Read More >>"> I Loved You Between The Two Worlds (Bagaimana Semua Terjadi) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - I Loved You Between The Two Worlds
MENU
About Us  

Satu bulan yang lalu

 

“Juli? Kau sudah siap?” Teriak Janet dari bawah tangga.

“Yaaa! Sebentar lagi!” Jawab Juli dari kamarnya.

Dengan terburu-buru ia mengikat rambutnya, lalu berkaca sebentar untuk melihat apakah dadanannya sudah rapi. Setelah yakin, Juli langsung bergegas keluar kamar dan menuruni anak tangga.

“Ayo, Bu”

Janet dan Juli berjalan keluar rumah, tak lupa Juli mengunci pintu sebelum meninggalkan rumah. Lalu mereka berdua jalan menuju halte bus. Hari ini mereka kembali bekerja di toko bunga setelah libur kemarin. Selama di perjalanan, Janet sibuk menghitung keuangan. Sedangkan Juli menikmati indahnya pemandangan di pagi hari.

Tak lama, mereka sampai pada tujuan. Janet dan Juli pun turun dari bus, lalu mereka berdiri di tepi jalan hendak menyeberang menuju toko bunga. Tiba-tiba, handphone Juli bergetar, ia mengeluarkan benda itu dari sakunya bajunya.

Saat dilihat, ternyata pesan dari Gus, pelanggan lelaki yang ia temui di toko. Semenjak pertemuan mereka kemarin, mereka sering berhubungan lewat handphone. Juli tersenyum saat membalas pesan dari Gus.

“Ayo, Jul”

Sesaat mata Juli menatap Janet yang menyeberan di depannya, ia mengikuti langkah Janet di belakang sambil membalas pesan dari Gus. Pikiran Janet saat itu sedang fokus terhadap keungan, sehingga ia tak memperhatikan Juli saat menyeberang.

BRUKKK

Suara hantaman yang keras itu menghentikan langkah Janet, perasaannya tak enak saat menyadari Juli berjalan di belakangnya. Janet pun membalikkan badannya, dan melihat penyebab dari suara hantaman itu.

Terdengar suara orang-orang berteriak. Dan di ujung jalan, Janet hanya bisa terdiam saat melihat anak satu-satunya itu tergeletak bersimbah darah di jalan. Air mata menetes di matanya, ia berlari secepat mungkin menghampiri Juli.

Para polisi yang menjaga jalan sibuk menertibkan jalanan, salah seorang diantaranya dengan cepat menelepon ambulans. Janet menangis histeris sembari memeluk Juli.

“Juli!!!Bangun!! Ibu mohon, Juli!!”

Seorang polisi datang menghampiri Janet, mencoba menenangkannya. Tapi tangis Janet tak bisa dihentikan. Beberapa orang yang melihat kejadian itu turut menangis karenanya.

Tags: tlwc19

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Klub Misteri
286      196     1     
Short Story
Bob, Vino, Mayang, Devina dan Vanda masih membutuhkan tambahan anggota baru agar Klub Misteri mereka disahkan oleh pihak sekolah. Dan seorang cewek misterius yang baru saja pindah ke sekolah mereka, setuju untuk bergabung.
Kejutan
397      206     3     
Short Story
Cerita ini didedikasikan untuk lomba tinlit x loka media
Cat in the Rain
1930      911     33     
Short Story
IDENTITAS
649      433     3     
Short Story
Sosoknya sangat kuat, positif dan merupakan tipeku. Tapi, aku tak bisa membiarkannya masuk dan mengambilku. Aku masih tidak rela menjangkaunya dan membiarkan dirinya mengendalikanku.
Misteri Rumah Tua
455      246     2     
Short Story
Nata dan Farah mencoba menyelidiki kasus rumah tua penuh misteri yang membuat mereka berdua merencanakan penyelidikan. Tapi sebelum hal itu terjadi. Misteri lain datang menghampiri. Farah menghilang dan Nata harus menemukan Farah sebelum memecahkan misteri rumah tua itu. Apakah Nata berhasil menyelesaikan kedua kasus itu?
RUMAH ITU
456      255     0     
Short Story
Seorang laki-laki memutuskan untuk keluar dari rumahnya dan pergi sejauh mungkin, saat di perjalanan, dia menumui seseorang dan pergi ke hutan. Beberapa hari kemudian, kejadian aneh mulai terjadi, apakah dia akan selamat atau tidak?
Cinta Dendam dan Air mata
443      242     3     
Short Story
Kisah cinta dan dendam seorang pria bernama Aldrich Dirgantara. Pria tampan mapan, baik hati. Di usia nya 32 tahun sukses memimpin perusahaan peninggalan keluarga nya Dirgantara Group. Hidup nya penuh dendam ketika di malam pernikahan nya. Tanpa sengaja melihat kekasih nya yang ber nama Sandra prabowo umur 27 tahun,bercinta dengan Sean Abraham yang sudah di anggap saudara nya di apartemen milik...
Judgement Day
273      170     0     
Short Story
Telepon itu berdering di waktu dan nama yang salah. Jessi tak kuasa, meringkuk ketakutan di sudut kamarnya. Adalah Nino Herdian yang menghubunginya namun Jessi nyaris kehilangan akal sehatnya. "Aku membunuhnya dua tahun yang lalu," Jessi berbisik lirih. "Aku membunuh Nino dua tahun yang lalu!"
My Strange Boyfriend
373      186     1     
Short Story
Pacarku sikapnya berubah-ubah sejak kematian dua mahasiswa di kampusku! Apa yang terjadi?
Shamiram
830      540     5     
Short Story
Aku harus mencintai salah satu dari tujuh orang terkutuk untuk memenangkan hati Ratu Shamiram. Kalau tidak, satu per satu dari mereka akan mati. Perjalanan cintaku dimulai di sini.