Title | : Bintang Biru |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2018 |
Total Hits | : 2K+ |
Total Readers | : 864 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 60 |
Rating | : - |
Written by | : yyhwa_ |
Descriptions
Bolehkah aku bertanya? Begini, akan ku ceritakan sedikit kisahku pada kalian. Namaku, Akira Bintang Aulia, ada satu orang spesial yang memanggilku dengan panggilan berbeda dengan orang kebanyakan. Dia Biru, ia memanggilku dengan panggilan Bintang disaat semua orang memanggilku dengan sebutan Akira. Biru teman masa kecilku. Saat itu kami bahagia dan selalu bersama sampai ia pergi ke Negara Gingseng Korea Selatan untuk bertemu Ibunya.
Tahun demi tahun berlalu, Biru kembali dan kami bahagia lagi. Tapi tetiba ada satu hal yang membuat kami tak bisa bersama dan bahagia hingga akhir. Tuhan tak menempatkan kami berdua di jalan yang serupa. Ah, bukankah mencintai bukanlah sebuah kejahatan? Namun mengapa nyatanya, kebersamaan kami ialah sebuah kesalahan?
Jadi, kembali pada pertanyaan yang ingin ku ajukan. Aku ingin Bintang dan Biru kembali bahagia, apa itu salah? Apakah hal itu mungkin?
Tolong bantu aku menjawabnya.
Tahun demi tahun berlalu, Biru kembali dan kami bahagia lagi. Tapi tetiba ada satu hal yang membuat kami tak bisa bersama dan bahagia hingga akhir. Tuhan tak menempatkan kami berdua di jalan yang serupa. Ah, bukankah mencintai bukanlah sebuah kejahatan? Namun mengapa nyatanya, kebersamaan kami ialah sebuah kesalahan?
Jadi, kembali pada pertanyaan yang ingin ku ajukan. Aku ingin Bintang dan Biru kembali bahagia, apa itu salah? Apakah hal itu mungkin?
Tolong bantu aku menjawabnya.
Similar Tags
Bukan Kamu
13225
2021
7
Romance
Bagaimana mungkin, wajahmu begitu persis dengan gadis yang selalu ada di dalam hatiku? Dan seandainya yang berada di sisiku saat ini adalah kamu, akan ku pastikan duniaku hanyalah untukmu namun pada kenyataanya itu bukan kamu.
Utha: Five Fairy Secret
1268
617
1
Fantasy
Karya Pertama!
Seorang pria berumur 25 tahun pulang dari tempat kerjanya dan membeli sebuah novel otome yang sedang hits saat ini.
Novel ini berjudul Five Fairy and Secret (FFS) memiliki tema game otome.
Buku ini adalah volume terakhir dimana penulis sudah menegaskan novel ini tamat di buku ini.
Hidup di bawah tekanan mencari uang, akhirnya ia meninggal di tahun 2017 karena tertabrak s...
North Elf
1772
781
1
Fantasy
Elvain, dunia para elf yang dibagi menjadi 4 kerajaan besar sesuai arah mata angin, Utara, Selatan, Barat, dan Timur
.
Aquilla Heniel adalah Putri Kedua Kerajaan Utara yang diasingkan selama 177 tahun. Setelah ia keluar dari pengasingan, ia menjadi buronan oleh keluarganya, dan membuatnya pergi di dunia manusia. Di sana, ia mengetahui bahwa elf sedang diburu. Apa yang akan terjadi?
@avrillyx...
Campus Love Story
5291
1454
1
Romance
Dua anak remaja, yang tiap hari bertengkar tanpa alasan hingga dipanggil sebagai pasangan drama. Awal sebab Henan yang mempermasalahkan cara Gina makan bubur ayam, beranjak menjadi lebih sering bertemu karena boneka koleksi kesukaannya yang hilang ada pada gadis itu. Berangkat ke kampus bersama sebagai bentuk terima kasih, malah merambat menjadi ingin menjalin kasih.
Lantas, semulus apa perjal...
Cinta Untuk Raina
4375
1441
2
Romance
Bertahan atau melepaskan?
Pilihan yang sulit untuk Raina sebenarnya karna bertahan dengan dengan Adit tapi hati Adit sudah bukan milik Raina lagi hanya akan menyakitinya, sedangkan melepaskan Raina harus rela kehilangan sosok Adit di hidupnya yang selama ini menemaninya mengarungi cinta selama hampir 2 tahun dan perjalanan cinta itu bukan hal mudah yang di lalui Raina dan Adit karena cinta merek...
Stuck On You
279
224
0
Romance
Romance-Teen Fiction
Kisah seorang Gadis remaja bernama Adhara atau Yang biasa di panggil Dhara yang harus menerima sakitnya patah hati saat sang kekasih Alvian Memutuskan hubungannya yang sudah berjalan hampir 2 tahun dengan alasan yang sangat Konyol.
Namun seiring berjalannya waktu,Adhara perlahan-lahan mulai menghapus nama Alvian dari hatinya walaupun itu susah karena Alvian sudah memb...
Di Balik Jeruji Penjara Suci
10096
2134
5
Inspirational
Sebuah konfrontasi antara hati dan kenyataan sangat berbeda. Sepenggal jalan hidup yang dipijak Lufita Safira membawanya ke lubang pemikiran panjang. Sisi kehidupan lain yang ia temui di perantauan membuatnya semakin mengerti arti kehidupan.
Akankah ia menemukan titik puncak perjalanannya itu?
Secret Elegi
3769
1086
1
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur.
Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
Ibu
483
280
5
Inspirational
Aku tau ibu menyayangiku, tapi aku yakin Ayahku jauh lebih menyayangiku. tapi, sejak Ayah meninggal, aku merasa dia tak lagi menyayangiku. dia selalu memarahiku. Ya bukan memarahi sih, lebih tepatnya 'terlalu sering menasihati' sampai2 ingin tuli saja rasanya. yaa walaupun tidak menyakiti secara fisik, tapi tetap saja itu membuatku jengkel padanya. Dan perlahan mendatangkan kebencian dalam dirik...
Werewolf Game
428
306
2
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata?
Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
Something Went Wrong
Success