Read More >>"> Woozi's Hoshi (Sebelas) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Woozi's Hoshi
MENU
About Us  

Amerika, hari ke-tujuh

 

Ji Hoon menatap diary milik Soonyoung, berjuta perasaan menyerbunya. Ia ingin membacanya, tetapi ia juga takut dengan apa yang akan ia baca…

Ibu Soonyoung memberikannya pada Ji Hoon; diary yang juga dibaca oleh ibu Soonyoung setelah psikiater Soonyoung mengatakan bahwa Soonyoung tidak hanya sakit kanker, tetapi juga depresi dan kesepian...

 

15 Juni

 

Hari ini akhirnya Ji Hoon memberi pesan singkat lagi! Aku tau aku seharusnya tidak senang, tapi aku sangat senang! Ji Hoon masih ingat ulang tahunku! Dia adalah satu-satunya yang masih memberi ucapan selamat ulang tahun. Yang lain pasti sudah lupa… 

Sepertinya aku memang aneh… Aku ingin semua orang lupa denganku, tapi kenapa aku malah menangis? Noona melihatku menangis, aku sangat malu sekarang! 

Dan dari semua orang, aku ingin Ji Hoon melupakanku, tapi dia justru yang masih mengingatku…

 

-Hoshi

 

22 November

 

Selamat ulang tahun Ji Hoon! Aku merindukanmu… Kau merindukanku? Jangan. Karena keadaanku tidak membaik… 

 

-Hoshi

 

25 April

 

Hari ini aku merasa lebih sakit dari biasanya… Semua ini sangat melelahkan.

 

-Hoshi

 

2 Mei

 

Ji Hoon akan wisuda sebentar lagi! Aku senang… dan iri… Kami selalu wisuda bersama, dan sekarang, ia sudah lulus bahkan sebelum aku sempat masuk ke universitas. Aku teman yang buruk ‘kan? Ji Hoon, selamat! Aku benar-benar ingin ada di sana dan memberimu bunga…

 

-Hoshi

 

Ji Hoon menutup diary Soonyoung meski ia belum selesai membacanya. Ia tidak sanggup melanjutkan, karena air mata terus membuyarkan pandangannya, dan nafasnya sesak oleh isakan tangisnya sendiri…

 

***

 

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Will Gates
1165      680     7     
Short Story
Persamaan Danang dan Will Gates: Sama-sama didrop-out dari sekolah. Apa itu artinya, Danang bisa masuk ke dalam daftar salah satu dari 100 orang terkaya di dunia versi majalah Corbes?
Not Alone
467      227     3     
Short Story
Mereka bilang rumah baruku sangat menyeramkan, seperti ada yang memantau setiap pergerakan. Padahal yang ku tahu aku hanya tinggal seorang diri. Semua terlihat biasa di mataku, namun pandanganku berubah setelah melihat dia. "seseorang yang tinggal bersamaku."
Bintang Biru
2460      876     1     
Romance
Bolehkah aku bertanya? Begini, akan ku ceritakan sedikit kisahku pada kalian. Namaku, Akira Bintang Aulia, ada satu orang spesial yang memanggilku dengan panggilan berbeda dengan orang kebanyakan. Dia Biru, ia memanggilku dengan panggilan Bintang disaat semua orang memanggilku dengan sebutan Akira. Biru teman masa kecilku. Saat itu kami bahagia dan selalu bersama sampai ia pergi ke Negara Gingsen...
Mr. Kutub Utara
303      229     2     
Romance
Hanya sebuah kisah yang terdengar cukup klasik dan umum dirasakan oleh semua orang. Sebut saja dia Fenna, gadis buruk rupa yang berharap sebuah cinta datang dari pangeran berwajah tampan namun sangat dingin seperti es yang membeku di Kutub utara.
Kutu Beku
292      188     1     
Short Story
Cerpen ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berusaha dengan segala daya upayanya untuk bertemu dengan pujaan hatinya, melepas rindu sekaligus resah, dan dilputi dengan humor yang tak biasa ... Selamat membaca !
When I Met You
592      330     14     
Romance
Katanya, seorang penulis kualat dengan tokohnya ketika ia mengalami apa yang dituliskannya di dunia nyata. Dan kini kami bertemu. Aku dan "tokohku".
Berhargakah Sebuah Jiwa???
534      340     6     
Short Story
Apakah setiap jiwa itu berharga? Jika iya, maka berapa nilai dari sebuah jiwa?, terlebih bila itu jiwa-mu sendiri.
Hidden Words Between Us
1221      504     8     
Romance
Bagi Elsa, Mike dan Jo adalah dua sahabat yang paling disayanginya nomor 2 setelah orang tuanya. Bagi Mike, Elsa seperti tuan putri cantik yang harus dilindunginya. Senyum dan tawa gadis itu adalah salah satu kebahagiaan Mike. Mike selalu ingin menunjukkan sisi terbaik dari dirinya dan rela melakukan apapun demi Elsa. Bagi Jo, Elsa lebih dari sekadar sahabat. Elsa adalah gadis pertama yang ...
SUN DARK
357      220     1     
Short Story
Baca aja, tarik kesimpulan kalian sendiri, biar lebih asik hehe