Read More >>"> Ken'ichirou & Sisca (37 Penyelamatan Sandera) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Ken'ichirou & Sisca
MENU
About Us  

Saat pengepungan Li dan Masamune, Chief Hino dengan tim taktis yang bersenjatakan lengkap itupun sudah tidak sabar untuk menghadapi kejahatan kalian yang dinilai terlalu berbahaya.

"Masamune! Li! Kalian semua sudah kami tetapkan sebagai tersangka!"

Sementara itu, Aizawa mulai mencari cincin tunangan yang dikenakan Sisca di ruang VIP ketika pacarnya disandera dengan dicabut paksa cincinnya untuk dinikahkan dengannya. Tapi Yukari yang ada di ruang VIP tersebut bertemu kembali dengan kakaknya ketika ia diselamatkan olehnya.

"Oniichan!"

"Yukari!"

Yukari yang sudah diselamatkan oleh kakaknya itupun dibawa regu penolong dan tim taktis untuk dibawa keluar dari gedung ketika terjadi kebakaran di gedung tempat wisuda berlangsung.

"Yukari, ayo keluar dari gedung sekarang juga!"

Ketika tim taktis mengevakuasi Yukari dari gedung tersebut, Aizawa pun mulai pergi ke atap gedung tersebut yang sudah didarati helikopter sipil Bell 206 untuk membawa Sisca secara paksa olehnya.

Ketika akan menyelamatkan pacarnya yang dibawa kabur ke atap gedung tersebut, Aizawa mulai mengambil 4 buah granat M67 dan MP5 submachine gun yang digunakan Special Assault Team yang sudah dilengkapi scope, suppressor dan flashlight dari pasukannya yang terluka.

Sementara itu, ketika pengepungan Masamune dan Li terjadi, mereka pun menyerang balik tim taktis kepolisian tersebut dan berusaha kabur dengan membawa koper tersebut. Saat kabur dengan menggunakan truk Mitsubishi Fuso Canter, blokade jalan dengan mobil polisi pun membuat mereka harus terkepung satu sama lain.

"Kalian semua sudah kami kepung!"

Ketika pengepungan mulai terjadi, polisi dan tim penjinak bom pun mulai menahan Li dan Masamune sebagai tersangka terorisme dengan memasangkan borgol pada tangan mereka berdua.

Sementara itu, Daisuke yang sudah sembuh dari cederanya itupun, mulai menjalani aktivitasnya sebagai polisi bidang IT menjadi operator untuk bagian surveilance dan komunikasi.

Pada saat yang bersamaan, Dewi bersama Shinnosuke mulai mengevakuasi Yukari keluar gedung ketika mulai kebakaran akibat bom yang disebabkan oleh teroris.

"Yukari, ayo kita keluar dari gedung ini sebelum terjadi kebakaran yang disebabkan oleh ledakan bom!"

Helikopter yang sudah mendarat tepat di atas Tokyo Big Sight tersebut, mulai menurunkan kru televisi dan fotografi yang ternyata teroris untuk menjemput paksa Sisca ketika bom sudah terpasang padanya. Tapi Aizawa pun menembak kru televisi dan fotografi tersebut dengan senapan MP5 sebagai ganjaran atas kejahatan Jimmy yang membuat semuanya menyebarkannya melalui siaran.

Jimmy pun mulai melepaskan Sisca pada Aizawa dengan satu syarat, "kau harus melawanku dengan tangan kosong!"

Tapi Jimmy yang sudah memasangkan bom pada dadanya Sisca pun bilang, "bom ini akan meledak sebagai gantinya dalam waktu 60 menit!"

Ketika Sisca mulai dilepaskan, bom yang terpasang di dadanya pun masih menyala. Tapi Aizawa pun mulai menjatuhkan pistol Tec 9 yang digunakannya dengan senapan MP5 miliknya.

"Sisca!"

Sisca yang jatuh di pangkuan Aizawa pun akhirnya mulai berpelukan, layaknya sepasang kekasih.

"Jadi kau selama ini yang membuat semua kejahatan hanya untuk uang dan beasiswa dan juga siaran!" gertaknya ketika akan melawan Jimmy.

Pertarungan terakhir dengan Jimmy pun langsung dimulai ketika Aizawa mulai menanggalkan senapan MP5 yang dipegangnya untuk bertarung dengan tangan kosong maupun senjata jarak dekat. Saat pertarungan tersebut, Aizawa mulai menggunakan retractable baton untuk menyerangnya, tapi Jimmy pun menggunakan pisau lipat untuk melukainya. Ketika akan melukai Aizawa dengan pisau lipat tersebut, senjata yang digunakannya pun dijatuhkan olehnya dengan memukul tangannya dengan retractable baton. Tapi Jimmy pun menyerang balik dengan tendangan tersebut sampai kepalanya dan diserang balik kembali oleh Aizawa sampai sekarat dan menggunakan tanto tersebut untuk menyerangnya.

Jimmy pun bangkit kembali dan mulai membalaskan dendamnya pada Aizawa dan bilang, "Sisca itu teman kecilku!"

"Kau bilang Sisca itu teman kecilmu! Jangan salah sangka! Dasar pengkhianat!"

Aizawa pun menggunakan tanto miliknya dan mulai membawa Jimmy ke helikopter tersebut dengan dicekik lehernya dengan tali katrol helikopter tersebut dan jantungnya pun ditikam olehnya sebagai kejahatan.

"Ini akibatnya karena sudah mengkhianati teman kecilmu!"

Helikopter yang ditumpangi Jimmy yang akan terbang tersebut, akhirnya dimasukkan granat M67 lucutannya tepat di kokpit helikopter tersebut dengan mencabut pinnya. Ketika helikopter tersebut akan terbang, helikopter tersebut meledak bersamaan dengan Jimmy yang tewas ditikam dan dicekik olehnya.

Aizawa yang berhasil menyelamatkan Sisca dari Jimmy pun akhirnya mulai mematikan bomnya dengan memotong kabel bom yang benar hingga bom tersebut dijinakkan. Sisca yang berair mata pun khawatir kalau ia akan mati karena bom yang terpasang di dadanya akan meledak.

"Sisca, kamu tenang dulu, jangan nangis sayang!" gumamnya ketika akan menjinakkan bom yang terpasang di dada Sisca.

"Aku tahu sayang, aku tidak mau mati karena kamu." rintihnya ketika akan diselamatkan olehnya

Saat melakukan penjinakan bom tersebut, Aizawa mulai memotong kabel bom tersebut sesuai dengan petunjuk yang tertera ketika rekan kerjanya melakukan penjinakan bom tersebut. Tapi Aizawa pun memanggil tim penjinak bom tersebut untuk menentukan kabel mana yang harus dipotong terlebih dahulu.

"Halo, kabel mana yang harus dipotong terlebih dahulu untuk panduan penjinakan bomnya?"

Pertama kabel kuning, lalu kabel hijau, kemudian kabel hitam, lalu kabel ungu, kabel jingga, kabel putih dan yang terakhir kabel biru.

Saat mencapai 5 menit bom yang menyala yang terpasang pada dadanya Sisca itupun, Aizawa menentukan kabel bom terakhir yang akan dipotong untuk penjinakan bomnya.

"Kalo kabel terakhir yang harus dipotong yang mana antara kabel biru atau kabel merah agar tidak meledak?"

Kabel terakhir yang harus dipotong yang paling aman kabel biru, karena kalau kabel tersebut dipotong bomnya sudah aman. Sementara kabel merah yang dipotong, bomnya akan meledak.

Tepat saat 30 detik terakhir itupun, Aizawa mulai memotong kabel biru bom tersebut untuk menyelamatkan tunangannya.

"Aku akan potong kabel biru!"

Ketika kabel biru terpotong tepat pada 10 detik terakhir, bom tersebut mati dan nyawa Sisca pun diselamatkan olehnya.

"Sisca!"

"Aizawa!"

Sisca yang diselamatkan oleh Aizawa dari bom tersebut menangis ketika ia dijadikan sandera oleh teman masa kecilnya.

"Sisca, aku mencintaimu!"

"Aku mencintaimu juga, Aizawa!"

Ketika bom yang terpasang di dadanya pun mati, Aizawa pun langsung mengambil senjata miliknya yang ditanggalkan tersebut dengan menyimpan senjatanya di punggung dan pistol beserta senjata jarak dekat di pinggangnya. Setelah menyimpan semua senjatanya, Sisca yang sudah diselamatkan olehnya itupun langsung meminta gendong.

"Sayang, gendong aku dong!"

"Baiklah! Siap! 1! 2! 3!"

Sisca pun digendong olehnya dengan mengulurkan tangannya, lalu mengulurkan kedua kakinya dan badannya pun didekatkan olehnya.

"Sisca, pegangan yang erat ya!"

"Iya, sayangku!"

Saat keluar dari gedung tersebut, Sisca yang digendong Aizawa ala bridal stylenya itupun mulai merasa senang karena sudah bisa selamat dari serangan teroris tersebut dengan pelukan sayangnya.

"Sisca, mau aku peluk tidak, mumpung aku masih menggendongmu?"

"Aku mau dipeluk, tapi jangan sampai kelihatan celana dalamnya di depan umum ya kalo aku pakai rok!"

"Baliklah sayangku!"

Di depan kerumunan wartawan tersebut, Aizawa yang menyelamatkan Sisca dari sandera mulai menjalin hubungannya sebagai sepasang kekasih. Chief Hino pun berterima kasih banyak ketika berhasil Aizawa menyelamatkannya.

"Aizawa, aku berterima kasih padamu karena kau sudah menyelamatkan tunanganmu ketika disandera oleh teroris untuk dinikahkan paksa olehnya!"

Jimmy yang sudah tewas karena ledakan itupun akhirnya tenggelam bersamaan dengan helikopter yang ditumpanginya dan pecahan helikopter tersebut akhirnya diangkut dengan menggunakan kapal milik kepolisian unit Yurikamome.

"Hei! Kita temukan bangkai helikopternya! Ayo angkat!"

Wisudawan wisudawati yang berada di luar gedung tersebut bersamaan dengan perdana menteri yang dijadikan sandera oleh teroris tersebut akhirnya dievakuasi pemadam kebakaran dan paramedis ketika gedung tempat penyelenggaraan wisuda terjadi ledakan bom tersebut. Sementara itu wisudawan wisudawati yang terluka karena dilempar dari atas akan dibawa ke ambulans jenis Toyota Himedic untuk mendapatkan perawatan intensif, sedangkan yang lainnya dibawa ke ambulans jenis Super Ambulance yang berukuran besar.

Saat kembali ke markas bersama Luvita dan Chief Hino, Sisca pun ia turunkan ketika sudah sampai mobil polisi tersebut.

"Sisca, udah nih gendongnya?!"

"Udah dong!"

Ketika berada di mobil polisi yang dikendarai Luvita tersebut, Sisca pun merasa nyaman untuk tidur di pangkuan Aizawa.

"Sayang, aku mau tidur nih!"

"Aku aja belum tidur sama sekali karena tugasku sebagai polisi banyak banget sampai aku harus pakai seragam tactical segala."

*****

Masanori yang ada di restoran bersama Ryota dan Nanami pun menyaksikan berita mengenai terorisme yang terjadi di Tokyo Big Sight ketika diadakan wisuda.

Berita terkini secara resmi!

Pihak kepolisian Tokyo sudah menetapkan Li dan Masamune Okumura sebagai tersangka atas kasus terorisme yang dilakukan oleh Jimmy Gunawan untuk mengetahui siapa dalang yang sebenarnya?

Saat melihat berita tersebut, Hasegawa bersaudara pun berdiskusi dengan Ryota mengenai seorang detektif yang diselamatkan kekasihnya di televisi.

"Bener tidak kalau Sisca punya seorang kekasih yang juga seorang polisi?!" tanyanya pada Hasegawa bersaudara.

"Kita rasa bener kok, buktinya saat Sisca sudah bertunangan dan digendong olehnya ketika ia diselamatkan saat bomnya sudah dijinakkan." sahut Hasegawa bersaudara.

Ketika sedang berdiskusi di restoran tersebut, tiba-tiba Chloe datang menemui mereka bertiga.

"Kalian ngapain disini?!" tukasnya

"Jangan marah dong, Chloe! Aku sudah temenan lama sama kamu." katanya

BERSAMBUNG

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Kala Senja
30206      4482     8     
Romance
Tasya menyukai Davi, tapi ia selalu memendam semua rasanya sendirian. Banyak alasan yang membuatnya urung untuk mengungkapkan apa yang selama ini ia rasakan. Sehingga, senja ingin mengatur setiap pertemuan Tasya dengan Davi meski hanya sesaat. "Kamu itu ajaib, selalu muncul ketika senja tiba. Kok bisa ya?" "Kamu itu cuma sesaat, tapi selalu buat aku merindu selamanya. Kok bisa ya...
Teman Khayalan
1395      598     4     
Science Fiction
Tak ada yang salah dengan takdir dan waktu, namun seringkali manusia tidak menerima. Meski telah paham akan konsekuensinya, Ferd tetap bersikukuh menelusuri jalan untuk bernostalgia dengan cara yang tidak biasa. Kemudian, bahagiakah dia nantinya?
Rinai dan Sudut Lampu Kota
497      386     0     
Short Story
Teruntuk mereka, kaki-kaki kecil yang berjalan di persimpangan lampu merah, juga petikan gitar usang pencari nafkah. Terimakasih pada kalian yang tidak terlahir manja, pada kalian yang rela tersita masa kecilnya. Pada kalian yang sanggup bertahan hidup meski dilema, apakah hari ini bisa makan? apakah esok bisa makan? Belajar pada mereka, bocah-bocah lampu merah, yang bahkan diuji apapun dan tid...
Lagu Ruth
378      267     0     
Short Story
wujud cintaku lebih dari sekedar berdansa bersamamu
Danau Toba and My English Man
456      277     0     
Romance
Tentang Nara dan masa lalunya. Tentang Nara dan pria di masa depan.
Varian Lara Gretha
4671      1465     12     
Romance
Gretha harus mempertahankan persahabatannya dengan Noel. Gretha harus berusaha tidak mengacuUhkan ayahnya yang berselingkuh di belakang ibunya. Gretha harus membantu ibunya di bakery untuk menambah biaya hidup. Semua harus dilakukan oleh Gretha, cewek SMA yang jarang sekali berekspresi, tidak memiliki banyak teman, dan selalu mengubah moodnya tanpa disangka-sangka. Yang memberinya semangat setiap...
Sahabat
409      292     2     
Short Story
Dhea dan Gia merupakan sepasang sahabat yang oernah berjanji untuk selalu tampil kembar. Namun Gia lupa akan janji tersebut dan mengubah penampilannya. Tentu saja Dhea marah dan menjauhi Gia. Namun bagaimana bila Dhea mengalami kecelakaan dan membutuhkan donor jantung? Akankah Gia memberikan jantungnya untuk sahabat yang telah menyakitinya? Atau membiarkan Dhea meninggal? \"Dhea akan selalu...
Isi Hati
404      280     4     
Short Story
Berawal dari sebuah mimpi, hingga proses berubahnya dua orang yang ingin menjadi lebih baik. Akankah mereka bertemu?
NIAGARA
407      298     1     
Short Story
 \"Apa sih yang nggak gue tau tentang Gara? Gue tau semua tentang dia, bahkan gue hafal semua jadwal kegiatan dia. Tapi tetap aja tuh cowok gak pernah peka.\" ~Nia Angelica~
Dessert
833      422     2     
Romance
Bagi Daisy perselingkuhan adalah kesalahan mutlak tak termaafkan. Dia mengutuk siapapun yang melakukannya. Termasuk jika kekasihnya Rama melakukan penghianatan. Namun dia tidak pernah menyadari bahwa sang editor yang lugas dan pandai berteman justru berpotensi merusak hubungannya. Bagaimana jika sebuah penghianatan tanpa Daisy sadari sedang dia lakukan. Apakah hubungannya dengan Rama akan terus b...