Read More >>"> Aku Istri Rahasia Suamiku (Bab 14) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Aku Istri Rahasia Suamiku
MENU
About Us  

“Malah bengong, kalian pasti menceritakan keluarga saya 'kan!" bentak Ningrum sambil menjambak rambut Syifa.

 

"Tidak Nyonya, kami tidak berbicara apapun tentang keluarga Nyonya." jawab Syifa sambil menahan sakit di rambutnya. 

 

"Awas ya kalau kalian sampai bergosip tentang keluarga saya, sekarang cepat selesaikan pekerjaan kalian." perintah Ningrum sambil melepaskan cengkraman tangannya dari rambut Syifa.

 

Malam ini tidak seperti malam biasanya, rumah Rudi malam ini terlihat begitu sepi. Mungkin karena Ningrum dan kedua putrinya sedang pergi ke salon langganan mereka. Rudi dan sang ayah masih berada di luar rumah. Syifa yang saat itu sedang memijat kakinya tiba-tiba dikejutkan dengan suara Rudi yang ternyata sudah berdiri di depan kamar Syifa.

 

"Mau aku bantu Pijat kakimu," tawar Rudi sambil memandang Syifa yang berusaha memijat kakinya.

 

"Tidak perlu Mas," jawab syifa ketus.

 

"Jam segini kenapa belum tidur? oh ya, ini aku bawakan martabak manis buatmu, " ucap Rudi sambil berjalan ke arah Syifa dan memberikan sebuah kantong berisi martabak. 

 

"Terima kasih, cepat katakan apa maumu setelah itu cepat pergi dari kamarku, " jawab Syifa tanpa menoleh ke arah Rudi yang duduk di hadapannya. 

 

"Tidak, aku hanya merindukanmu boleh aku tidur disini, " tanya Rudi sambil tersenyum. 

 

"Cepat kamu keluar dari kamarku, " jawab Syifa dengan nada ketus. 

 

"Kamu tidak bisa menolak permintaanku, apa kamu lupa jika kamu adalah istriku. Jadi kamu punya kewajiban untuk melayani dan memuaskan aku Sayang," ucap Rudi sambil mendekati Syifa dan membelai rambut Syifa. 

 

"Istri! Jika aku Istrimu lalu buat apa kamu merahasiakan status pernikahan kita di hadapan semua orang? Dan sekarang kamu dengan bebas menjalin hubungan dengan orang lain, lalu dimana yang dinamakan pernikahan dan statusku sebagai Istri yang kamu sebutkan," jelas Syifa dengan nada sedikit meninggi. 

 

"Hubungan apa maksudmu?" tanya Rudi seolah tidak mengerti apa yang Syifa bicarakan.

 

"Kamu pikir aku perempuan tolol, aku sudah tahu tentang hubunganmu dan Anita, lebih baik kamu segera pergi dari kamar ini." perintah Syifa sambil menunjuk ke arah pintu. 

 

"Aku bisa jelaskan semuanya, Aku dan Anita tidak ada hubungan apapun selain seorang teman," jawab Rudi sambil mendekati Syifa yang berdiri tidak jauh darinya. 

 

"Aku minta Kamu cepat pergi dari kamar ini!" ucap Syifa sambil menahan amarahnya. 

 

"Ayolah Sayang, aku sudah sangat merindukanmu biarkan aku menemanimu malam ini." ucap Rudi sambil memeluk dan menciumi Syifa.

 

"Lepaskan Mas!" teriak Syifa sambil mendorong tubuh Rudi ke arah pintu. 

 

"Plak! Dasar Perempuan tidak tahu diri, masih bagus aku mau bertanggung jawab kepadamu dan bayi ini." bentak Rudi sambil menampar Syifa. 

 

"Sampai kapanpun aku tidak sudi melayani Laki-laki bajingan sepertimu, Mas." jawab Syifa sambil memegangi pipinya. 

 

Rudi yang sudah kesal dan marah kepada Syifa langsung berjalan ke luar kamar. Syifa yang menahan sakit di pipinya langsung berjalan ke arah tempat tidurnya sambil  menangis. Sesaat dia teringat akan kebahagiaan yang dulu pernah dia dapatkan dari orang tuanya. 

 

Suatu pagi yang cerah, Syifa yang saat itu belum mengenal Rudi berjalan ke arah dapur. Seperti biasa setiap selesai mandi Syifa langsung duduk di depan kompor kayu milik sang ibu. Setelah dirasa badannya sudah hangat Syifa pun berjalan ke halaman belakang untuk menemui sang bapak yang sedang sibuk dengan kambing milik Pak Kades.

 

"Sedang apa Pak!" teriak Syifa dari luar kandang kambing. 

 

"Kamu sudah bangun, ini si surti mau beranak jadi Bapak mau pisahkan kandangnya dari si bejo" jawab sang bapak sambil melihat ke arah Syifa dari sela-sela kandang. 

 

"Syifa, Bapak. Ayo kita makan dulu!" Teriak Bu Sari kepada anak dan Suaminya. 

 

"Sebentar lagi, Bu." jawab Ruli sambil berteriak. 

 

"Kamu itu dari tadi ngurusin Surti terus, sekali-kali aku yang kamu urusi gitu loh, Pak." jawab Sari sambil masuk ke dalam rumah. 

 

Melihat sang istri yang sudah marah Pak Ruli segera keluar dari kandang kambing dan bergegas berjalan ke arah sang istri. Pak Ruli tidak hanya bertanggung jawab kepada keluarganya, dia juga pandai dalam merayu sang istri disaat sang istri marah. Syifa yang melihat tingkah Bapak dan Ibunya hanya tersenyum sambil berjalan masuk. 

 

"Duh, Sayang ku kalau marah semakin cantik deh," ledek Pak Ruli sambil mencolek dagu sang istri. 

 

"Sudah nggak perlu merayu gitu Sayangmu 'kan si surti bukan aku," jawab Sari sambil menyerahkan sepiring nasi kepada Ruli. 

 

"Lihat Nduk, Ibumu cemburu sama kambing," ucap sang bapak kepada Syifa sambil tertawa. 

 

Syifa yang mengingat keharmonisan keluarganya di kampung membuatnya semakin menangis. Sebenarnya Syifa ingin menghubungi orang tuanya. Namun, Rudi tidak memberikan izin kepada Syifa untuk menghubungi orang tuanya.

 

"Bapak, Ibu Syifa kangen kalian," ucap Syifa sambil terus menangis.

 

***

 

"Syifa!" teriak Ruli sambil duduk di meja makan. 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
My Doctor My Soulmate
50      46     1     
Romance
Fazillah Humaira seorang perawat yang bekerja disalah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Fazillah atau akrab disapa Zilla merupakan seorang anak dari Kyai di Pondok Pesantren yang ada di Purwakarta. Zilla bertugas diruang operasi dan mengharuskan dirinya bertemu oleh salah satu dokter tampan yang ia kagumi. Sayangnya dokter tersebut sudah memiliki calon. Berhasilkan Fazillah menaklukkan...
Luka Dan Perkara Cinta Diam-Diam
4921      2029     22     
Romance
Kenangan pahit yang menimpanya sewaktu kecil membuat Daniel haus akan kasih sayang. Ia tumbuh rapuh dan terus mendambakan cinta dari orang-orang sekitar. Maka, ketika Mara—sahabat perempuannya—menyatakan perasaan cinta, tanpa pikir panjang Daniel pun menerima. Sampai suatu saat, perasaan yang "salah" hadir di antara Daniel dan Mentari, adik dari sahabatnya sendiri. Keduanya pun menjalani h...
Story of April
1357      564     0     
Romance
Aku pernah merasakan rindu pada seseorang hanya dengan mendengar sebait lirik lagu. Mungkin bagi sebagian orang itu biasa. Bagi sebagian orang masa lalu itu harus dilupakan. Namun, bagi ku, hingga detik di mana aku bahagia pun, aku ingin kau tetap hadir walau hanya sebagai kenangan…
START
247      157     2     
Romance
Meskipun ini mengambil tema jodoh-jodohan atau pernikahan (Bohong, belum tentu nikah karena masih wacana. Hahahaha) Tapi tenang saja ini bukan 18+ 😂 apalagi 21+😆 semuanya bisa baca kok...🥰 Sudah seperti agenda rutin sang Ayah setiap kali jam dinding menunjukan pukul 22.00 Wib malam. Begitupun juga Ananda yang masuk mengendap-ngendap masuk kedalam rumah. Namun kali berbeda ketika An...
I'm not the main character afterall!
827      408     0     
Fantasy
Setelah terlahir kembali ke kota Feurst, Anna sama sekali tidak memiliki ingatan kehidupannya yang lama. Dia selama ini hanya didampingi Yinni, asisten dewa. Setelah Yinni berkata Anna bukanlah tokoh utama dalam cerita novel "Fanatizing you", Anna mencoba bersenang-senang dengan hidupnya tanpa memikirkan masalah apa-apa. Masalah muncul ketika kedua tokoh utama sering sekali terlibat dengan diri...
Jelita's Brownies
2674      1167     11     
Romance
Dulu, Ayahku bilang brownies ketan hitam adalah resep pertama Almarhum Nenek. Aku sangat hapal resep ini diluar kepala. Tetapi Ibuku sangat tidak suka jika aku membuat brownies. Aku pernah punya daun yang aku keringkan. Daun itu berisi tulisan resep kue-kue Nenek. Aku sadar menulis resep di atas daun kering terlihat aneh, tetapi itu menjadi sebuah pengingat antara Aku dan Nenek. Hanya saja Ib...
Pacarku Arwah Gentayangan
3860      1320     0     
Mystery
Aras terlonjak dari tidur ketika melihat seorang gadis duduk di kursi meja belajar sambil tersenyum menatapnya. Bagaimana bisa orang yang telah meninggal kini duduk manis dan menyapa? Aras bahkan sudah mengucek mata berkali-kali, bisa jadi dia hanya berhalusinasi sebab merindukan pacarnya yang sudah tiada. Namun, makhluk itu nyata. Senja, pacarnya kembali. Gadis itu bahkan berdiri di depannya,...
Cinta Pertama Bikin Dilema
3129      1018     3     
Romance
Bagaimana jadinya kalau cinta pertamamu adalah sahabatmu sendiri? Diperjuangkan atau ... diikhlaskan dengan kata "sahabatan" saja? Inilah yang dirasakan oleh Ravi. Ravi menyukai salah satu anggota K'DER yang sudah menjadi sahabatnya sejak SMP. Sepulangnya Ravi dari Yogyakarta, dia harus dihadapkan dengan situasi yang tidak mendukung sama sekali. Termasuk kenyataan tentang ayahnya. "Jangan ...
Listen To My HeartBeat
391      232     1     
True Story
Perlahan kaki ku melangkah dilorong-lorong rumah sakit yang sunyi, hingga aku menuju ruangan ICU yang asing. Satu persatu ku lihat pasien dengan banyaknya alat yang terpasang. Semua tertidur pulas, hanya ada suara tik..tik..tik yang berasal dari mesin ventilator. Mata ku tertuju pada pasien bayi berkisar 7-10 bulan, ia tak berdaya yang dipandangi oleh sang ayah. Yap.. pasien-pasien yang baru saja...
Sweet Equivalent [18+]
2736      771     0     
Romance
When a 19 years old girl adopts a 10 years old boy Its was hard in beginning but no matter how Veronica insist that boy must be in her side cause she thought he deserve a chance for a better live Time flies and the boy turn into a man Fact about his truly indentitiy bring another confilct New path of their life change before they realize it Reading Guide This novel does not follow the rule o...