Title | : Kala Saka Menyapa |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Dec 2018 |
Total Hits | : 9K+ |
Total Readers | : 2K+ |
Total Likes | : 4 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 96 |
Rating | : - |
Written by | : Ohanana |
Descriptions
Dan biarlah kenangan terulang memberi ruang untuk dikenang. Sekali pun pahit.
Kara memang pemilik masalah yang sungguh terlalu drama. Muda beranak begitulah tetangganya bilang. Belum lagi ayahnya yang selalu menekan, kakaknya yang berwasiat pernikahan, sampai Samella si gadis kecil yang kadang merepotkan.
Kara butuh kebebasan, ingin melepas semua dramanya. Tapi semesta mempertemukannya lagi dengan kedramaan.
Oke biasa saja, slow anteng, karena baginya tidak ada yang lebih sulit kala Saka menyapa.
Saka itu,,
Gila?
Brengsek?
Annoying?
Arogan?
Lebih dari itu, lebih dari yang terpikirkan pokoknya!
Kara memang pemilik masalah yang sungguh terlalu drama. Muda beranak begitulah tetangganya bilang. Belum lagi ayahnya yang selalu menekan, kakaknya yang berwasiat pernikahan, sampai Samella si gadis kecil yang kadang merepotkan.
Kara butuh kebebasan, ingin melepas semua dramanya. Tapi semesta mempertemukannya lagi dengan kedramaan.
Oke biasa saja, slow anteng, karena baginya tidak ada yang lebih sulit kala Saka menyapa.
Saka itu,,
Gila?
Brengsek?
Annoying?
Arogan?
Lebih dari itu, lebih dari yang terpikirkan pokoknya!
Similar Tags
Give Up? No!
404
264
0
Short Story
you were given this life because you were strong enough to live it.
Tentang Penyihir dan Warna yang Terabaikan
6955
1965
7
Fantasy
Once upon a time ....
Seorang bayi terlahir bersama telur dan dekapan pelangi.
Seorang wanita baik hati menjadi hancur akibat iri dan dengki.
Sebuah cermin harus menyesal karena kejujurannya.
Seekor naga membeci dirinya sebagai naga.
Seorang nenek tua bergelambir mengajarkan sihir pada cucunya.
Sepasang kakak beradik memakan penyihir buta di rumah kue.
Dan ... seluruh warna sihir tidak men...
Petrichor
5262
1218
2
Romance
Candramawa takdir membuat Rebecca terbangun dari komanya selama dua tahun dan kini ia terlibat skandal dengan seorang artis yang tengah berada pada pupularitasnya.
Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?
Bintang, Jatuh
1821
1014
0
Romance
"Jangan ke mana mana gue capek kejar kejar lo," - Zayan
"Zay, lo beneran nggak sadar kalau gue udah meninggal" - Bintang
***
Zayan cowok yang nggak suka dengan cewek bodoh justru malah harus masuk ke kehidupan Bintang cewek yang tidak naik kelas karena segala kekonyolannya Bintang bahkan selalu mengatakan suka pada Zayan.
Namun Zayan malah meminta Bintang untuk melupakan perasaan itu dan me...
Satu Koma Satu
14209
2617
5
Romance
Harusnya kamu sudah memudar dalam hatiku
Sudah satu dasawarsa aku menunggu
Namun setiap namaku disebut
Aku membisu,kecewa membelenggu
Berharap itu keluar dari mulutmu
Terlalu banyak yang kusesali jika itu tentangmu
Tentangmu yang membuatku kelu
Tentangmu yang membirukan masa lalu
Tentangmu yang membuatku rindu
Maroon Ribbon
450
314
1
Short Story
Ribbon. Not as beautiful as it looks. The ribbon were tied so tight by scars and tears till it can\'t breathe. It walking towards the street to never ending circle.
Monday
240
187
0
Romance
Apa salah Refaya sehingga dia harus berada dalam satu kelas yang sama dengan mantan pacar satu-satunya, bahkan duduk bersebelahan?
Apakah memang Tuhan memberikan jalan untuk memperbaiki hubungan?
Ah, sepertinya malah memperparah keadaan.
Hari Senin selalu menjadi awal dari cerita Refaya.
Senja (Ceritamu, Milikmu)
5435
1401
1
Romance
Semuanya telah sirna, begitu mudah untuk terlupakan. Namun, rasa itu tak pernah hilang hingga saat ini. Walaupun dayana berusaha untuk membuka hatinya, semuanya tak sama saat dia bersama dito. Hingga suatu hari dayana dipertemukan kembali dengan dito. Dayana sangat merindukan dito hingga air matanya menetes tak berhenti. Dayana selalu berpikir Semua ini adalah pelajaran, segalanya tak ada yang ta...
IMAGINATIVE GIRL
2152
1125
2
Romance
Rose Sri Ningsih, perempuan keturunan Indonesia Jerman ini merupakan perempuan yang memiliki kebiasaan ber-imajinasi setiap saat. Ia selalu ber-imajinasi jika ia akan menikahi seorang pangeran tampan yang selalu ada di imajinasinya itu. Tapi apa mungkin ia akan menikah dengan pangeran imajinasinya itu? Atau dia akan menemukan pangeran di kehidupan nyatanya?
Loker Cantik
484
364
0
Short Story
Ungkapkan segera isi hatimu, jangan membuat seseorang yang dianggap spesial dihantui dengan rasa penasaran
Something Went Wrong
Success