Read More >>"> Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu - Masaki dan Misaki dan Luka Masa Lalu- (Part 1) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu - Masaki dan Misaki dan Luka Masa Lalu-
MENU
About Us  

Sebuah anak panah melesat cepat dan mengenai target dengan tepat. Menancapnya anak panah tersebut menandakan pertandingan kecil mereka berakhir. Selisih satu point tersebut membawa kemenangan kembali bagi tim putri Klub Kyudo Kazemai. Tentu saja, berkat bergabungnya pelatih mereka dan seorang 'Oni'  tidaklah bisa dianggap remeh.

"Aa... kita kalah lagi," dengus Nanao. "Jadi 'budak' lagi kah."

"Kelihatannya keberuntungan tidak memihak pada kita kali ini," ucap Seiya.

"Agh! Aku gagal 3 kali. Maaf." Ryohei menyatukan kedua telapak tangannya lantas menundukkan kepala pada teman-temannya.

"Tidak usah dipikirkan," balas Seiya dengan senyum lembutnya.

"Selain itu... Hei! Kenapa kau bisa gagal semua? Padahal kupikir target panic-mu sudah sembuh." Seperti biasa Kaito yang selalu mudah marah mulai membentak Minato. 

"Aku juga tidak tau," jawab Minato singkat. Tapi sebenarnya dia juga memikirkannya.

Setelah hari itu, saat latihan juga, Minato sering kali tidak mengenai target. Dia berpikir apa waktu itu hanya sebuah kebetulan saja.

"Kaito, kau tidak bisa memaksanya begitu." Seiya mencoba memisahkan mereka berdua.

"Itu benar. Kaito, tenanglah sedikit. Walaupun Minato terlihat bisa menangani target panic-nya saat kompetisi, itu bukan berarti dia sudah sembuh," jelas Masaki yang mendekat.

Itu benar. Target panic memang tidak bisa disembuhkan dengan mudah. Terlebih target panic setiap orang itu berbeda-beda. Faktor pemicu, gejala dan penyembuhnya berbeda pula. Bahkan Masaki sendiri belum sepenuhnya sembuh dari target panic-nya.

"Sial!" decak Kaito masih kesal.

Setelah itu mereka semua mulai membereskan peralatan dan mulai berkumpul di hadapan Masaki. Semangat tampak mulai menghilang pada anggota laki-laki. Sementara Kaito masih memasang wajah masam, Ryohei masih merasa bersalah. Dia berpikir seharusnya dia bisa lebih baik dari ini. Tapi dia merasa belum ada kemajuan sejak hari kompetisi. Apakah itu juga sebuah kebetulan?

Minato sendiri juga masih bingung. Hari itu, dia merasakan sesuatu yang berbeda. Tapi kali ini hal itu seakan mulai menghilang kembali. Minato yang sedari tadi melihat telapak tangan kanannya hanya menggerak-gerakkan jarinya. Menggenggam terbuka dan diulanginya beberapa kali. Sampai dia tidak sadar tengah diperhatikan Seiya yang berdiri di sampingnya. Melihat kelakuan Minato, Seiya hanya tersenyum kecil. Dalam hatinya dia percaya pada Minato dan yakin padanya.

"Baiklah. Seperti camp pelatihan sebelumnya. Kita akan melaksanakannya mulai besok lusa dan berjalan selama 3 hari. Jangan terlambat ya kalian para 'budak' ," kata Masaki.

"Hai'"jawab serempak anggota laki-laki. Sementara anggota perempuan hanya terkikik menahan tawa.

"Hmm? Di mana Tommy-sensei?" tanya Ryohei. Pertanyaannya membuat semua mencari sosok guru penanggungjawab mereka yang sudah tidak terlihat di tempat latihan.

"Ah, Beliau langsung pergi. Kelihatannya ada urusan di ruang perawatan," jawab Masaki.

Kompak semua anggota ber-oh panjang karena paham apa maksud dari perkataan Masaki barusan. Melihat reaksi murid-muridnya Masaki hanya bisa menggaruk pipinya dengan jari telunjuk sembari tersenyum.

"Oh benar juga. Sebenarnya Kakakku bilang ingin mengambil foto kita saat camp pelatihan nanti. Dia bilang akan membuat sebuah ulasan di sebuah majalah."

"Heh?!" Nanao dan Ryohei nampak begitu terkejut.

"Yah, pemenang kompetisi pasti mendapat banyak sorotan," ucap Seiya dengan tangan di dagu seperti berpikir.

"Apa tidak bisa menggunakan foto-foto camp pelatihan sebelumnya?" tanya Kaito.

"Dia bilang waktu itu dia mengambil foto yang kurang bagus," jawab Masaki yang nampak tidak masalah dengan hal itu.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Let it go on
1082      763     1     
Short Story
Everything has changed. Relakan saja semuanya~
If Is Not You
8995      1906     1     
Fan Fiction
Kalau saja bukan kamu, mungkin aku bisa jatuh cinta dengan leluasa. *** "Apa mencintaiku sesulit itu, hmm?" tanyanya lagi, semakin pedih, kian memilukan hati. "Aku sudah mencintaimu," bisiknya ragu, "Tapi aku tidak bisa melakukan apapun." Ia menarik nafas panjang, "Kau tidak pernah tahu penderitaan ketika aku tak bisa melangkah maju, sementara perasaank...
PALETTE
482      250     3     
Fantasy
Sinting, gila, gesrek adalah definisi yang tepat untuk kelas 11 IPA A. Rasa-rasanya mereka emang cuma punya satu brain-cell yang dipake bareng-bareng. Gak masalah, toh Moana juga cuek dan ga pedulian orangnya. Lantas bagaimana kalau sebenarnya mereka adalah sekumpulan penyihir yang hobinya ikutan misi bunuh diri? Gak masalah, toh Moana ga akan terlibat dalam setiap misi bodoh itu. Iya...
Tanpa Kamu, Aku Bisa Apa?
60      48     0     
Romance
Tidak ada yang pernah tahu bahwa pertemuan Anne dan Izyan hari itu adalah hal yang terbaik bagi kehidupan mereka berdua. Anne tak pernah menyangka bahwa ia akan bersama dengan seorang manager band indie dan merubah kehidupannya yang selalu menyendiri menjadi penuh warna. Sebuah rumah sederhana milik Anne menjadi saksi tangis dan canda mereka untuk merintis 'Karya Tuhan' hingga sukses mendunia. ...
Di Hari Itu
419      296     0     
Short Story
Mengenang kisah di hari itu.
Tentang Hati Yang Mengerti Arti Kembali
451      292     4     
Romance
Seperti kebanyakan orang Tesalonika Dahayu Ivory yakin bahwa cinta pertama tidak akan berhasil Apalagi jika cinta pertamanya adalah kakak dari sahabatnya sendiri Timotius Ravendra Dewandaru adalah cinta pertama sekaligus pematah hatinya Ndaru adalah alasan bagi Ayu untuk pergi sejauh mungkin dan mengubah arah langkahnya Namun seolah takdir sedang bermain padanya setelah sepuluh tahun berlalu A...
Game Z
5319      1541     8     
Science Fiction
Ia datang ke ibukota untuk menuntut ilmu. Tapi, anehnya, ia dikejar dengan sekolompok zombie. Bersama dengan temannya. Arya dan Denayla. Dan teman barunya, yang bertemu di stasiun.
Loker Cantik
484      364     0     
Short Story
Ungkapkan segera isi hatimu, jangan membuat seseorang yang dianggap spesial dihantui dengan rasa penasaran
Hanya Untukku Seorang
835      421     1     
Fan Fiction
Dong Hae - Han Ji bin “Coba saja kalo kau berani pergi dariku… you are mine…. Cintaku… hanya untukku seorang…,” Hyun soo - Siwon “I always love you… you are mine… hanya untukku seorang...”
Campus Love Story
5291      1454     1     
Romance
Dua anak remaja, yang tiap hari bertengkar tanpa alasan hingga dipanggil sebagai pasangan drama. Awal sebab Henan yang mempermasalahkan cara Gina makan bubur ayam, beranjak menjadi lebih sering bertemu karena boneka koleksi kesukaannya yang hilang ada pada gadis itu. Berangkat ke kampus bersama sebagai bentuk terima kasih, malah merambat menjadi ingin menjalin kasih. Lantas, semulus apa perjal...