Title | : The Eternal Love |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2019 |
Total Hits | : 18K+ |
Total Readers | : 2K+ |
Total Likes | : 18 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 204 |
Rating | : 4.7 /5 from 3 users |
Written by | : Milla_Muezza |
Descriptions
Hazel Star, perempuan pilihan yang pergi ke masa depan lewat perantara novel fiksi "The Eternal Love". Dia terkejut setelah tiba-tiba bangun disebuat tempat asing dan juga mendapatkan suprise anniversary dari tokoh novel yang dibacanya didunia nyata, Zaidan Abriana.
Hazel juga terkejut setelah tahu bahwa saat itu dia tengah berada ditahun 2022. Tak hanya itu, disana juga Hazel memiliki profesi sebagai presenter berita INDOnews, sekaligus kekasih dari jurnalis yang memiliki julukan "Face Genius" karena ketampanannya, Zaidan Abriana.
Hazel juga terkejut setelah tahu bahwa saat itu dia tengah berada ditahun 2022. Tak hanya itu, disana juga Hazel memiliki profesi sebagai presenter berita INDOnews, sekaligus kekasih dari jurnalis yang memiliki julukan "Face Genius" karena ketampanannya, Zaidan Abriana.
Similar Tags
Sanguine
4617
1469
2
Romance
Karala Wijaya merupakan siswi populer di sekolahnya. Ia memiliki semua hal yang diinginkan oleh setiap gadis di dunia. Terlahir dari keluarga kaya, menjadi vokalis band sekolah, memiliki banyak teman, serta pacar tampan incaran para gadis-gadis di sekolah. Ada satu hal yang sangat disukainya, she love being a popular. Bagi Lala, tidak ada yang lebih penting daripada menjadi pusat perhatian. Namun...
Kutu Beku
292
188
1
Short Story
Cerpen ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berusaha dengan segala daya upayanya untuk bertemu dengan pujaan hatinya, melepas rindu sekaligus resah, dan dilputi dengan humor yang tak biasa ... Selamat membaca !
BOOK OF POEM
1830
561
2
Romance
Puisi- puisi ini dibuat langsung oleh penulis, ada beragam rasa didalamnya. Semoga apa yang tertuliskan nanti bisa tersampaikan. semoga yang membaca nanti bisa merasakan emosinya, semoga kata- kata yang ada berubah menjadi ilustrasi suara.
yang berkenan untuk membantu menjadi voice over / dubber bisa DM on instagram @distorsi.kata
dilarang untuk melakukan segala jenis plagiarism.
Her Glamour Heels
470
319
3
Short Story
Apa yang akan kalian fikirkan bila mendengar kata heels dan berlian?. Pasti di khayalan kalian akan tergambar sebuah sepatu hak tinggi mewah dengan harga selangit. Itu pasti,tetapi bagiku,yang terfikirkan adalah DIA.
READ THIS NOWWW!!!!
Cinta Semi
1443
636
2
Romance
Ketika sahabat baik Deon menyarankannya berpacaran, Deon menolak mentah-mentah. Ada hal yang lebih penting daripada pacaran. Karena itulah dia belajar terus-menerus tanpa kenal lelah mengejar impiannya untuk menjadi seorang dokter. Sebuah ambisi yang tidak banyak orang tahu. Namun takdir berkata lain. Seorang gadis yang selalu tidur di perpustakaan menarik perhatiannya. Gadis misterius serta peny...
The Sunset is Beautiful Isn't It?
734
397
11
Romance
Anindya:
Jangan menyukai bunga yang sudah layu. Dia tidak akan tumbuh saat kamu rawat dan bawa pulang.
Angkasa:
Sayangnya saya suka bunga layu, meski bunga itu kering saya akan menjaganya.
—//—
Tau google maps? Dia menunjukkan banyak jalan alternatif untuk sampai ke tujuan. Kadang kita diarahkan pada jalan kecil tak ramai penduduk karena itu lebih cepat...
Mendadak Pacar
7805
1547
1
Romance
Rio adalah seorang pelajar yang jatuh cinta pada teman sekelasnya, Rena. Suatu hari, suatu peristiwa mengubah jalannya hari-hari Rio di tahun terakhirnya sebagai siswa SMA
Mapel di Musim Gugur
404
283
0
Short Story
Tidak ada yang berbeda dari musim gugur tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, kecuali senyuman terindah.
Sebuah senyuman yang tidak mampu lagi kuraih.
KSATRIA DAN PERI BIRU
118
101
0
Fantasy
Aku masih berlari. Dan masih akan terus berlari untuk meninggalkan tempat ini. Tempat ini bukan duniaku. Mereka menyebutnya Whiteland.
Aku berbeda dengan para siswa. Mereka tak mengenal lelah menghadapi rintangan, selalu patuh pada perintah alam semesta. Tapi tidak denganku.
Lalu bagaimana bisa aku menghadapi Rick? Seorang ksatria tangguh yang tidak terkalahkan. Seorang pria yang tiba-tiba ...
Something Went Wrong
Success
Ceritanya sesuai selera, selalu banyak kejutan yang membuat ketagihan. Bikin otak mikir keras dan berimajinasi. K...