Read More >>"> Blue Island - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Blue Island
MENU
About Us  
Blue Island
Title : Blue Island
Category : Fantasy
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2023
Total Hits : 74
Total Readers : 64
Total Likes : 1
Status : On-Going
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : vdarkdry
Descriptions
Sebuah pulau yang menyimpan banyak rahasia hanya diketahui oleh beberapa kalangan, termasuk ras langka yang bersembunyi sejak ratusan tahun yang lalu. Pulau itu disebut Blue Island, pulau yang sangat asri karena lautan dan tumbuhan yang hidup di sana.

Rahasia pulau itu akan bisa diungkapkan oleh dua manusia Bumi yang sudah diramalkan sejak 200 tahun silam dengan cara mengumpulkan tujuh stoples ajaib yang berisi air berbagai warna. Di antara tujuh stoples ajaib, ada satu stoples yang menyimpan banyak kekuatan yang dianggap langka pada zaman setelah 200 tahun. 200 tahun berlalu, seorang kakek di pulau itu kembali mengingat ramalan kuno dari salah satu rahasia itu.

Begitu kisah dongeng yang pernah Sealine dan Zeroun dengar setiap pagi di kelas sastra. Kisah itu tidak pernah mereka anggap nyata, walaupun sang guru sering kali mengatakan bahwa kisah dongeng yang diceritakannya itu benar-benar ada. Namun, anggapan mereka seketika berubah ketika muncul seseorang yang mengaku berasal dari pulau yang bernama Blue Island dari sebuah stoples berisi air berwarna biru langit. Bagaimana Sealine dan Zeroun menanggapi hal tak terduga itu?
Jika Sealine dan Zeroun percaya, apakah mereka berdua bisa mengatasi setiap masalah yang dihadapi?

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
My Naughty Wolf
10285      1446     3     
Fantasy
Rencana liburan musim dingin yang akan dihabiskan Elizabeth Brown di salah satu resor di pulau tropis bersama sahabat-sahabat terbaiknya hanya menjadi rencana ketika Ayahnya, pemilik kerajaan bisnis Brown Corp. , menantang Eli untuk menaikan keuntungan salah satu bisnisnya yang mulai merugi selama musim dingin. Brown Chemical Factory adalah perusahaan yang bergerak di bidang bahan kimia dan ter...
Bulan dan Bintang
5010      1369     1     
Romance
Orang bilang, setiap usaha yang sudah kita lakukan itu tidak akan pernah mengecewakan hasil. Orang bilang, menaklukan laki-laki bersikap dingin itu sangat sulit. Dan, orang bilang lagi, berpura-pura bahagia itu lebih baik. Jadi... apa yang dibilang kebanyakan orang itu sudah pasti benar? Kali ini Bulan harus menolaknya. Karena belum tentu semua yang orang bilang itu benar, dan Bulan akan m...
ARMY or ENEMY?
8346      2757     142     
Fan Fiction
Menyukai idol sudah biasa bagi kita sebagai fans. Lantas bagaimana jika idol yang menyukai kita sebagai fansnya? Itulah yang saat ini terjadi di posisi Azel, anak tunggal kaya raya berdarah Melayu dan Aceh, memiliki kecantikan dan keberuntungan yang membawa dunia iri kepadanya. Khususnya para ARMY di seluruh dunia yang merupakan fandom terbesar dari grup boyband Korea yaitu BTS. Azel merupakan s...
Gossen, Master Of Blades
836      493     1     
Short Story
Gossen was a master of blades that grows up in a small village. To be the strongest creature in the world he must find the 5 magic swords.
SECRET GARDEN
18      17     0     
Fantasy
Hera telah hidup lebih dari 1000 tahun. Ia bukanlah iblis ataupun malaikat yang dibuang ke bumi, melainkan seorang pendosa yang diberi kesempatan kedua. Ia terhukum oleh dewa untuk mengumpulkan 1 juta jiwa dari manusia tercela sebagai bentuk penembusan dosa. Di titik tergelap dunia, Hera membangun sebuah taman rahasia yang konon dapat mengabulkan segala permintaan dengan jiwa mereka sebagai bayar...
Smitten With You
8130      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.
Chrisola
417      214     3     
Romance
Ola dan piala. Sebenarnya sudah tidak asing. Tapi untuk kali ini mungkin akan sedikit berbeda. Piala umum Olimpiade Sains Nasional bidang Matematika. Piala pertama yang diraih sekolah. Sebenarnya dari awal Viola terpilih mewakili SMA Nusa Cendekia, warga sekolah sudah dibuat geger duluan. Pasalnya, ia berhasil menyingkirkan seorang Etma. "Semua karena Papa!" Ola mencuci tangannya lalu membasuh...
Blocked Street
12785      3048     5     
Horror
Ada apa dengan jalan buntu tersebut? Apa ada riwayat terakhir seperti pembunuhan atau penyiksaan? Aryan dan Harris si anak paranormal yang mencoba menemukan kejanggalan di jalan buntu itu. Banyak sekali yang dialami oleh Aryan dan Harris Apa kelanjutan ceritanya?
The Eternal Love
18348      2648     18     
Romance
Hazel Star, perempuan pilihan yang pergi ke masa depan lewat perantara novel fiksi "The Eternal Love". Dia terkejut setelah tiba-tiba bangun disebuat tempat asing dan juga mendapatkan suprise anniversary dari tokoh novel yang dibacanya didunia nyata, Zaidan Abriana. Hazel juga terkejut setelah tahu bahwa saat itu dia tengah berada ditahun 2022. Tak hanya itu, disana juga Hazel memili...
Dream of Being a Villainess
785      422     2     
Fantasy
Bintang adalah siswa SMA yang tertekan dengan masa depannya. Orang tua Bintang menutut pertanggungjawaban atas cita-citanya semasa kecil, ingin menjadi Dokter. Namun semakin dewasa, Bintang semakin sadar jika minat dan kemampuannya tidak memenuhi syarat untuk kuliah Kedokteran. DI samping itu, Bintang sangat suka menulis dan membaca novel sebagai hobinya. Sampai suatu ketika Bintang mendapatkan ...