Lelaki itu termenung sejenak, merasa kalimat itu familier di telinganya. Dia mengangkat kepala, tampak antusias setelah beberapa ide melesat di kepalanya.

"Bagaimana caraku untuk kembali ke duniaku? Aku akan melakukan apa saja," ujarnya bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan yang n...Read More >>"> Tyaz Gamma - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Tyaz Gamma
MENU
About Us  
Tyaz Gamma
Title : Tyaz Gamma
Category : Fantasy
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jan 2024
Total Hits : 688
Total Readers : 494
Total Likes : 1
Status : On-Going
Total Pages : 37
Rating : -
Written by : varenyni
Descriptions
"Sekadar informasi untukmu. Kau ... tidak berada di duniamu," gadis itu berkata datar.

Lelaki itu termenung sejenak, merasa kalimat itu familier di telinganya. Dia mengangkat kepala, tampak antusias setelah beberapa ide melesat di kepalanya.

"Bagaimana caraku untuk kembali ke duniaku? Aku akan melakukan apa saja," ujarnya bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan yang nampak di manik kelabunya.

"Kau akan melakukan apa saja, sungguh?" Gadis beriris biru itu sedikit terkejut saat lelaki yang ditanyainya itu mengangguk tanpa berpikir dua kali.

"Kenapa kau sangat ingin pulang? Padahal kau akan menderita saat kau kembali ke dunia mu? Tidak ada orang yang menyayangimu, bukan begitu?" gadis itu bertanya santai, tidak memedulikan ekspresi suram lelaki bersurai kelabu itu.

Lelaki itu tercengung, bagaimana bisa gadis itu mengetahui hidupnya yang kelam? Padahal dia tidak pernah menceritakan tentang hidupnya pada gadis itu.

"Tidak. Masih ada orang yang menyayangiku. Aku ingin kembali karena aku akan mencari ‘dia", aku tidak percaya pedang bodoh itu dapat membunuhnya. Dia pasti masih hidup, dia mungkin menungguku di taman." Dia tertawa getir.

Gadis itu menghela napas. "Aku akan memberitahu cara agar kau bisa kembali ke duniamu. Kuharap kau tidak akan menyesal setelah ini."

Lelaki itu mengangguk, tidak sabar menunggu jawaban gadis itu.

"Kau ... harus menyerahkan jiwamu." Gadis itu menyungingkan senyuman yang amat menyeramkan.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Tinta Buku Tebal Riri
476      305     0     
Short Story
Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan kejadian, nama dan tempat hanyalah kebetulan semata. NB : picture from Pixabay.com
Lost you in Netherland
574      345     0     
Short Story
Kali ini aku akan benar - benar kehilangannya !!
Oscar
2196      1036     1     
Short Story
Oscar. Si kucing orange, yang diduga sebagai kucing jadi-jadian, akan membuat seorang pasien meninggal dunia saat didekatinya. Apakah benar Oscar sedang mencari tumbal selanjutnya?
Goddess of War: Inilah kekuatan cinta yang sesungguhnya!
5927      1547     5     
Fantasy
Kazuki Hikaru tak pernah menyangka hidupnya akan berubah secepat ini, tepatnya 1 bulan setelah sekembalinya dari liburan menyendiri, karena beberapa alasan tertentu. Sepucuk surat berwarna pink ditinggalkan di depan apartemennya, tidak terlihat adanya perangko atau nama pengirim surat tersebut. Benar sekali. Ini bukanlah surat biasa, melainkan sebuah surat yang tidak biasa. Awalnya memang H...
Sarah
416      295     2     
Short Story
Sarah, si gadis paling populer satu sekolahan. Sarah yang dijuluki sebagai Taylor Swift SMU Kusuma Wijaya, yang mantannya ada dimana-mana. Sarah yang tiba-tiba menghilang dan \'mengacaukan\' banyak orang. Sarah juga yang berhasil membuat Galih jatuh cinta sebelum akhirnya memerangkapnya...
LINN
10930      1638     2     
Romance
“Mungkin benar adanya kita disatukan oleh emosi, senjata dan darah. Tapi karena itulah aku sadar jika aku benar-benar mencintaimu? Aku tidak menyesakarena kita harus dipertemukan tapi aku menyesal kenapa kita pernah besama. Meski begitu, kenangan itu menjadi senjata ampuh untuk banggkit” Sara menyakinkan hatinya. Sara merasa terpuruk karena Adrin harus memilih Tahtanya. Padahal ia rela unt...
Reaksi Kimia (update)
4671      1201     7     
Romance
》Ketika Kesempurnaan Mengaggumi Kesederhanaan《 "Dua orang bersama itu seperti reaksi kimia. Jika kamu menggabungkan dua hal yang identik, tidak ada reaksi kimia yang di lihat. Lain halnya dengan dua hal yang berbeda disatukan, pasti dapat menghasilkan percikan yang tidak terduga" ~Alvaro Marcello Anindito~
Kita
457      303     1     
Romance
Tentang aku dan kau yang tak akan pernah menjadi 'kita.' Tentang aku dan kau yang tak ingin aku 'kita-kan.' Dan tentang aku dan kau yang kucoba untuk aku 'kita-kan.'
Smitten With You
8123      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.
BORU SIBOLANGIT
476      257     8     
Short Story
Dua pilihan bagi orang yang berani masuk kawasan Hutan Sibolangit, kembali atau tidak akan keluar darinya. Selain citra kengerian itu, Sibolangit dikaruniakan puncak keindahan alami yang sangat menggoda dalam wujud Boru Sibolangit -Imora dan Nale, tidak sembarang orang beruntung menyaksikannya.