Title | : Cinta Pertama Bikin Dilema |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2023 |
Total Hits | : 3K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 3 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 183 |
Rating | : - |
Written by | : yulitriyuliani |
Descriptions
Bagaimana jadinya kalau cinta pertamamu adalah sahabatmu sendiri? Diperjuangkan atau ... diikhlaskan dengan kata "sahabatan" saja? Inilah yang dirasakan oleh Ravi.
Ravi menyukai salah satu anggota K'DER yang sudah menjadi sahabatnya sejak SMP. Sepulangnya Ravi dari Yogyakarta, dia harus dihadapkan dengan situasi yang tidak mendukung sama sekali. Termasuk kenyataan tentang ayahnya.
"Jangan sayang lebih dari sahabat! Nggak boleh!" Kalimat ini menjadi awal dari terbongkarnya rahasia di dalam K'DER dan akan membawa mereka pada hal-hal menakjubkan lainnya.
©Yuli Triyuliani.
Bandung, 8 Maret 2023.
Ravi menyukai salah satu anggota K'DER yang sudah menjadi sahabatnya sejak SMP. Sepulangnya Ravi dari Yogyakarta, dia harus dihadapkan dengan situasi yang tidak mendukung sama sekali. Termasuk kenyataan tentang ayahnya.
"Jangan sayang lebih dari sahabat! Nggak boleh!" Kalimat ini menjadi awal dari terbongkarnya rahasia di dalam K'DER dan akan membawa mereka pada hal-hal menakjubkan lainnya.
©Yuli Triyuliani.
Bandung, 8 Maret 2023.
Similar Tags
SEMPENA
2386
881
0
Fantasy
Menceritakan tentang seorang anak bernama Sempena yang harus meraih harapan dengan sihir-sihir serta keajaiban.
Pada akhir cerita kalian akan dikejutkan atas semua perjalanan Sempena ini
Aku Milikmu
1191
561
2
Romance
Aku adalah seorang anak yang menerima hadiah terindah yang diberikan oleh Tuhan, namun dalam satu malam aku mengalami insiden yang sangat tidak masuk akal dan sangat menyakitkan
dan setelah berusaha untuk berdamai masa lalu kembali untuk membuatku jatuh lagi dengan caranya yang kejam
bisakah aku memilih antara cinta dan tujuan ?
INTERTWINE (Voglio Conoscerti) PART 2
2900
791
2
Romance
Vella Amerta—masih terperangkap dengan teka-teki surat tanpa nama yang selalu dikirim padanya. Sementara itu sebuah event antar sekolah membuatnya harus beradu akting dengan Yoshinaga Febriyan.
Tanpa diduga, kehadiran sosok Irene seolah menjadi titik terang kesalahpahaman satu tahun lalu.
Siapa sangka, sebuah pesta yang diadakan di Cherry&Bakery, justru telah mempertemukan Vella dengan so...
Hello, Troublemaker!
1086
473
6
Romance
Tentang Rega, seorang bandar kunci jawaban dari setiap ujian apapun di sekolah. Butuh bantuan Rega? mudah, siapkan saja uang maka kamu akan mendapatkan selembar kertas—sesuai dengan ujian apa yang diinginkan—lengkap dengan jawaban dari nomor satu hingga terakhir.
Ini juga tentang Anya, gadis mungil dengan tingkahnya yang luar biasa. Memiliki ambisi seluas samudera, juga impian yang begitu...
Konspirasi Asa
2137
681
3
Romance
"Ketika aku ingin mengubah dunia."
Abaya Elaksi Lakhsya. Seorang gadis yang memiliki sorot mata tajam ini memiliki tujuan untuk mengubah dunia, yang diawali dengan mengubah orang terdekat. Ia selalu melakukan analisa terhadap orang-orang yang di ada sekitarnya. Mencoba untuk membuat peradaban baru dan menegakkan keadilan dengan sahabatnya, Minara Rajita.
Tetapi, dalam mencapai ambisinya itu...
Sepotong Hati Untuk Eldara
1320
610
7
Romance
Masalah keluarga membuat Dara seperti memiliki kepribadian yang berbeda antara di rumah dan di sekolah, belum lagi aib besar dan rasa traumanya yang membuatnya takut dengan kata 'jatuh cinta' karena dari kata awalnya saja 'jatuh' menurutnya tidak ada yang indah dari dua kata 'jatuh cinta itu'
Eldara Klarisa, mungkin semua orang percaya kalo Eldara Klarisa adalah anak yang paling bahagia dan ...
Luka Dan Perkara Cinta Diam-Diam
4911
2021
22
Romance
Kenangan pahit yang menimpanya sewaktu kecil membuat Daniel haus akan kasih sayang. Ia tumbuh rapuh dan terus mendambakan cinta dari orang-orang sekitar. Maka, ketika Mara—sahabat perempuannya—menyatakan perasaan cinta, tanpa pikir panjang Daniel pun menerima.
Sampai suatu saat, perasaan yang "salah" hadir di antara Daniel dan Mentari, adik dari sahabatnya sendiri. Keduanya pun menjalani h...
Under a Falling Star
657
399
7
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
AKSARA
3922
1580
3
Romance
"Aksa, hidupmu masih panjang. Jangan terpaku pada duka yang menyakitkan. Tetaplah melangkah meski itu sulit. Tetaplah menjadi Aksa yang begitu aku cintai. Meski tempat kita nanti berbeda, aku tetap mencintai dan berdoa untukmu. Jangan bersedih, Aksa, ingatlah cintaku di atas sana tak akan pernah habis untukmu. Sebab, kamu adalah seseorang yang pertama dan terakhir yang menduduki singgasana hatiku...
BlueBerry Froze
3436
1071
1
Romance
Hari-hari kulalui hanya dengan menemaninya agar ia bisa bersatu dengan cintanya.
Satu-satunya manusia yang paling baik dan peka, dan paling senang membolak-balikkan hatiku.
Tapi merupakan manusia paling bodoh karena dia gatau siapa kecengan aku? Aku harus apa?
.
.
.
.
Tapi semua berubah seketika, saat Madam Eleval memberiku sebotol minuman.
Something Went Wrong
Success