Read More >>"> Woozi's Hoshi (Dua Belas) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Woozi's Hoshi
MENU
About Us  

Amerika, hari ke tiga belas

 

“Ji… Hoon?”

Ji Hoon tidak percaya dengan apa yang dilihatnya; Soonyoung membuka matanya… Sepasang mata itu kembali menatap Ji Hoon… Oh betapa Ji Hoon merindukan sepasang sinar di bola mata Soonyoung!

 

***

 

Ji Hoon dan keluarga Soonyoung tidak berhenti mengucapkan terimakasih pada dokter yang mengecek keadaan Soonyoung. Seperti bunga matahari yang mekar di tengah panasnya hari, keadaan Soonyoung mendadak membaik hari ini.

Memberi waktu reuni untuk Soonyoung dan Ji Hoon, keluarga Soonyoung meninggalkan mereka berdua di kamar rawat Soonyoung. 

“Tidak senang melihatku? Kenapa menangis…” Ji Hoon menghapus air mata yang mengalir di wajah Soonyoung, meski air matanya sendiri juga turun membasahi pipinya. 

Untuk waktu yang lama, tidak ada kata yang terucap diantara keduanya; hanya rasa senang dan lega untuk benar-benar bertemu satu sama lain. 

Dan Ji Hoon menghabiskan sepanjang sisa hari mereka, menceritakan kehidupan kuliahnya yang membosankan, menceritakan Seungcheol, dan menunjukkan foto beberapa teman baru yang ia temui di universitas. 

“Ini Kim Mingyu, dia…” Ji Hoon menghentikan ceritanya saat melihat Soonyoung sudah kembali tertidur.

Ji Hoon tersenyum dan menyimpan ponselnya, mengelus pelan wajah Soonyoung, “Selamat malam, Soonyoung.” 

 

***

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Hidden Words Between Us
1221      504     8     
Romance
Bagi Elsa, Mike dan Jo adalah dua sahabat yang paling disayanginya nomor 2 setelah orang tuanya. Bagi Mike, Elsa seperti tuan putri cantik yang harus dilindunginya. Senyum dan tawa gadis itu adalah salah satu kebahagiaan Mike. Mike selalu ingin menunjukkan sisi terbaik dari dirinya dan rela melakukan apapun demi Elsa. Bagi Jo, Elsa lebih dari sekadar sahabat. Elsa adalah gadis pertama yang ...
Pupus
380      242     1     
Short Story
Jika saja bisa, aku tak akan meletakkan hati padamu. Yang pada akhirnya, memupus semua harapku.
My Last Moment
1366      757     29     
Short Story
Will Nicole know what her parents' biggest lie to her is?
Under The Same Moon
341      220     4     
Short Story
Menunggumu adalah pekerjaan yang sudah bertahun-tahun kulakukan. Tanpa kepastian. Ketika suatu hari kepastian itu justru datang dari orang lain, kau tahu itu adalah keputusan paling berat untukku.
Gloria
2923      794     3     
Romance
GLORIA, berasal dari bahasa latin, berarti ambisi: keinginan, hasrat. Bagimu, aku adalah setitik noda dalam ingatan. Namun bagiku, kamu adalah segumpal kenangan pembuat tawaku.
Loading 98%
592      354     4     
Romance
Wanna Be
5366      1444     3     
Fan Fiction
Ia dapat mendengar suaranya. . . Jelas sekali, lebih jelas dari suara hatinya sendiri. Ia sangat ingin terus dapat melihatnya.. Ia ingin sekali untuk mengatakan selantang-lantangnya Namun ia tak punya tenaga sedikitpun untuk mengatakannya. Ia sadar, ia harus segera terbangun dan bergegas membebaskan dirinya sendiri...
When Home Become You
385      286     1     
Romance
"When home become a person not place." Her. "Pada akhirnya, tempatmu berpulang hanyalah aku." Him.
Dandelion
832      405     0     
Short Story
Sepasang gadis kembar, menjalani masa muda mereka dengan saling mengisi. Lika-liku kehidupan menjadikan mereka gadis-gadis yang berani layaknya bunga dandelion.
Eternal Sakura
938      519     1     
Short Story
\"Sampai jumpa tahun esok Hana...!! di hari yang sama, di musim semi ketika bunga Sakura mekar, kami akan mengunjungi mu lagi.......!!\"