Read More >>"> Your Moments (Never Forget You) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Your Moments
MENU
About Us  

Hari ini, sepucuk surat dikirimkan untukmu.

Kau membolak-balik amplopnya dengan dahi berkerut.  Tak ada nama pengirim dan prangko, menandakan bahwa surat itu dikirimkan langsung oleh pengirimnya. Kau terdiam sejenak, menimbang-nimbang. Warna amplop yang sama dengan warna kesukaanmu menggelitik rasa ingin tahumu, seolah menggodamu untuk segera membukanya.

Kau pun masuk ke rumah. Musik instrumental milik Sungha Jung mengalun memenuhi ruangan. Kau duduk di depan meja seraya membuka amplop surat kaleng itu dengan hati-hati, kemudian segera meraih selembar kertas yang berwarna sama dengan amplopnya. Dahimu kembali mengernyit ketika melihat tulisan tangan yang terasa familier.

*

Halo, kamu. Apa yang sedang kaulakukan?

Apa pun yang kaulakukan, semoga kau baik-baik saja.

Apa kau masih memikirkanku?

Aku masih memikirkanmu. Aku masih bertanya-tanya apakah kau baik-baik saja, apakah kau makan dengan baik. Dan, ya, kau masih menjadi topik hangat dalam setiap perbincangan antara aku dan Dia setiap malam.

Aku merindukanmu. Aku sangat merindukanmu. Aku ingin bertemu denganmu. Aku ingin melihat wajahmu. Aku ingin menceritakan banyak hal padamu. Aku ingin memelukmu. Aku ingin … aku ingin … ah, ada terlalu banyak hal yang ingin kulakukan denganmu, kau tahu?

Aku benar-benar merindukanmu. Dan, menulis ini membuatku ingin tahu apakah kau juga merasakan hal yang sama. Kau tahu, segala hal yang terjadi di antara kita tujuh tahun lalu masih lekat dalam ingatanku, seolah semua itu baru terjadi kemarin. Memoriku dan dirimu—aku merindukan keduanya.

Aku bukan orang yang pintar merangkai kata, tetapi aku hanya ingin kau tahu bahwa aku masih mencintaimu. Sangat mencintaimu. Meski aku bukan orang yang kauharapkan, aku masih tetap mencintaimu. Aku tidak akan melupakanmu karena aku mencintaimu lebih dari yang kupikirkan. Aku memilih untuk tidak melupakanmu.

Ah, tetap mencintaimu sepertinya merupakan sebuah kesalahan yang pernah kulakukan dalam hidupku. Kesalahan yang tak pernah kusesali. Kesalahan yang ingin kuulangi lagi dan lagi.

Aku jatuh terlalu dalam padamu. Dan ini adalah kesalahanku.

Sampai jumpa, pemilik sebagian kecil tempat di hatiku.

*

Kau mengerjapkan mata, tak tahu apa yang harus kaukatakan. Meski surat itu tanpa nama pengirim, tetapi tulisan tangan dan apa yang ia tuliskan lebih dari cukup bagimu untuk mampu mengetahui siapa pengirimnya.

Dia. Seseorang yang membuatmu menjadi seorang penyimpan masa lalu tanpa kau sadari.

Kau menghela napas, lalu mengembuskannya perlahan. Kau mengalihkan pandangan ke jendela, dan melihat senja sudah akan pamit berganti malam.

Apa kau akan membalas surat itu? Entahlah, hanya kau yang tahu apa yang akan kaulakukan terhadap surat itu.

Hanya kau yang tahu bagaimana perasaanmu sekarang.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
The Future Husband Next Door
197      153     4     
Romance
Ketika berjuang merebut hatinya bertahun-tahun.. Namun, ternyata perjuangan mu sia-sia.. Karena, nyatanya kamu bahkan tidak perlu berjuang untuk merebut hatinya...
Haruskah Ada Segitiga?
508      338     0     
Short Story
\"Harusnya gue nggak boleh suka sama lo, karena sahabat gue suka sama lo. Bagaimana bisa gue menyukai cewek yang disukai sahabat gue? Gue memang bodoh.” ~Setya~
Dunia Saga
2766      844     0     
True Story
There is nothing like the innocence of first love. This work dedicated for people who likes pure, sweet, innocent, true love story.
Army of Angels: The Dark Side
27484      3749     25     
Fantasy
Genre : Adventure, Romance, Fantasy, War, kingdom, action, magic. ~Sinopsis ~ Takdir. Sebuah kata yang menyiratkan sesuatu yang sudah ditentukan. Namun, apa yang sebenarnya kata ''Takdir'' itu inginkan denganku? Karir militer yang telah susah payah ku rajut sepotong demi sepotong hancur karena sebuah takdir bernama "kematian" Dikehidupan keduaku pun takdir kembali mempermai...
Infatuated
639      426     0     
Romance
Bagi Ritsuka, cinta pertamanya adalah Hajime Shirokami. Bagi Hajime, jatuh cinta adalah fase yang mati-matian dia hindari. Karena cinta adalah pintu pertama menuju kedewasaan. "Salah ya, kalau aku mau semuanya tetap sama?"
Accidentally in Love!
357      230     1     
Romance
Lelaki itu benar-benar gila! Bagaimana dia bisa mengumumkan pernikahan kami? Berpacaran dengannya pun aku tak pernah. Terkutuklah kau Andreas! - Christina Adriani Gadis bodoh! Berpura-pura tegar menyaksikan pertunangan mantan kekasihmu yang berselingkuh, lalu menangis di belakangnya? Kenapa semua wanita tak pernah mengandalkan akal sehatnya? Akan kutunjukkan pada gadis ini bagaimana cara...
Lady Cyber (Sang Pengintai)
2223      825     8     
Mystery
Setiap manusia, pasti memiliki masa lalu. Entah itu indah, atau pun suram. Seperti dalam kisah Lady Cyber ini. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Rere Sitagari, yang berjuang demi menghapus masa lalunya yang suram. Dibalut misteri, romansa, dan ketegangan dalam pencarian para pembantai keluarganya. Setingan hanya sekedar fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, peristiwa, karakter, atau s...
ARRA
1095      485     6     
Romance
Argana Darmawangsa. Pemuda dingin dengan sebentuk rahasia di balik mata gelapnya. Baginya, hidup hanyalah pelarian. Pelarian dari rasa sakit dan terbuang yang selama ini mengungkungnya. Tetapi, sikap itu perlahan runtuh ketika ia bertemu Serra Anastasya. Gadis unik yang selalu memiliki cara untuk menikmati hidup sesuai keinginan. Pada gadis itu pula, akhirnya ia menemukan kembali sebuah 'rumah'...
Secret World
2956      962     6     
Romance
Rain's Town Academy. Sebuah sekolah di kawasan Rain's Town kota yang tak begitu dikenal. Hanya beberapa penduduk lokal, dan sedikit pindahan dari luar kota yang mau bersekolah disana. Membosankan. Tidak menarik. Dan beberapa pembullyan muncul disekolah yang tak begitu digemari. Hanya ada hela nafas, dan kehidupan monoton para siswa kota hujan. Namun bagaimana jika keadaan itu berputar denga...
Satu Nama untuk Ayahku
6494      1413     17     
Inspirational
Ayah...... Suatu saat nanti, jikapun kau tidak lagi dapat kulihat, semua akan baik-baik saja. Semua yang pernah baik-baik saja, akan kembali baik-baik saja. Dan aku akan baik-baik saja meski tanpamu.