Read More >>"> Love vs Ego (Mission: START) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love vs Ego
MENU
About Us  

*Malam hari di Rumah keluarga Choi, Seoul

Sehun POV

"Appa(ayah), apa yang harus kita lakukan agar kita bisa mengembalikan keadaan Minho hyung seperti semula??. Sudah banyak vampir dan serigala yang dia serang secara bersamaan, bahkan tadi dia hampir saja membunuh Sooyoung noona. Bisa saja selanjutnya dia akan menyerang aku atau bahkan menyerang ayah.."

Seunghyun POV

"Hunnie-ah, tenanglah sedikit. Appa juga bingung usaha apa lagi yang harus kita lakukan agar bisa mengembalikan hyungmu seperti semula. Sebenarnya appa memiliki satu buah cara, tapi appa takut jika nantinya Minho hanya akan menyakiti yeoja itu.."

Sooyoung POV

"Appa, apa maksud omonganmu??. Memang ide apa yang kau miliki??.."

Seunghyun POV

"Sooyoung-ah, mengapa kau keluar dari kamarmu?? Apa kau sudah tidak apa-apa??. 
 

Sooyoung POV

"Aku sudah tidak apa-apa. Appa, memang ide apa yang kau miliki untuk bisa membuat Minho kembali seperti semula??.."

Seunghyun POV

*mengeluarkan foto yeoja* "Hanya yeoja ini yang bisa menyelamatkan Minho dan bangsa vampire. Yeoja ini adalah reinkarnasi dari vampire bernama Jung Eunsang yang meninggal 700 tahun lalu. Yeoja ini tidak memiliki darah suci, tapi dia memiliki kekuatan didalam tubuhnya yang bisa membuat Minho melemah dan kembali menjadi vampire seutuhnya. Dan jika Minho sampai menikah dengan yeoja ini, dia bisa menghasilkan keturunan immortal yang tentunya akan membawa keuntungan untuk bangsa vampire.."

Sooyoung POV

"Appa, dimana kau menemui yeoja itu??. Dan apa kau yakin jika yeoja itu bisa membuat Minho melemah dan mengembalikan Minho seperti semula??.."

Seunghyun POV

"Ne Sooyoung-ah, appa yakin jika yeoja ini bisa membawa keberuntungan untuk keluarga kita dan bangsa vampire. Appa bertemu yeoja ini saat Appa sedang perjalanan menuju hutan..."

Minho POV

"Appa, aku tidak mau mengikuti saran appa untuk mendekati yeoja itu. Aku saja tidak pernah bertemu dengannya dan melihatnya, jadi aku tidak akan pernah mendekati yeoja itu. Lagipula ayah seharusnya tau jika aku masih sangat mencintai Yuri, sampai kapanpun hanya dia yang ada dihatiku.."

Seunghyun POV

"Minho-ah, bagaimana mungkin kau masih bisa mencintai seorang yeoja yang sudah membuatmu seperti ini??!!. Dia sudah membuatmu menjadi buas dan lupa akan musuh dan teman, dia juga sudah hampir memisahkanmu dari keluargamu. Appa tidak ingin mendengar penolakkan darimu, kau harus mendekati yeoja itu dan buat dia jatuh cinta denganmu. Setelah itu kau harus jadikan dia vampire dan menikah dengannya!!.."

Sehun POV

"Hyung ada baiknya kau dengarkan perkataan Appa. Lagipula kau melakukan semua ini demi dirimu dan bangsa vampire. Jika kau bisa menikah dengannya, kau bisa memiliki keturunan immortal dan menjadi pangeran vampire..."

Sooyoung POV

"Ne Minho-ah, terimalah usul appa dan belajarlah untuk melupakan Yuri. Dia adalah orang yang sudah membuatmu seperti ini, dan setelah dia membuatmu seperti ini dia kabur dan menikah dengan serigala lain. Hanya demi gelar sebagai ratu serigala, dia rela meninggalkanmu. Jadi kau harus bisa melupakan Yuri dan dekati yeoja itu!!.."

Minho POV

"Keurae aku akan menyetujui usul ayah, tapi aku melakukan semua ini demi diriku dan keluarga kita. Aku hanya akan memanfaatkan yeoja itu, jadi jangan harap aku bisa benar-benar mencintainya seperti aku mencintai Yuri.."

Sooyoung POV

"Baguslah jika kau setuju dengan usul Appa. Dan jika kau hanya ingin memanfaatkan dia, itu semua bukanlah masalah. Yang paling penting adalah kau harus bisa membuat dia jatuh cinta denganmu dan kau harus bisa menikah dengannya..."

Seunghyun POV

"Gomawo Minho-ah karena akhirnya kau ingin menerima usul ayah. Ayah harap kau akan benar-benar fokus pada misimu, dan jangan pernah menunjukkan kepada yeoja itu bahwa kau bukanlah manusia normal..."

Minho POV

"Arraseo appa. Kalau begitu sekarang aku kekamar dulu.."

*Keesokkan harinya di Seoul international school

Wendy POV

"Eunsol-ah, apa kau sudah tau jika hari ini sekolah kita akan kedatangan murid baru??. Aku dengar salah satu dari murid baru itu akan masuk ke kelas kita, dan dia sangat tampan bagaikan seorang pangeran.."

Eunsol POV

"Molla Wendy-ah, aku tidak mengetahuinya. Lagipula aku tidak peduli setampan apapun murid baru itu, karena aku sedang sangat kesal dengan seorang namja aneh, belagu dan menyebalkan yang sudah merusak handphoneku.. Nampaknya namja itu adalah murid baru disekolah ini.."

Wendy POV

"Eunsol-ah, ada apa denganmu??. Memang apa yang namja itu sudah lakukan denganmu??.."

Flashback ON

Author POV

"Minho menabrak Eunsol yang sedang berjalan santai. Karena ditabrak Minho, Eunsol pun akhirnya jatuh dan menyebabkan HP Eunsol yang ada didalam saku baju terjatuh kencang keatas tanah.."

Eunsol POV

*berteriak marah* "YA dimana matamu??!!. Apa kau tidak lihat jika aku sedang berjalan santai disini??!!. (Mengambil HP) Aigoo handphoneku tidak mau menyala!!. Ya sekarang kau lihat apa yang sudah kau lakukan, handphoneku rusak karena kau!!. Kau harus ganti handphoneku dengan handphone yang baru!!.."

Minho POV

*tersenyum sinis* "Ooh jadi kau yang bernama Jung Eunsol??. Mianhae(maaf) aku tidak punya waktu untuk mengurusimu dan handphonemu yang rusak itu. Lagipula itu semua adalah salahmu, sudah jelas-jelas ini adalah jalan umum, kenapa kau berjalan sangat santai dan lambat seperti kura-kura??. (Mendekat ke Eunsol) Jalanlah dengan baik dan benar, agar tidak akan ada kejadian seperti ini lagi. Kalau begitu aku pergi duluan.."

Eunsol POV

*berteriak* "Ya sudah jelas-jelas ini semua adalah salahmu!!. Kau yang berlari kencang dan menabrakku. Aku bersumpah jika aku bertemu denganmu lagi, aku akan membuat perhitungan denganmu.."

Minho POV

*menengok ke arah Eunsol dan tersenyum sinis* "Hey Jung Eunsol, janganlah berteriak seperti itu. Dan coba saja jika kau ingin membuat perhitungan denganku, karena aku tidak pernah takut denganmu. Justru kaulah yang nantinya akan bertekuku lutut dihadapanku dan meminta untuk menjadi yeojachinguku. Kalau begitu aku pergi dulu.."

Flashback OFF

Wendy POV

"Ooh jadi begitu. Ya tapi darimana dia tau identitasmu??. Apa kau yakin jika kau tidak pernah mengenal dia sebelumnya??.."

Eunsol POV

"Molla(tidak tahu) Wendy-ah, aku juga bingung kenapa dia bisa mengetahui identitasku. Aku sangat tidak mungkin mempunyai teman atau berkenalan dengan namja belagu dan menyebalkan sepertinya..."

Chanyeol POV

"Eunsol-ah, ternyata kau ada disini. Ya kau tidak perlu bersedih lagi, karena sepulang sekolah nanti aku akan mengajakmu membeli handphone baru. Dan tidak masalah jika kau ingin sekalian jalan-jalan, karena aku akan selalu menemanimu.."

Eunsol POV

*memeluk Eunsol* "Gomawo Park Chanyeol, kau memang sahabat terbaikku. Kalau begitu nanti kau harus menemaniku ke COEX mall, aku ingin mengunjungi COEX aquarium.."

Chanyeol POV

*memeluk Eunsol* "Terserahmu saja, aku akan mengantarkanmu kemanapun kau ingin pergi. Asalkan kau harus berjanji bahwa sekarang kau tidak boleh bersedih dan merasa kesal lagi.."

Eunsol POV

*melepaskan pelukan* "Arraseo Yeollie-ah, aku janji bahwa aku tidak akan merasa sedih dan kesal lagi. (Melihat jam) Ya sudah hampir bel masuk, kalau begitu ayo kita ke kelas sekarang.."

*Grade XI-A

Ms Jang POV

"Selamat pagi anak-anak, hari ini kelas kita kedatangan seorang murid baru. Choi Minho, silahkan masuk kedalam.."

Minho POV

"Annyeonghaseo Choi Minho imnida(Halo, namaku Choi Minho), bangapseumnida(senang bertemu kalian semua).."

Eunsol POV

"Ya namja itu adalah namja yang menabrakku tadi pagi!!. Jadi dia adalah murid barunya??!!.."

Wendy POV

*menengok kearah Eunsol* "Eunsol-ah, waeyo??. Kenapa kau terlihat kaget dan marah seperti itu??.."

Eunsol POV

"Namja itu adalah namja yang aku ceritakan tadi!!. Aigoo kenapa aku harus satu kelas dengannya??!!.."

Chanyeol POV

*dalam hati* "Choi Minho, sang wolfire(pemilik darah serigala dan vampire). Kenapa dia masuk kesekolah ini?!!. Apa jangan-jangan dia tau tentang kekuatan yang ada didalam tubuh Eunsol dan ingin mendekati Eunsol??. Aish, tapi tidak mungkin jika dia tau tentang kekuatan Eunsol, mereka tidak pernah saling kenal sebelumnya.."

Ms Jang POV

"Choi Minho, silahkan duduk dibarisan kedua, tepatnya disebelah Jung Eunsol. Jung Eunsol, karena kau adalah teman sebangku Minho, kau harus banyak membantunya dalam hal pelajaran. Karena banyak sekali pelajaran yang dia sudah tertinggal sangat jauh.."

Eunsol POV

"Jang seonsaengnim, bisakah Minho tukar tempat dengan Chanyeol??. Jadi Chanyeol yang duduk disebelahku, dan Minho akan duduk disebelah Baekhyun.."

Ms Jang POV

"Jung Eunsol, apa kau lupa peraturan kelas kita??. Tidak akan ada pertukaran tempat duduk sampai waktu yang akan aku tentukan. Jadi kau harus bisa menerima Choi Minho sebagai teman sebangkumu.."

Eunsol POV

"Ne seonsaengnim, arraseo(baik ibu guru, aku mengerti).."

Minho POV

*tersenyum sinis* "Annyeonghaseo Jung Eunsol, tidak aku sangka kita akan bertemu lagi, dan bahkan sekarang aku menjadi teman sebangkumu. Aku harap kita bisa menjadi teman yang baik, dan suatu saat nanti kau harus menjadi istriku.."

Eunsol POV

*menengok kearah Minho dan tersenyum sinis* "Ya aku merasa tidak pernah mengenalmu sebelumnya, jadi jangan pernah berbicara hal konyol dan aneh dihadapanku. Dan jangan pernah berharap bahwa aku akan menjadi istrimu, karena menjadi temanmu saja aku tidak mau!!.."

Minho POV

*menatap Eunsol* "Benarkah Jung Eunsol??!!. Keurae, akan aku buktikan kepadamu jika aku bisa membuatmu bertekuklutut dihadapanku. Akan aku pastikan suatu hari nanti kau akan menyukaiku dan ingin menjadi yeojachinguku.."

Eunsol POV

"Ya silahkan saja berusaha sampai kau merasa gila sendiri, karena sampai kapanpun aku tidak akan pernah bertekuklutut dihadapanmu dan ingin menjadi yeojachingumu.."

Minho POV

"Baiklah Jung Eunsol, kita lihat saja nanti.."

Eunsol POV

*dalam hati* "Siapa sebenarnya namja ini??!. Kenapa dia sangat aneh??. Kenapa dia bertindak seperti dia seolah-olah sudah mengenalku dan dia sangat membutuhkanku???. Aish, aku tidak boleh sampai terperangkap dalam namja belagu ini. Aku harus bisa menjaga diriku baik-baik, agar tidak akan ada sesuatu buruk terjadi kepadaku.."

*Jam istirahat di taman belakang sekolah

Sooyoung POV

"Minho-ah, bagaimana hari pertamamu???. Apa semuanya berjalan dengan baik??.."

Minho POV

"Ne noona, semuanya berjalan dengan baik. Aku bahkan satu kelas dan duduk bersama dengan yeoja yang ayah ceritakan waktu itu. Kau tenang saja, aku akan menjalankan semuanya sesuai rencana awal kita. Aku hanya akan memanfaatkan yeoja itu untuk kepentinganku, keluarga kita, dan bangsa vampire tentunya. Noona, tapi sayangnya ada satu hal yang mengganjalku.."

Sooyoung POV

"Apa itu Minho-ah???. Bukannya kau bilang jika semuanya berjalan dengan baik??.."

Minho POV

"Park Chanyeol, anak dari raja serigala selatan. Aku satu kelas dengannya, dan aku merasa jika Eunsol dan Chanyeol memiliki hubungan special. Mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih.."

Sooyoung POV

"Minho-ah, rencana kita tidak boleh sampai gagal. Park Chanyeol tidak boleh sampai mengetahui tentang rencana keluarga kita untuk memanfaatkan Jung Eunsol. Kau tidak perlu khawatir, karena noona akan coba untuk membantumu.."

Minho POV

"Noona, memang apa yang ingin kau lakukan???.."

Sooyoung POV

"Kau lihat saja nanti, yang pasti rencana noona tidak akan menganggu rencana awal kita untuk memanfaatkan Jung Eunsol.."

Minho POV

"Keurae noona, gomawo karena sudah ingin membantuku. Dan ternyata apa yang dikatakan oleh ayah itu benar, aku merasa aku adalah vampire seutuhnya saat aku berada didekat Eunsol. Aku tidak merasa siksaan atau getaran apapun akibat dari kekuatanku.."

Sooyoung POV

"Baguslah kalau begitu, jadi kita bisa lebih mudah untuk menjalankan rencana kita. Minho-ah, pokoknya jangan sampai orang disekitar Eunsol dan Eunsol sendiri curiga denganmu. Kau harus bisa mengendalikan kekuatanmu dan bersikap seperti manusia normal pada umumnya.."

Minho POV

"Arraseo noona, aku tidak akan pernah menunjukkan identitas asliku didepan siapapun, terutama didepan Eunsol. Pokoknya perlahan-lahan aku akan buat dia jatuh kedalam perangkapku. Dan setelah dia jatuh kedalam perangkapku, aku akan jadikan dia vampire, dan bangsa vampire akan mendapatkan keturunan immortal yang tidak akan pernah terkalahkan oleh apapun.."

Chanyeol POV

"Sayangnya itu semua tidak akan pernah terjadi Choi Minho-ssi, karena sampai kapanpun aku tidak akan pernah membiarkan satu orangpun dari bangsa vampire menyentuh dan menyakiti Jung Eunsol, yeoja yang sangat aku sayangi.."

Sooyoung POV

"Chanyeol-ssi, sejak kapan kau ada disekitar sini???. Apa dari tadi kau mendengarkan percakapanku dan Minho???.."

Chanyeol POV

"Waeyo Sooyoung-ssi??!!. Apa ada masalah jika aku dari tadi berada ditaman ini dan mendengarkan pembicaraan kalian???. Aku ingatkan pada kalian untuk hentikan rencana kotor kalian, karena aku tidak akan pernah membiarkan satu orangpun, terutama bangsa vampire menyentuh dan menyakiti yeoja yang sangat aku sayangi.."

Author POV

"Minho pun mulai terpancing emosi karena perkataan Chanyeol barusan. Akibatnya, kekuatan serigala dan vampire didalam tubuhnya mulai menyatu, dan dia merasakan getaran dan sakit yang hebat."

Sooyoung POV

*menenangkan Minho* "Minho-ah, tahan emosimu dan kekuatanmu. Kekuatanmu tidak boleh muncul disini, ingatlah jika kau sedang berada disekolah.."

Eunsol POV

"Yeollie-ah, daritadi aku mencarimu ke seluruh ruangan sekolah dan ternyata kau ada disini. Apa yang kau lakukan disini???. (menunjuk Minho) Dan kenapa ada namja menyebalkan itu disini???.."

Chanyeol POV

"Anio Eunsol-ah, aku hanya sedang mengobrol dengan Choi Sooyoung, kakak perempuan dari Choi Minho yang ada dikelas XII-B. Eunsol-ah, ayo kenalkan dirimu kepada Sooyoung.."

Eunsol POV

"Annyeonghaseo Sooyoung seonbae, Jung Eunsol imnida(halo kakak Sooyoung, nama saya Jung Eunsol). Seonbae, apa benar jika Minho adalah adik kandungmu???. Kenapa kalian sangat berbeda 180 derajat???.."

Sooyoung POV

"Annyeong Eunsol-ah, cukup panggil aku dengan 'eonnie'(kakak perempuan, biasa digunakan oleh perempuan yang lebih muda kepada perempuan yang lebih tua). Ne Minho adalah adik laki-lakiku, dan aku harap kau bisa menerima sifat Minho yang memang agak sedikit menyebalkan.."

Minho POV

"Ya Noona, kenapa kau berbicara seperti itu dihadapan calon yeojachinguku???. Hey Jung Eunsol, aku tau jika kau datang kesini bukan semata-mata untuk mencari Park Chanyeol, tapi kau ingin mencariku dan ingin berteman denganku.."

Eunsol POV

"Ya hentikan tingkah konyol dan bodohmu itu, itu semua sangat membuatku muak dan mual!!!. Lagipula apa kau lupa apa yang aku bilang tadi jika sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau berteman denganmu, dan jangan pernah mengaku-ngaku sebagai calon namjachinguku atau memiliki hubungan denganku, karena menjadi temanmu saja aku sangat tidak mau!!. Yeollie-ah, kalau begitu ayo kita pergi darisini sekarang. Sooyoung eonnie, kalau begitu aku dan Chanyeol pergi dulu, annyeong.."

Sooyoung POV

"Annyeong Eunsol-ah, annyeong Chanyeol-ah.."

Minho POV

"Noona(kakak perempuan-panggilan dari laki-laki yang lebih muda kepada perempuan yang lebih tua), bagaimana aktingku barusan, sangat sempurna bukan?. Itulah caraku untuk membuat yeoja itu jatuh kedalam perangkapku.."

Sooyoung POV

"Ne Minho-ah, aktingmu barusan sangat bagus. Tapi kau harus bisa benar-benar membuat Eunsol dekat denganmu dan menjadi temanmu dulu, baru semuanya akan terlaksana dengan mudah. Soal Park Chanyeol, serahkan semuanya kepada noona. Secara perlahan noona akan buat dia menjauh dari Jung Eunsol, sehingga kita bisa lebih mudah menjalankan rencana kita.."

Minho POV

"Arraseo noona, gomawo(terima kasih-informal) atas bantuanmu. Noona, kalau begitu aku kembali ke kelas dulu, annyeong noona.."

Sooyoung POV

"Annyeong Minho-ah.."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • SusanSwansh

    K-fiction. Weh. Keren.

    Comment on chapter Mission: START
Similar Tags
Power Of Bias
1041      597     1     
Short Story
BIAS. Istilah yang selalu digunakan para penggemar K-Pop atau bisa juga dipakai orang Non K-Pop untuk menyatakan kesukaan nya pada seseoraang. Namun perlu diketahui, istilah bias hanya ditujukan pada idola kita, atau artis kesukaan kita sebagai sebuah imajinasi dan khayalan. Sebuah kesalahan fatal bila cinta kita terhadap idola disamakan dengan kita mencitai seseorang didunia nyata. Karena cin...
CINLOV (KARENA CINTA PASTI LOVE)
13847      1650     4     
Romance
Mala dan Malto dua anak remaja yang selalu memperdebatkan segala hal, Hingga akhirnya Valdi kekasih Mala mengetahui sesuatu di balik semua cerita Mala tentang Malto. Gadis itu mengerti bahwa yang ia cintai sebenarnya adalah Malto. Namun kahadiran Syifa teman masa kecil malto memperkeruh semuanya. Kapur biru dan langit sore yang indah akan membuat kisah cinta Mala dan Malto semakin berwarna. Namu...
A & B without C
215      187     0     
Romance
Alfa dan Bella merupakan sepasang mahasiswa di sebuah universitas yang saling menyayangi tanpa mengerti arti sayang itu sendiri.
The Past or The Future
385      303     1     
Romance
Semuanya karena takdir. Begitu juga dengan Tia. Takdirnya untuk bertemu seorang laki-laki yang akan merubah semua kehidupannya. Dan siapa tahu kalau ternyata takdir benang merahnya bukan hanya sampai di situ. Ia harus dipertemukan oleh seseorang yang membuatnya bimbang. Yang manakah takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya?
My Sweety Girl
9539      2222     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Melawan Tuhan
2290      874     2     
Inspirational
Tenang tidak senang Senang tidak tenang Tenang senang Jadi tegang Tegang, jadi perang Namaku Raja, tapi nasibku tak seperti Raja dalam nyata. Hanya bisa bermimpi dalam keramaian kota. Hingga diriku mengerti arti cinta. Cinta yang mengajarkanku untuk tetap bisa bertahan dalam kerasnya hidup. Tanpa sedikit pun menolak cahaya yang mulai redup. Cinta datang tanpa apa apa Bukan datang...
Loading 98%
586      349     4     
Romance
For Cello
2352      825     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Werewolf Game
412      294     2     
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata? Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
About love
1037      475     3     
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan. Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...