Read More >>"> Tentang Penyihir dan Warna yang Terabaikan - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Tentang Penyihir dan Warna yang Terabaikan
MENU
About Us  
Tentang Penyihir dan Warna yang Terabaikan
Title : Tentang Penyihir dan Warna yang Terabaikan
Category : Fantasy
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jul 2018
Total Hits : 6K+
Total Readers : 1K+
Total Likes : 7
Status : On-Going
Total Pages : 45
Rating : 4.2 /5 from 1 users
Written by : Zaochii
Descriptions
Once upon a time ....
Seorang bayi terlahir bersama telur dan dekapan pelangi.
Seorang wanita baik hati menjadi hancur akibat iri dan dengki.
Sebuah cermin harus menyesal karena kejujurannya.
Seekor naga membeci dirinya sebagai naga.
Seorang nenek tua bergelambir mengajarkan sihir pada cucunya.
Sepasang kakak beradik memakan penyihir buta di rumah kue.
Dan ... seluruh warna sihir tidak mengetahui arti diri mereka masing-masing.
Ratings & Reviews
  • defreeya
    4.2/5

    seneng dan damai bacanya :"

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
the Overture Story of Peterpan and Tinkerbell
12970      8598     3     
Romance
Kalian tahu cerita peterpan kan? Kisah tentang seorang anak lelaki tampan yang tidak ingin tumbuh dewasa, lalu seorang peri bernama Tinkerbell membawanya kesebuah pulau,milik para peri, dimana mereka tidak tumbuh dewasa dan hanya hidup dengan kebahagiaan, juga berpetualang melawan seorang bajak laut bernama Hook, seperti yang kalian tahu sang peri Tinkerbell mencintai Peterpan, ia membagi setiap...
CEO VS DOKTER
210      175     0     
Romance
ketika sebuah pertemuan yang tidak diinginkan terjadi dan terus terulang hingga membuat pertemuan itu di rindukan. dua manusia dengan jenis dan profesi yang berbeda di satukan oleh sebuah pertemuan. akan kah pertemuan itu membawa sebuah kisah indah untuk mereka berdua ?
Awesome Me
2843      1010     3     
Romance
Lit Academy berisi kumpulan orang-orang mengagumkan, sebuah wadah untuk menampung mereka yang dianggap memiliki potensi untuk memimpin atau memegang jabatan penting di masa depan. Mereka menjadi bukti bahwasanya mengagumkan bukan berarti mereka tanpa luka, bukti bahwa terluka bukan berarti kau harus berhenti bersinar, mereka adalah bukti bahwa luka bisa sangat mempesona. Semakin mengagumkan seseo...
Peringatan!!!
1984      845     5     
Horror
Jangan pernah abaikan setiap peringatan yang ada di dekatmu...
Miss Gossip
3318      1350     5     
Romance
Demi what?! Mikana si "Miss Gossip" mau tobat. Sayang, di tengah perjuangannya jadi cewek bener, dia enggak sengaja dengar kalau Nicho--vokalis band sekolah yang tercipta dari salju kutub utara sekaligus cowok paling cakep, tajir, famous, dan songong se-Jekardah Raya--lagi naksir cewek. Ini hot news bangeddd. Mikana bisa manfaatin gosip ini buat naikin pamor eskul Mading yang 'dig...
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Strange Boyfriend
179      145     0     
Romance
Pertemuanku dengan Yuki selalu jadi pertemuan pertama baginya. Bukan karena ia begitu mencintaiku. Ataupun karena ia punya perasaan yang membara setiap harinya. Tapi karena pacarku itu tidak bisa mengingat wajahku.
Salendrina
2186      789     7     
Horror
Salendrina adalah boneka milik seorang siswa bernama Gisella Areta. Dia selalu membawa Boneka Salendrina kemanapun ia pergi, termasuk ke sekolahnya. Sesuatu terjadi kepada Gisella ketika menginjakan kaki di kelas dua SMA. Perempuan itu mati dengan keadaan tanpa kepala di ruang guru. Amat mengenaskan. Tak ada yang tahu pasti penyebab kematian Gisella. Satu tahu berlalu, rumor kematian Gisella mu...
Happiness Is Real
253      213     0     
Short Story
Kumpulan cerita, yang akan memberitahu kalian bahwa kebahagiaan itu nyata.
Aku Bukan Kafir!
8807      2146     6     
Inspirational
Pemuda itu bernama Arman, suku jawa asli yang lahir dari seorang buruh sawah di daerah pelosok Desa Peloso, salah satu Desa di Jombang. Ngatini adalah adik dari almarhumah Ibu kandung Arman yang naik ranjang, menikah dengan Pak Yusup yang biasa dipanggil Lek Yusup, Bapak kandung Arman, yang biasa dipanggil Lek Yusup oleh orang-orang sawah. Sejak kecil Arman selalu ikut Lek Yusuf ke sawah. Hingga ...