Title | : HAPPILY EVER AFTER |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2019 |
Total Hits | : 339 |
Total Readers | : 201 |
Total Likes | : 4 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 17 |
Rating | : 2.5 /5 from 1 users |
Written by | : AuliaSeftiari |
Descriptions
“Aku benci cinta. Aku benci cinta sejati. Aku benci semua hal yamg berhubungan dengan cinta. Aku muak dengan semua ucapan manis berbau cinta. Aku tak ingin melihat cinta. Aku tak melihat kebahagiaan cinta. Aku benci cinta sejati dan aku benci “Happily Ever After””
Similar Tags
Klub Misteri
286
196
1
Short Story
Bob, Vino, Mayang, Devina dan Vanda masih membutuhkan tambahan anggota baru agar Klub Misteri mereka disahkan oleh pihak sekolah. Dan seorang cewek misterius yang baru saja pindah ke sekolah mereka, setuju untuk bergabung.
IDENTITAS
649
433
3
Short Story
Sosoknya sangat kuat, positif dan merupakan tipeku. Tapi, aku tak bisa membiarkannya masuk dan mengambilku. Aku masih tidak rela menjangkaunya dan membiarkan dirinya mengendalikanku.
Misteri Rumah Tua
455
246
2
Short Story
Nata dan Farah mencoba menyelidiki kasus rumah tua penuh misteri yang membuat mereka berdua merencanakan penyelidikan. Tapi sebelum hal itu terjadi. Misteri lain datang menghampiri. Farah menghilang dan Nata harus menemukan Farah sebelum memecahkan misteri rumah tua itu. Apakah Nata berhasil menyelesaikan kedua kasus itu?
My Strange Boyfriend
373
186
1
Short Story
Pacarku sikapnya berubah-ubah sejak kematian dua mahasiswa di kampusku! Apa yang terjadi?
RUMAH ITU
456
255
0
Short Story
Seorang laki-laki memutuskan untuk keluar dari rumahnya dan pergi sejauh mungkin, saat di perjalanan, dia menumui seseorang dan pergi ke hutan. Beberapa hari kemudian, kejadian aneh mulai terjadi, apakah dia akan selamat atau tidak?
Cinta Dendam dan Air mata
443
242
3
Short Story
Kisah cinta dan dendam seorang pria bernama Aldrich Dirgantara. Pria tampan mapan, baik hati. Di usia nya 32 tahun sukses memimpin perusahaan peninggalan keluarga nya Dirgantara Group. Hidup nya penuh dendam ketika di malam pernikahan nya. Tanpa sengaja melihat kekasih nya yang ber nama Sandra prabowo umur 27 tahun,bercinta dengan Sean Abraham yang sudah di anggap saudara nya di apartemen milik...
Judgement Day
273
170
0
Short Story
Telepon itu berdering di waktu dan nama yang salah. Jessi tak kuasa, meringkuk ketakutan di sudut kamarnya. Adalah Nino Herdian yang menghubunginya namun Jessi nyaris kehilangan akal sehatnya.
"Aku membunuhnya dua tahun yang lalu," Jessi berbisik lirih. "Aku membunuh Nino dua tahun yang lalu!"
Misteri D
415
224
2
Short Story
Martin kedatangan seorang teman baru yang merupakan seorang gadis cantik bernama Dina. Martin menyukai Dina tanpa mengetahui satu rahasia tersembunyi darinya.
Shamiram
830
540
5
Short Story
Aku harus mencintai salah satu dari tujuh orang terkutuk untuk memenangkan hati Ratu Shamiram. Kalau tidak, satu per satu dari mereka akan mati. Perjalanan cintaku dimulai di sini.
Something Went Wrong
Success