizing you", Anna mencoba bersenang-senang dengan hidupnya tanpa memikirkan masalah apa-apa. Masalah muncul ketika kedua tokoh utama sering sekali terlibat dengan diri...
Girl Power
1405      593     0     
Fan Fiction
Han Sunmi, seorang anggota girlgrup ternama, Girls Power, yang berada di bawah naungan KSJ Entertainment. Suatu hari, ia mendapatkan sebuah tawaran sebagai pemeran utama pada sebuah film. Tiba-tiba, muncul sebuah berita tentang dirinya yang bertemu dengan seorang Produser di sebuah hotel dan melakukan 'transaksi'. Akibatnya, Kim Seokjin, sang Direktur Utama mendepaknya. Gadis itu pun memutuskan u...
Seutas Benang Merah Pada Rajut Putih
944      491     1     
Mystery
Kakak beradik Anna dan Andi akhirnya hidup bebas setelah lepas dari harapan semu pada Ayah mereka Namun kehidupan yang damai itu tidak berlangsung lama Seseorang dari masa lalu datang menculik Anna dan berniat memisahkan mereka Siapa dalang dibalik penculikan Anna Dapatkah Anna membebaskan diri dan kembali menjalani kehidupannya yang semula dengan adiknya Dalam usahanya Anna akan menghadap...
Luka Dan Perkara Cinta Diam-Diam
4966      2052     22     
Romance
Kenangan pahit yang menimpanya sewaktu kecil membuat Daniel haus akan kasih sayang. Ia tumbuh rapuh dan terus mendambakan cinta dari orang-orang sekitar. Maka, ketika Mara—sahabat perempuannya—menyatakan perasaan cinta, tanpa pikir panjang Daniel pun menerima. Sampai suatu saat, perasaan yang "salah" hadir di antara Daniel dan Mentari, adik dari sahabatnya sendiri. Keduanya pun menjalani h...
Selepas patah
116      97     0     
True Story
Tentang Gya si gadis introver yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi seperti warna pelangi saat sosok cowok tiba-tiba mejadi lebih perhatian padanya. Cowok itu adalah teman sebangkunya yang selalu tidur pada jam pelajaran berlangsung. "Ketika orang lain menggapmu tidak mampu tetapi, kamu harus tetap yakin bahwa dirimu mampu. Jika tidak apa bedanya kamu dengan orang-orang yang mengatakan kamu...
ARMY or ENEMY?
9382      2913     142     
Fan Fiction
Menyukai idol sudah biasa bagi kita sebagai fans. Lantas bagaimana jika idol yang menyukai kita sebagai fansnya? Itulah yang saat ini terjadi di posisi Azel, anak tunggal kaya raya berdarah Melayu dan Aceh, memiliki kecantikan dan keberuntungan yang membawa dunia iri kepadanya. Khususnya para ARMY di seluruh dunia yang merupakan fandom terbesar dari grup boyband Korea yaitu BTS. Azel merupakan s...