Read More >>"> Samudra di Antara Kita (Tiga puluh dua - Anna) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Samudra di Antara Kita
MENU
About Us  

 

              Begitu pintu yang kututup memisahkan ruang di antara kami sehingga dirinya hilang dari pandanganku, aku merasakan hatiku dirobek menjadi serpihan panjang yang tipis. Kenapa aku menyuruhnya pergi padahal yang begitu kuinginkan adalah supaya ia tetap di sini? Apa yang harus kulakukan sekarang? Jika aku membuka pintu ini dan berlari, apakah aku akan dapat menahannya sebelum ia pergi? Lalu jika aku berhasil menyusulnya, apa yang harus kukatakan padanya? Dan tiba-tiba itu tidak penting. Aku akan tahu apa yang harus kukatakan saat aku melihatnya nanti. Semoga saja aku belum terlambat. Aku meraih gagang pintuku dan membukanya dengan cepat. Tapi aku tidak berlari karena dia ada di sana. Dayton berdiri tepat di hadapanku dengan satu lengannya terangkat seolah ia sedang akan menggedor pintuku dengan segala kekuatannya.

              “Dayton,” aku menyebutkan namanya untuk membuatku percaya bahwa dia benar-benar ada di sana. Ia tidak mengatakan apa-apa. Ia hanya menurunkan tangannya dengan perlahan seolah ia tidak ingin mengganggu udara di sekitar kami. Dan untuk sementara, tidak ada yang bergerak seolah bumi lupa berputar.

“Aku tidak mau pergi,” katanya.

“Aku tidak ingin kau pergi,” kataku. Setelahnya ... tidak jelas siapa yang bergerak lebih dulu. Mungkin dia. Tapi aku juga bergerak. Dan tiba-tiba aku sudah berada di dalam pelukannya. Bibirnya menemukan bibirku. Aku merasakan rambutnya di sela-sela jemariku. Ia meletakkan satu tangannya pada punggungku untuk menarikku lebih dekat. Tangannya yang satu lagi berada di belakang leherku. Aku menghirupnya seolah dia udara yang kuperlukan untuk mengisi paru-paruku. Ia memperdalam ciumannya seolah itu masih mungkin.

              “Aku tidak mau kau berpura-pura lagi,” katanya di sela-sela ciumannya. “Aku ingin hubungan ini hubungan sungguhan,” tambahnya. Ia lalu memegang wajahku dengan kedua tangannya dan sedikit menjauhkan wajahnya supaya ia dapat memandang mataku. “Anna, tolong katakan iya,” katanya. Ia meletakkan keningnya pada keningku, menantikan jawabanku.

              “Ya,” kataku.

              “Sungguh?”tanyanya.

              “Ya, sungguh,” kataku. Dan tanpa memberinya kesempatan untuk mengatakan apa-apa lagi, aku menciumnya. Aku menciumnya supaya dia tahu betapa aku rindu dirinya. Aku menciumnya supaya dia tahu bahwa aku tidak pernah berhenti memikirkan dirinya sejak pertama aku melihatnya. Aku menciumnya supaya dia tahu bahwa aku memang tidak bisa berpura-pura menjadi kekasihnya lagi karena kenyataannya aku sudah jatuh cinta padanya.

              “Apakah kita hanya akan berdiri di sini sambil berciuman atau... apakah kita ... bisa masuk ke dalam?” tanyanya. Baru saat itu aku sadar bahwa kami berdua masih berdiri di bawah bingkai pintuku. Aku tertawa, menariknya masuk dan menutup pintu di belakangku. Ia tidak memerlukan waktu lama untuk menarikku kembali ke dalam pelukannya untuk menciumku. Ia menciumku supaya aku tahu aku miliknya. Ia menciumku dengan segenap jiwanya seolah ia ingin menebus saat-saat di mana kami belum boleh melakukan sesuatu yang lebih dari saling berpandangan. Ia menciumku dengan begitu lembut supaya aku tahu bahwa ia tidak akan pernah menyakitiku. Dan di antara semua ciuman itu, aku percaya padanya. Karena ketika kau mencintai seseorang yang juga mencintaimu, alam semesta akan memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • mprilla

    One of my favorite authors / writers

    Comment on chapter opening page
Similar Tags
TO DO LIST CALON MANTU
942      375     2     
Romance
Hubungan Seno dan Diadjeng hampir diujung tanduk. Ketika Seno mengajak Diadjeng memasuki jenjang yang lebih serius, Ibu Diadjeng berusaha meminta Seno menuruti prasyarat sebagai calon mantunya. Dengan segala usaha yang Seno miliki, ia berusaha menenuhi prasyarat dari Ibu Diadjeng. Kecuali satu prasyarat yang tidak ia penuhi, melepaskan Diadjeng bersama pria lain.
Ibu
474      271     5     
Inspirational
Aku tau ibu menyayangiku, tapi aku yakin Ayahku jauh lebih menyayangiku. tapi, sejak Ayah meninggal, aku merasa dia tak lagi menyayangiku. dia selalu memarahiku. Ya bukan memarahi sih, lebih tepatnya 'terlalu sering menasihati' sampai2 ingin tuli saja rasanya. yaa walaupun tidak menyakiti secara fisik, tapi tetap saja itu membuatku jengkel padanya. Dan perlahan mendatangkan kebencian dalam dirik...
Bilang Pada Lou, Aku Ingin Dia Mati
834      442     4     
Horror
Lou harus mati. Pokoknya Lou harus mati. Kalo bisa secepatnya!! Aku benci Lou Gara-gara Lou, aku dikucilkan Gara-gara Lou, aku dianggap sampah Gara-gara Lou, aku gagal Gara-gara Lou, aku depression Gara-gara Lou, aku nyaris bunuh diri Semua gara-gara Lou. Dan... Doaku cuma satu: Aku Ingin Lou mati dengan cara mengenaskan; kelindas truk, dibacok orang, terkena peluru nyasar, ketimp...
Salted Caramel Machiato
7271      3527     0     
Romance
Dion seorang mahasiswa merangkap menjadi pemain gitar dan penyanyi kafe bertemu dengan Helene seorang pekerja kantoran di kafe tempat Dion bekerja Mereka jatuh cinta Namun orang tua Helene menentang hubungan mereka karena jarak usia dan status sosial Apakah mereka bisa mengatasi semua itu
Hujan Paling Jujur di Matamu
4227      1292     1     
Romance
Rumah tangga Yudis dan Ratri diguncang prahara. Ternyata Ratri sudah hamil tiga bulan lebih. Padahal usia pernikahan mereka baru satu bulan. Yudis tak mampu berbuat apa-apa, dia takut jika ibunya tahu, penyakit jantungnya kambuh dan akan menjadi masalah. Meski pernikahan itu sebuah perjodohan, Ratri berusaha menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik dan tulus mencintai Yudis. Namun, Yudis...
Ketos in Love
750      454     0     
Romance
Mila tidak pernah menyangka jika kisah cintanya akan serumit ini. Ia terjebak dalam cinta segitiga dengan 2 Ketua OSIS super keren yang menjadi idola setiap cewek di sekolah. Semua berawal saat Mila dan 39 pengurus OSIS sekolahnya menghadiri acara seminar di sebuah universitas. Mila bertemu Alfa yang menyelamatkan dirinya dari keterlambatan. Dan karena Alfa pula, untuk pertama kalinya ia berani m...
The Eternal Love
18357      2650     18     
Romance
Hazel Star, perempuan pilihan yang pergi ke masa depan lewat perantara novel fiksi "The Eternal Love". Dia terkejut setelah tiba-tiba bangun disebuat tempat asing dan juga mendapatkan suprise anniversary dari tokoh novel yang dibacanya didunia nyata, Zaidan Abriana. Hazel juga terkejut setelah tahu bahwa saat itu dia tengah berada ditahun 2022. Tak hanya itu, disana juga Hazel memili...
Bimasakti dan Antariksa
140      101     0     
Romance
Romance Comedy Story Antariksa Aira Crysan Banyak yang bilang 'Witing Tresno Jalaran Soko Kulino'. Cinta tumbuh karena terbiasa. Boro terbiasa yang ada malah apes. Punya rekan kerja yang hobinya ngegombal dan enggak pernah serius. Ditambah orang itu adalah 'MANTAN PACAR PURA-PURANYA' pas kuliah dulu. "Kamu jauh-jauh dari saya!" Bimasakti Airlangga Raditya Banyak yang bila...
Not Alone
454      219     3     
Short Story
Mereka bilang rumah baruku sangat menyeramkan, seperti ada yang memantau setiap pergerakan. Padahal yang ku tahu aku hanya tinggal seorang diri. Semua terlihat biasa di mataku, namun pandanganku berubah setelah melihat dia. "seseorang yang tinggal bersamaku."
Kutu Beku
285      182     1     
Short Story
Cerpen ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berusaha dengan segala daya upayanya untuk bertemu dengan pujaan hatinya, melepas rindu sekaligus resah, dan dilputi dengan humor yang tak biasa ... Selamat membaca !