Read More >>"> Panggung Terakhir - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Panggung Terakhir
MENU
About Us  
Panggung Terakhir
Title : Panggung Terakhir
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : May 2019
Total Hits : 303
Total Readers : 191
Total Likes : 0
Status : Completed
Total Pages : 20
Rating : -
Written by : Araazz
Descriptions
Apa yang terlintas dipikiran kalian saat melihat pertunjukan opera? Penuh dengan drama? Bernilai seni yang tinggi? Memiliki ciri khas yang sangat unik? Dimana para pemain sangat berkarakter dan berkharisma?
Sang Ratu Opera, Helena Windsor Saner, merupakan seorang gadis cantik dan berbakat. Jenius dalam musik, namun lebih memilih untuk menjadi pemain opera. Hidup dengan kepribadian ceria dan cenderung netral, namun mudah marah dan tersinggung.

Apa yang kalian pikirkan dengan pembunuhan? Dimana ada darah dan kekerasan? Pembunuh yang terampil dalam teknik kematian? Bagaikan sebuah nada dan lantunan musik yang mengiringi lagu kematian?
Sang Berdarah Dingin, Shailene Adreinens Mikaila, merupakan pembunuh cantik yang sadis. Memiliki sifat eksentrik dan penuh kegilaan. Dibesarkan dalam keluarga mafia terkenal, menjadikannya pembunuh yang ditakuti. Namun, sifatnya yang meremehkan setiap kehidupan dan bermain-main dengan nyawa tak bersalah membuatnya menjadi daftar buronan dunia.

Di suatu kejadian, mereka berdua dipertemukan, apakah yang akan terjadi?

“Hidupku pada opera. Hal apa yang kalian katakan murahan, dan tak berpendidikan, aku tak peduli. Bagiku, hidup kalian lebih rendah daripada opera yang kalia jauhi.”

“Manusia selalu berubah-rubah dan tak pernah puas. Tidakkah kalian tahu betapa munafiknya bersikap menghormati yang kuat dan menginjak yang lemah?”
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Peri Hujan dan Sepucuk Mawar Merah
799      446     8     
Short Story
Sobara adalah anak SMA yang sangat tampan. Suatu hari dia menerima sepucuk surat dari seseorang. Surat itu mengubah hidupnya terhadap keyakinan masa kanak-kanaknya yang dianggap baginya sungguh tidak masuk akal. Ikuti cerita pendek Peri Hujan dan Sepucuk Mawar Merah yang akan membuatmu yakin bahwa masa kanak-kanak adalah hal yang terindah.
Sweet Seventeen
477      258     3     
Short Story
Hidup sebagai anak tunggal di tengah keluarga berkecukupan. Memiliki papa dan mama yang perhatian, kekasih yang selalu membuat bahagia, dan teman-teman yang peduli. Orang bilang, hidupku nyaris sempurna. Tapi, itu semua sebelum umurku tujuh belas.
Mysterious Call
433      277     2     
Short Story
Ratusan pangilan asing terus masuk ke ponsel Alexa. Kecurigaannya berlabuh pada keisengan Vivian cewek populer yang jadi sahabatnya. Dia tidak sadar yang dihadapinya jauh lebih gelap. Penjahat yang telah membunuh teman dekat di masa lalunya kini kembali mengincar nyawanya.
I Loved You Between The Two Worlds
2490      883     2     
Horror
Di suatu malam Demian diputuskan oleh kekasihnya yang sangat ia cintai. Kesibukannya untuk menggapai mimpi membutakannya dari kenyataan dunia, sehingga Aria harus melepaskan Demian. Dalam kekacauan pikiran, Demian bertemu dengan gadis berparas cantik yang ia temui di tepi jalan. Bernama Juli, wanita itu terlihat bingung dan tersesat. Juli meminta Demian untuk mengantarnya pulang, karena hanya...
Rasa Cinta dan Sakit
416      207     1     
Short Story
Shely Arian Xanzani adalah siswa SMA yang sering menjadi sasaran bully. Meski dia bisa melawan, Shely memilih untuk diam saja karena tak mau menciptakan masalah baru. Suatu hari ketika Shely di bully dan ditinggalkan begitu saja di halaman belakan sekolah, tanpa di duga ada seorang lelaki yang datang tiba-tiba menemani Shely yang sedang berisitirahat. Sang gadis sangat terkejut dan merasa aneh...
Wanita Bergaun Putih
931      519     4     
Short Story
Kehidupan Freya mendadak penuh teror mengerikan semenjak tinggal di rumah suaminya. Dari tulisan ancaman berwarna merah darah, penampakan wanita bergaun putih sampai telepon misterius yang membuatnya bergidik ngeri. Penyelidikan Freya membuatnya mengetahui identitas wanita bergaun putih. Tak disangka, hal itu juga menguak kebenaran tentang suaminya. Tapi benarkah semua perkiraannya?
Rumah Hantu
324      209     2     
Short Story
kenapa kamu harus setakut itu dengan hantu?
What If I Die Tomorrow?
348      212     2     
Short Story
Aku tak suka hidup di dunia ini. Semua penuh basa-basi. Mereka selalu menganggap aku kasat mata, merasa aku adalah hal termenakutkan di semesta ini yang harus dijauhi. Rasa tertekan itu, sungguh membuatku ingin cepat-cepat mati. Hingga suatu hari, bayangan hitam dan kemunculan seorang pria tak dikenal yang bisa masuk begitu saja ke apartemenku membuatku pingsan, mengetahui bahwa dia adalah han...
Desa Idaman
403      216     2     
Short Story
Simon pemuda riang gembira karena dimabuk cinta oleh Ika perempuan misterius teman sekampusnya. Pada suatu waktu simon berani menembaknya, tapi Ika diam tak memberi jawaban, maka dia menantang dirinya melamar Ika dan akan mendatangi rumahnya di desa terpelosok. Mampukah ia?
Separuh Langit
281      184     0     
Short Story
Seorang gadis yang membenci dunia kejam ini, Adista Kirania selalu berharap supaya ia mendapatkan dunia baru yang hanya ditempati oleh dirinya dan kekasihnya, Gilan Adhitama. Sampai dimana waktu yang memisahkan mereka berdua, Gilan hilang dan lenyap seperti ditelan bumi. Adista yang saat itu menderita bipolar disorder berusaha mencari Gilan setelah berlarut dengan kesedihannya. Hingga suatu hari ...