Title | : Cinta Si Kembar |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2019 |
Total Hits | : 8K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 73 |
Rating | : - |
Written by | : dinybesmile |
Descriptions
Lala dan Lulu adalah saudara kembar yang memiliki kepribadian dan pekerjaan yang berbeda,tetapi mereka mempunyai permasalahan yang sama yaitu mereka berdua dijodohkan oleh orang tua mereka.Akankah mereka akan menyetujui perjodohan tersebut dan akankah mereka akan menyukai calon tunangan mereka.
Similar Tags
A promise
507
320
1
Short Story
Sara dan Lindu bersahabat. Sara sayang Raka. Lindu juga sayang Raka. Lindu pergi selamanya. Hati Sara porak poranda.
Melodi Sendu di Malam Kelabu
461
296
4
Inspirational
Malam pernah merebutmu dariku
Ketika aku tak hentinya menunggumu
Dengan kekhawatiranku yang mengganggu
Kamu tetap saja pergi berlalu
Hujan pernah menghadirkanmu kepadaku
Melindungiku dengan nada yang tak sendu
Menari-nari diiringi tarian syahdu
Dipenuhi sejuta rindu yang beradu
A Perfect Clues
4988
1403
6
Mystery
Dalam petualangan mencari ibu kandung mereka, si kembar Chester-Cheryl menemukan sebuah rumah tua beserta sosok unik penghuninya. Dialah Christevan, yang menceritakan utuh kisah ini dari sudut pandangnya sendiri, kecuali part Prelude.
Siapa sangka, berbagai kejutan tak terduga menyambut si kembar Cherlone, dan menunggu untuk diungkap Christevan. Termasuk keberadaan dan aksi pasangan kembar yang ...
TRAUMA
73
68
0
Romance
"Menurut arti namaku, aku adalah seorang pemenang..akan ku dapatkan hatimu meskipun harus menunggu bertahun lamanya"
-Bardy
"Pergilah! Jangan buang waktumu pada tanaman Yang sudah layu"
-Bellova
Because I Love You
485
372
1
Romance
The Ocean Cafe napak ramai seperti biasanya. Tempat itu selalu dijadikan tongkrongan oleh para muda mudi untuk melepas lelah atau bahkan untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Termasuk pasangan yang sudah duduk saling berhadapan selama lima belas menit disana, namun tak satupun membuka suara.
Hingga kemudian seorang lelaki dari pasangan itu memulai pembicaraan sepuluh menit kemudian.
"K...
Cute Monster
611
339
5
Short Story
Kang In, pria tampan yang terlihat sangat normal ini sebenarnya adalah monster yang selalu memohon makanan dari Park Im zii, pekerja paruh waktu di minimarket yang selalu sepi pengunjung. Zii yang sudah mencoba berbagai cara menyingkirkan Kang In namun selalu gagal.
"Apa aku harus terbiasa hidup dengan monster ini ?"
Cinta Dalam Diam
687
445
1
Short Story
Kututup buku bersampul ungu itu dan meletakkannya kembali dalam barisan buku-buku lain yang semua isinya adalah tentang dia. Iya dia, mungkin sebagian orang berpendapat bahwa mengagumi seseorang itu wajar. Ya sangat wajar, apa lagi jika orang tersebut bisa memotivasi kita untuk lebih baik.
Menghukum Hati
387
218
0
Romance
Apa jadinya jika cinta dan benci tidak bisa lagi dibedakan?
Kau akan tertipu jika salah menanggapi perlakuannya sebagai perhatian padahal itu jebakan.
???? Ezla atau Aster?
Pilih di mana tempatmu berpihak.
The Maiden from Doomsday
9698
2047
600
Fantasy
Hal yang seorang buruh kasar mendapati pesawat kertas yang terus mengikutinya. Setiap kali ia mengambil pesawat kertas itu isinya selalu sama. Sebuah tulisan entah dari siapa yang berisi kata-kata rindu padanya. Ia yakin itu hanya keisengan orang. Sampai ia menemukan tulisan tetangganya yang persis dengan yang ada di surat.
Tetangganya, Milly, malah menyalahkan dirinya yang mengirimi surat cin...
Something Went Wrong
Success