Read More >>"> Enigma (Enigma | 29) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Enigma
MENU
About Us  

Pagi ini suasana kelas ramai karena orang-orang sibuk mengerjakan tugas kimia yang seharusnya dikumpul hari ini. Tapi karena terlalu susah untuk dikerjakan sendiri membuat hampir satu kelas mengerjakan di sekolah untuk menyalin milik ketua kelas mereka yang pintar.

Berbeda dengan Athena, dia sudah menyalin punya Elang kemarin malam. Tugas dan ulangannya selalu aman jika ada Elang. Nilainya juga meningkat karena Elang.

“Elangggg,” panggil Athena saat baru sampai di tempatnya.

“Apaaaa?” tanya Elang.

“Jadi guru gue ya, ya, ya? Dua minggu lagi ujian akhir kan, jadi ajarin gue ya buat seminggu, minggu depan,” pinta Athena sambil tersenyum berharap. “Seminggu aja, lo gak main basket, tapi jadi guru gue, ya, ya, ya?”

“Udah dari selasa loh, lo berubah manja kayak gini, dikit-dikit ngerengek,” kata Elang.

“Soalnya lo my boyfriend without space. Biasanya kita debat, tapi sekarang gak mungkin dong?” tanya Athena. “Lo suka gue yang kasar?” lanjut Athena pelan.

“Jangan berubah. Buktinya gue suka sama lo yang kalo ngomong gak dipikir lagi, lo yang kasar, bukan yang manja kayak gini.”

“Ugh, so sweet,” celetuk Elena.

“Gue gak nyangka Elang bisa ngomong kayak gitu. Kenapa jadi gue yang baper?” sahut Ciko.

Athena memutar bola matanya malas, sementara Elang melotot ke arah Ciko dan Elena yang benar-benar merusak suasana.

Athena menoleh pada Elang. “Jadinya lo mau gak?”

“Ngapain belajar? Biasa juga tinggal nyalin gue kan?” tanya Elang heran.

“Jadi pacar toxic banget ya?” celetuk Ciko.

“Intinya lo mau atau nggak?” tanya Athena tidak menghiraukan Ciko.

“Dengan senang hati.”

“Ikutan dong,” sahut Elena.

“Giliran gue yang minta diajarin selalu ditolak,” protes Ciko.

“Gak adil lah,” ujar Elena.

“Silakan diurus protesnya. Gue butuh tidur, adiós!” sela Athena sebelum memakai topi jaketnya dan menelungkupkan kepalanya di atas meja.

“Punya otak pinter tuh dibagi, masa sama pacar doang dibaginya. Sini udah jadi temen situ dari tahun berapa ya? Lo gak setia kawan banget.” Ciko lanjut memprotes Elang.

“Tau ih, lo gak setia kawan,” sahut Elena.

“Lo berdua kenapa jadi marah ke gue dah?” tanya Elang ketus.

“Soalnya lo pilih kasih,” jawab Ciko dan Elena kompak.

 

***

 

Hari jumat minggu kedua, seperti biasa, ada acara talent show yang rutin diadakan pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya. Elang dan Athena sudah berada di atas panggung dengan Elang yang membawa gitar.

“Buat yang kemaren gak nonton,” ucap Elang melalui pengeras suara sebelum mulai memetik senar gitarnya.

You don't know babe
When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thing
And it don't change
If I had it my way
You would know that you are
.”

Elang dan Athena menyanyikan lagu yang sama dengan yang tempo hari Elang nyanyikan untuk Athena. Jika kemarin Elang bernyanyi untuk Athena, hari ini mereka duet untuk talent show.

Athena sempat terdiam di tengah lagunya saat matanya melihat Ares yang keluar dari aula dengan sedikit membanting pintu, tapi tidak ada yang sadar karena suasana aula cukup riuh, sementara Athena bisa melihat sangat jelas karena dia berada di atas panggung. Hanya beberapa detik, lalu Athena kembali melanjutkan nyanyiannya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • Citranicha

    Ceritanya ngegemesin.. bakal baca sama ending kok pasti haha...
    Karakter Athena yang unik.. keren lah hahaha

    Baca cerita aku juga ya, kalo mau hehe
    Semangat terus!

    Comment on chapter Enigma | 01
Similar Tags
Rasa yang Membisu?
1983      893     4     
Romance
Menceritakan 4 orang sahabatnya yang memiliki karakter yang beda. Kisah cerita mereka terus terukir di dalam benak mereka walaupun mereka mengalami permasalahan satu sama lain. Terutama kisah cerita dimana salah satu dari mereka memiliki perasaan terhadap temannya yang membuat dirinya menjadi lebih baik dan bangga menjadi dirinya sendiri. Pertemanan menjadikan alasan Ayu untuk ragu apakah pera...
BACALAH, yang TERSIRAT
8221      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Amherst Fellows
5158      1424     5     
Romance
Bagaimana rasanya punya saudara kembar yang ngehits? Coba tanyakan pada Bara. Saudara kembarnya, Tirta, adalah orang yang punya segunung prestasi nasional dan internasional. Pada suatu hari, mereka berdua mengalami kecelakaan. Bara sadar sementara Tirta terluka parah hingga tak sadarkan diri. Entah apa yang dipikirkan Bara, ia mengaku sebagai Tirta dan menjalani kehidupan layaknya seorang mahasis...
ADITYA DAN RA
15633      2598     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
With you ~ lost in singapura
376      258     2     
Fan Fiction
Chaeyeon, seorang siswi SMA yang sangat berani untuk pergi menyusul Tae-joon di Paris. Chanyeol, seorang idol muda yang tengah terlibat dalam sebuah skandal. Bagaimana jika kedua manusia itu dipertemukan oleh sebuah takdir?
Reminisensi Senja Milik Aziza
744      382     1     
Romance
Ketika cinta yang diharapkan Aziza datang menyapa, ternyata bukan hanya bahagia saja yang mengiringinya. Melainkan ada sedih di baliknya, air mata di sela tawanya. Lantas, berada di antara dua rasa itu, akankah Aziza bertahan menikmati cintanya di penghujung senja? Atau memutuskan untuk mencari cinta di senja yang lainnya?
Run Away
6492      1480     4     
Romance
Berawal dari Tara yang tidak sengaja melukai tetangga baru yang tinggal di seberang rumahnya, tepat beberapa jam setelah kedatangannya ke Indonesia. Seorang anak remaja laki-laki seusia dengannya. Wajah blesteran campuran Indonesia-Inggris yang membuatnya kaget dan kesal secara bersamaan. Tara dengan sifatnya yang terkesan cuek, berusaha menepis jauh-jauh Dave, si tetangga, yang menurutnya pen...
Dua Sisi
6915      1617     1     
Romance
Terkadang melihat dari segala sisi itu penting, karena jika hanya melihat dari satu sisi bisa saja timbul salah paham. Seperti mereka. Mereka memilih saling menyakiti satu sama lain. -Dua Sisi- "Ketika cinta dilihat dari dua sisi berbeda"
Eternal Sakura
937      518     1     
Short Story
\"Sampai jumpa tahun esok Hana...!! di hari yang sama, di musim semi ketika bunga Sakura mekar, kami akan mengunjungi mu lagi.......!!\"
Me vs Idol
339      247     1     
Romance